HAII,,, saya kembali lagi👊
VoTeKomen setiap paragraf ya
❣HAPPY READING ❣
Enjoy!!
•••••••
Flashback
Disaat semua nya sedang berkumpul di markas yang dimana markas itu tertata rapih namun tidak dengan suasa nya. "kita coba buat ajak damai, masalahnya udah 5 tahun yang lalu kan" Ucap Gabriel
"Lu yakin dia mau" tanya Arkan, ia tidak yakin dengan rencana ketua itu
"Iya loh bang, gua juga, takut dia malah nyerang kita" Ucap seseorang yang termasuk Anggota inti Vandal's juga
"Bener, tapi ga salah nya kita coba "Timpal Aby
"Yaudah lah ayo gas"
"Siapin Anggota lain " Perintah Gabriel
Semua nya sudaah siap untuk menjalankan aksi baik nya tersebut.
"Gua abis ini mau istirahat ah, mau bobo di rumah" celetuk seseorang
"Aelah cil cil, baru begini udah ngerentek aja tuh badan" timpal Bima
"Ayo ngapain pada ngerumpi jamal" Ajak Arkan
.....................
Markas Villain
Disebuah markas yangterlihat sangat gelap itu
terisi Anggota dan ketua dari Villain
"Bos, ada Vandals bos"
Ketua mereka hanya tersenyum miring "Masuk juga tuh Gang sampah" gumam nya "Suruh masuk"
Saat Anggota Vandals masuk "WOW, berani juga ya, mau ngapain? "
"Gua disini mau ngajak kalian damai" Ucap Gabriel, namun baru hanya iitu yang di ucapkan Gabriel, emosi Alta memuncak
"Basi lo anjing" Saat itu semua nya terjadi kericuhan, dimana mereka semua mulai adu beradu tonojok an.
Saat sedang ricuh ricuh nya , Gabriel masih mementingkan anggota nya sendiri.
"BAGAS"
Teriak Gabriel melihat yang dimana salah satu Anggota nya terkena tusukan yang amat sangat dalam. Bagaskara Andrian. Salah satu teman dan Anggota inti dari Vandal's , terkena tusuk hingga mengeluarkan banyak darah. Bagas sudah mereka anggap adik mereka sendiri karena ia salah satu anggota paling muda di sana.
Ya, Anggota inti Vandal's awal nya memang lima orang, namun kini, menjadi empat. Bagas meninggal di saat ia sedang bersama teman nya, dan juga bagas hampir meninggal di saat ia bertemu dengan teman teman nya itu.
Ucapan sebelum ia berangkat ke markas menjadi ucapan semata, ucapan ia ingin istirahat menjadi kejadian.
Istirahat lah dengan tenang Bagaskara Andrian.
Itu lah masa terpuruk nya Anggota Vanda's, dimana Bagas menjadi sasaran dan membuat Meninggal dunia, Gabriel merasa, ia menjadi ketua tidak becus.
Dari situ lah, Villain mulai menyalakan Api kembali terhadap Vandal's .
Flasback off
...............
Gabriel menceritakan itu dengan amat sangat emosi "Samapai sekarang, gua ga akan minta ke mereka buat damai, Anggota gua udah meninggal satu. Jangan sampai ada yang kena lagi. Gua bener bener ga becus buat lindungin mereka"
"Ga, kamu bukan ga becus kak, itu emang udah takdir" Jawab Anata
Gabriel yang medengar itu tersenyum "Nat" panggil Gabriel.
"Ya kak?"
"Jangan ting-"
"ASSALAMUALAIKUM" teriak Bima membuat omongan Gabriel terpotong
Gabriel replek melempar kan bantal rumah sakit itu kepada Bima "anjing lu" Sarkas Gabriel
"HAHAHAHAHAHA MAMPUS LO, suruh sape maen masuk aje"
"Cok, gua udah assalamualaikum padahal anjing malah di pukul"
"kalo kata gua si lo kasian ya kak" Timpal Lia
"Aduh di kasianin neneng lia"
Semua nya tertawa melihatan coletan bima itu. Gabriel yang baru saja cerita ke Anata ia menjadi teringat kembali. Andai saat itu, ia tidak mengambil pilihan itu, mungkin Anggota nya kini komplit, namun sesuai ucapan Anata, itu lah takdir, tidak ada yang tahu menahu tentang bagaimana kedepan. Gabriel hanya berharap tidak ada lagi Anggota nya yang pergi. Ia harap gitu.
Anata yang melihat raut wajah Gabriel langsung tersenyum "Aku tau kaka pasti bisa buat jaga semua nya. kalo cape istirahat kak. kaka manusia biasa yang punya rasa cape" ucap Anata dengan senyum sangat amat tulus .
Itu lah yang Gabriel Azkaraya suka dengan perempuan itu. Untuk saat ini, Gabriel hanya ingin semua nya tidak pergi dari hadapan nya, termasuk perempuan di hadapan nya.
.......................
Hai makasih ges udah baca, jangan lupa vote ya, up rajin seminggu sekali atau dua kali, kalo ga rajin setahun sekali hehehehehhehe
doain yh semoga up nya juga rajin HAHAHAHH.
MAAF NULIS NYA DIKIT, karena ga tau karena apa hehehe
dah ah papay
⚠maaf kalo banyak yang typo.
⚠jangan lupa vote.
⚠Bila ada keasaman cerita mohon maaf, ini tidak ada unsur penjiplakan.
Byee see u next chapter👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAIEL
Short Story⚠⚠⚠ ⚠⚠*Sebelum nya maaf apabila ada ke samaan nama tokoh*⚠⚠ ⚠Ini cuman haluan ku sendiri⚠ ⚠tidak ada unsur penjiplak kan⚠ Slow update, sorry ~~~~ gadis pindahan dari jakarta ke Bandung karena mengikuti keluarga nya. Di bandung sekolah kelas 11 dan b...