HAII,,, saya kembali👊
VoTe
Komen setiap paragraf ya❣HAPPY READING ❣
Enjoy!!•••••••
Ya hari sudah mulai gelap langit berubah jadi sendu dan gelap.
Kini mereka akan melaksanakan shalat maghrib nya, bagi yang menunaikan ya.
"Wudhu dimana kak? " Tanya anata.
"Di situ tuh cewe" Jawab aby dan menunjuk di sebuah gubuk yang masih terawat walaupun sudah sedikit rapuh.
"Ih serius kak" Lia tidak yakin, lebih tepat nya takut si.
"Niat lu berdua mau shalat ngapin takut " Ujar aby.
"Iya li, ayok keburu abis waktu nya"
"Kita tunggu di sini " Ucap arkan, yang lain sedang menggelar kan karpet, muat untuk beberapa orang si.
Anata, lia, dan alika berjalan menuju rumah gubuk yang bisa di bilang tempat untuk mandi dan buang air.
"Nat masuk duluan gih" Suruh lia
"Kok aku "
"Ih nat cepet " Desak alika, pengecut sekali, tapi saya juga agak ngeri.
"Ih kalian aja aku jaga di belakang "
Akhirnya alika mengalah dia duluan dan lia di tengah.
"CEPET " geretak Bima
"Orang lagi wudhu jangan di buru buru tolol" Bentar Gabriel.
Sudah terlihat mereka bertiga.
"Yok"
"Arkan imam " Usul aby.
"Lah "
"Udah cepat"
"El komat el"
~~~~
Setelah mereka shalat kini mereka berkumpul di api api yang mereka buat. Seperti api unggun namun ini untuk memasak karena di sini hawa nya tidak sedingin, ini desa bukan gunung kalo kalian lupa.
"Besok kita ngapain? " Tanya vio
"Tidur enak " Jawab Bima asal, arkan langsung memukul lengan nya, memang anak itu .
Sedangkan Bima tersenyum pepso*dent"Di sini kita gak main, niat kita bantu warga sekitar, besok benerin jembatan buat ke sekolah anak desa sini " Jelas gabriel dengan muka datar nya.
Anata terenyuh, ternyata Ini yang di lakukan geng terkenal di bandung, selain kekejaman nya ternyata juga solidaritas nya sangat tinggi, ia pikir hanya berantem saja isi otak gang vandal's ternyata tidak, jauh dari pikiran anata.
~~~~
Selesai berkumpul untuk makan kini mereka semua tidur, cape si naik motor 2 jam setengah.
Tenda nya berdiri sekitar 6 tenda. Ada yang di luar tapi dia tidak tidur.
Di sini di tenda para perempuan sedang asik mengobrol belum menutup mata nya.
"Kalian kaget gak geng vandal's jiwa sosial nya "
"Agak kaget si, tapi aku dah sedikit tau"
"Aku tau nya mereka cuman sering gelud bae "
"Nah iya, apalagi terkenal bolos nya di sekolah. Bandel lah inti nya"
"Iya ternyata kaya gini ya."
Banyak mereka berbincang sampai tidak terasa sudah pukul 22:34 .
Sedangkan di tempat para lelaki mereka masih di luar ada ngerokok, garuk garuk karena nyamuk nakal, ada yang tidur ngorok. Banyak macam nya anak vandal's tuh😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAIEL
Short Story⚠⚠⚠ ⚠⚠*Sebelum nya maaf apabila ada ke samaan nama tokoh*⚠⚠ ⚠Ini cuman haluan ku sendiri⚠ ⚠tidak ada unsur penjiplak kan⚠ Slow update, sorry ~~~~ gadis pindahan dari jakarta ke Bandung karena mengikuti keluarga nya. Di bandung sekolah kelas 11 dan b...