"Suara berisik apa itu?" Tanya denise."Lea,dita,soodam,denise coba kalian naik ke atas!!" Teriak jinny ke mereka ber-4.
Mereka ber-4 pun pergi ke arah jinny.
"Ada apa jinny??" Tanya lea.
"Liat ke depan" ucap jinny sambil menunjuk ke arah segerombolan orang-orang.
"Itu manusia kan??" Tanya soodam.
"Mereka gak ngeluarin darah kehitaman dari mulut mereka" ucap jinny.
Tiba- tiba saja denise berlari.
" MAU KEMANA DENISE!!" Teriak lea.
"KE ORANG-ORANG Itu!" Jawab denise sambil berteriak.
"IKUT!" Teriak mereka ber-4 dan langsung menyusul denise.
Mereka ber-5 pun peegi ke segerombolan orang-orang itu.
"Guys ada makanan!" Ucap denise ke mereka ber-4.
"Makanan!!" Ucap jinny yang langsung pergi ke arah denise dan diikuti oleh dita,lea dan soodam.
"Aku lea dan dita ke kanan ya" ucap denise.
"Ok" jawab jinny dan soodam.
Mereka pun berpencar dita,lea,denise ke kanan dan jinny,soodam ke kiri.
"Dit..kam.." ucapan denise terpotong saat mendengar teriakan soodam dan jinny.
"Kyaaa...tolong!!" Teriak soodam meminta tolong.
Denise,lea dan dita yang mendengar teriakan soodam pun langsung berlari ke arah mereka berdua.
"Soodam,jinny!!" Ucap lea sambil berlari.
Saat mereka sampai di depan soodam dan jinny tiba-tiba mereka ber-3 ditodongkan senapan.
"Haiss...!!" Batin dita.
"Dita, soodam sama jinny pingsan!" bisik denise ke dita.
Tiba-tiba saja soodam,jinny dan lea dibawa kemobil dengan keadaan pingsan.
"Woi LEPASIN MEREKA!!" Teriak dita,dita dan denise yang melihat sahabatnya dibawa langsung mengamuk.
"Bawa mereka ke mobil" ucap seseorang ke orang yang sedang menahan dita dan denise.
Mereka ber-5 pun dibawa dengan mobil yang terpisah lea,soodam,jinny satu mobil sedangkan denise,dita beda mobil.
Dita dan denise mengamuk di dalam mobil dan menghajar orang- orang yang ada di dalam mobil.
Saat sampai di tempat tujuan orang orang tersebut.
*Buk..buk...buk..
"Apa yang terjadi di mobil itu??" tanya seseorang yang keluar dari mobil pertama.
Dan tiba-tiba saja pintu mobil yang ditumpangi denise dan dita terbuka dan denise keluar dari mobil sambil memegang kerah seseorang,dita pun ikut turun sambil memegang senapan.
"Wow mereka menghajar J-Hope dan jungkook " ucap seseorang sambil melihat dita dan denise dengan muka terkejut.
"Balikin mereka ber-3" ucap dita sambil menodongkan senjata.
"Woww...woww...Tenang dulu..." Ucap seseorang.
Saat dita melihat kearah denise dia terkejut melihat sahabatnya sudah terjatuh pinsan,sekarang tinggal dita yang masih sadar.
"Aku di kepung!" Batin dita.
Saat dita pelan- pelan mundur tiba - tiba saja dia dipukul dibagian leher yang membuat dia tidak sadarkan diri.
Sebelum dita hilang kesadaran dita mendengar sesuatu.
"Mereka tidak tau kita disebut oleh orang-orang nightmare" ucap seseorang sambil tertawa.
"Nightmare..." Batin dita dan langsung pingsan.
*
*
*
*
*
*
"Dita..""DITA..!!"
"Ugh....kepala ku" ucap dita sambil memegang kepala nya dan membuka matanya.
"Hiks..aku bakalan mati!!" Ucap soodam sambil menangis.
"Bukan kamu doang yang bakalan mati" ucap denise sambil melihat kearah dita.
"Akhirnya kamu bangun dit.." ucap denise.
Jangan lupa vote dan komen di setiap chap makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}
Action[karya sendiri!] [Original] 5 sahabat yang awal yang hidup normal pada umumnya tapi tak disangka terjadi kebocoran di laboratorium yang mengakibatkan tersebarnya z virus atau disebut juga zombie virus. Mereka pun harus bertahan hidup dari z virus. I...