12#

147 36 2
                                    

flashback on

"Kita di bawa kemana?" tanya lea ke orang-orang yang membawa mereka.

"White zone" ucap seseorang.

"White zone??" Batin lea.

Mereka pun sampai di white zone.

"Buat apa kamu nyuntik dita" tanya denise dengan wajah bingung.

"Perempuan ini membutuhkan vitamin" jawab orang itu.

Setelah mendapat jawaban denise pun langsung pergi dengan rasa curiga.

"Bawa dia ke dalam laboratorium" suruh orang tersebut,yang diangguki oleh bawahan nya.

Di laboratorium.

"Bawa perempuan itu kesini" ucap seseorang.

Orang yang sedang menggendong dita pun langsung membaringkan dita di tempat yang sudah di siapkan.

"Ingat jika perempuan ini berubah langsung bunuh" ucap seseorang, yang diangguki oleh orang yang ada disana.

"Masukan zombie nya" suruh seseorang.

"Baik dokter,MASUKAN ZOMBIE NYA"

Zombie pun dimasukan ke ruangan mereka dengan keadaan kepala, tangan dan kaki di borgol.

"Arahkan zombie itu untuk menggigit tangan perempuan ini" suruh dokter tersebut.

"Setelah zombie itu menggigit tangan perempuan ini langsung bunuh zombie itu" suruh dokter tersebut.

Dita pun digigit oleh zombie di bagian tangan, setelah zombie itu menggigit tangan dita zombie itupun langsung ditebas yang membuat kepala nya bergelinding di lantai.

"Ugh...." Rintih dita.

"Perempuan ini tidak berubah menjadi zombie bagaimana bisa dia tidak berubah..., segera obati tangan nya" ucap dokter tersebut sambil kebingungan.

*
*
*
*

"Dimana dita??" Tanya jinny kebingungan.

"Dita dib..." Ucapan denise terpotong saat tiba-tiba saja seseorang menggetok kamar mereka.

Jinny yang mendengar ketukan pintu pun langsung membuka pintu kamar mereka dan terkejut dengan apa yang dia lihat.

"Apa yang kalian lakukan!?" Tanya jinny dengan nada marah.

"Tenang saja kita hanya memberikan vitamin saja"

Flashback off

"Jadi inti nya aku dibawa ke sesuatu tempat??" Ucap dita yang diangguki oleh mereka ber-4.

"Tapi kenapa kamu nanyain itu??" Tanya denise yang kebingungan.

"Hah....sebenernya..aku digigit zombie" ucap dita sambil memperlihatkan tangan nya.

"Ko..k kamu gak berubah..?" Tanya soodam yang kebingungan.

"Aku juga bingung...." ucap dita sambil menatap mereka ber-4.

"Yang terpenting sekarang kamu selamat dan gak berubah jadi zombie!" Ucap lea dan langsung merangkul dita.

"Haiss...lea!!" Ucap dita sambil memanyunkan bibirnya, soodam,jinny dan denise yang melihat mereka berdua pun hanya bisa terkekeh.

"Aa...dITA,LEA jangan tinggalin aku!!" Teriak jinny yang langsung berlari ke arah dita dan lea yang diikuti oleh soodam dan denise.

Tidak terasa Matahari pun mulai terbenam.

Di perapian..

"Kita semua boleh duduk disini kan??" Tanya namjoon ke lea,dita,jinny,soodam dan denise.

"Duduk aja" jawab lea dengan nada santai dan setelah mereka ber-7 mendengar Jawaban lea mereka pun langsung duduk.

"Kalian belum kasih tau nama kalian kan??" Tanya namjoon sambil menatap lea.

"Ya kita belum memperkenalkan diri"
Jawab lea.

"Kalian tidak ada niatan memperkenalkan diri ??" tanya jungkook yang diangguki oleh jimin,namjoon,j-hope dan seok jin.

"Aku lea,dia denise,terus yang itu soodam dan jinny dan yang terakhir dita" jawab lea.

"Jadi nama dia Dita.." batin taehyung.

Tiba-tiba saja jinny berteriak.

"MAKANAN KU!!" Teriak jinny sambil melihat makanan nya yang sudah habis dimakan oleh seseorang.

"Ishhh... balikin makanan punya aku!!" Ucap jinny sambil menatap tajam suga,suga yang merasa ditatap pun langsung menatap balik jinny.

"Lagian makanan nya di diemin" ucap suga dengan nada santai tampa merasa bersalah.

"haha..Makanya dijaga makanan nya..." Bisik denise ke jinny sambil tertawa.









Makasih yang udah baca jangan lupa vote yaa~~











[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang