22#

139 38 2
                                    


"Mundur" suruh dita ke dae jung sambil menodongkan senjata milik nya ke arah dae jung.

Dae jung pun langsung mengangkat kedua tangannya karna dita menodongkan senjata ke dirinya.

"Panggilkan tentara ke lantai 9" bisik dae jung.

"Jinny,soodam lari" bisik dita ke soodam dan jinny.

"1,2,3" batin dita dan langsung menarik jinny dan soodam berlari.

"KEJAR MEREKA!" Teriak dae jung ke para tentara yang baru datang.

Para tentara itu pun langsung mengejar jinny,dita dan soodam.

"Bawa mereka ber-3 dengan keadaan hidup" ucap jung woon ke dae jung dan diangguki oleh dae jung.

*
*
*
*

"Sekarang kamu bawa mereka pergi dari sini" ucap namjoon ke lea.

"Ikut aku ya" ucap lea ke orang-orang yang baru mereka selamatkan.

Mereka semua pun mengikuti lea.

"Naik ke bus ini" suruh lea ke mereka semua.

Mereka semua pun menaiki bus tersebut setelah mereka semua masuk lea pun ikut masuk ke dalam bus tersebut.

1 menit kemudian.

"Kapan sih mereka dateng" ucap lea pelan.

Lea yang penasaran pun melihat ke arah depan.

Dan tiba-tiba saja muncul sekelompok tentara yang mau memasuki gedung.

"Menunduk!" Ucap lea ke mereka semua yang ada di bus,mereka semua pun menunduk.

Saat lea mengintip untuk melihat keadaan ternyata ada satu tentara yang sedang berjalan ke arah bus yang mereka naiki.

"Hais.." ucap lea.

"Maaf aku tinggal kalian" ucap lea dan langsung duduk di kursi pengemudi dan setelah itu lea langsung menyalakan mobil.

*Brm..lea pun langsung menancap gas.

"Pegangan semua nya" ucap lea sambil membawa bus tersebut.

"KEJAR BUS ITU" ucap seseorang yang hampir tertabrak oleh bus yang lea bawa.

"Mereka mengejar" batin lea dan langsung menambah kecepatan bus tersebut.

Tapi Tiba-tiba saja bus mereka dihadang oleh sekumpulan tentara,lea yang melihat itu pun langsung memberhentikan mobil yang dia kendarai.

"KELUAR DARI BUS!" Teriak seseorang dari luar bus.

"Kalian semua diam di dalam bus" ucap lea dan langsung berjalan keluar dari bus dan sambil membawa pistol.

"ANGKAT TANGAN" teriak seseorang ke lea yang baru keluar dari bus.

Lea yang mendengar teriakan itu pun berjalan ke arah depan bus sambil mengangkat kedua tangan miliknya.

"Buang senjata nya!"

Lea tidak menghiraukan ucapan orang itu dan langsung menembakan pistol nya keatas langit.

"Tunggu sebentar aku kesana" ucap J-Hope sambil tersenyum saat melihat tembakan dari lea.

"1,2,3" batin lea dan saat lea melihat ke arah atas muncul pesawat dan pesawat tersebut mengeluarkan tali yang terbuat dari besi.

Lea yang melihat itupun langsung menarik tali tersebut dan menempelkan nya di depan bus dan langsung berlari memasuki bus.

"Pegangan semua nya!!" Ucap lea ke mereka semua.

Mereka semua pun langsung berpegangan dengan kursi di depan mereka.

"Berangkat.." ucap J-Hope dan membawa bus tersebut terbang.

*
*
*
*

"Bius dia" suruh seseorang.

Denise yang mendengar ucapan mereka semua pun langsung bangun dan menyuntikan suntikan yang tadi dia ambil di laboratorium.

"Arg.....!!" Teriak dokter tersebut.

"Tangkap dia!!" Suruh dokter tersebut.

Denise yang mendengar ucapan dokter tersebut pun langsung berlari ke arah dokter tersebut dan langsung mengambil suntikan yang ada di tangan dokter tersebut dan membius dokter tersebut.

*
*
*
*

"Ada bom gak?!" Tanya dita sambil melihat ke arah belakang mereka.

"Ini" jawab jinny dan memberikan bom listrik ke pada dita.

Dita pun mengambil bom tersebut dan melempar bom tersebut ke arah para tentara yang mengikuti mereka.

*Bzzt...suara listrik yang mengenai tubuh para tentara tersebut.

"Lari ke sana" ucap dita.

"Mau lari kemana kalian" ucap dae jung.

"Ke kanan!!" Ucap soodam.

Mereka pun berlari ke arah kanan,dan saat mereka mau berbelok ke kanan mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat.

*Prang..suara kaca pecah dan yang memecahkan kaca tersebut adalah denise.

"Denise!!" Ucap dita dan langsung memeluk denise.

"Dita,jinny,soodam ini beneran kalian kan?!" Ucap denise dan diangguki oleh mereka semua.

"Kalian gak bisa kabur kemana-mana" ucap dae jung.

"Dia datang!!" Ucap soodam.

Mereka ber-4 (denise,dita,jinny dan soodam) yang mendengar ucapan dae jung pun langsung berlari.

"Masuk ke ruangan itu!" Ucap dita sambil menunjuk ke arah pintu yang terbuka.

Mereka ber-4 pun langsung memasuki ruangan tersebut dan mengunci pintu tersebut.

*Clak...suara denise yang mengunci pintu tersebut.

"Denise,jinny,soodam bantuin aku" ucap dita sambil menggeser lemari.

Mereka semua pun membantu dita memindahkan lemari tersebut ke depan pintu.

"Kita harus gimana??" Tanya jinny yang melihat tidak ada jalan keluar.












Makasih yang udah baca jangan lupa vote dan komen ya makasih bye-bye....

~author.

[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang