Telfon pun tersambung."Bagaimana dengan orang-orang itu"
Tanya seorang ilmuwan." Mereka sudah kita amankan,kalian kapan menggambil mereka?"
"Besok,sekarang kalian amankan yang lainnya" ucap ilmuwan.
"Jangan lupakan antivirus Z untuk kita" ucap orang itu sambil tersenyum miring.
"Tenang saja" ucap ilmuwan itu dan langsung mematikan telfon mereka.
"Me..reka mau apakan kita?!" Tanya soodam ke dita sambil berbisik.
"Entahlah yang penting sekarang kita harus kabur dari sini" ucap dita sambil berbisik ke soodam yang diangguki oleh soodam.
Orang itu pun berjalan keluar dari ruangan,lama kelamaan suara hentakan kaki orang itupun hilang.
Lea,denise,jinny dan dita,soodam pun keluar dari tempat persembunyian mereka.
"Kita harus kabur!" Ucap lea yang diangguki mereka semua.
Mereka ber-5 pun menggendap - gendap keluar dari tempat itu, saat mereka sudah keluar dari laboratorium itu mereka langsung berlari mencari pintu keluar.
"Belok kiri!" Ucap lea ke dita.
Saat dita mau berbelok ke arah kiri dita langsung mundur kembali.
"Ada orang di depan" ucap dita sambil menatap mereka ber-4.
Dita yang kebingungan mencoba mencari ide.
"Lea, denise kalian pura-pura nyerang aku" ucap dita yang langsung diangguki oleh lea dan denise.
"1"
"2"
"3"
*Brukkk....dita pura-pura terjatuh.
*Buk..buk...buk lea dan denise pura-pura memukuli dita,dita yang sudah tau ada orang pun pura- pura meminta pertolongan.
"Tolong aku" ucap dita sambil pura-pura kesakitan.
Orang- orang yang ada disitu pun langsung pergi kearah dita dan..
*Buk..lea dan denise menonjok muka 2 orang itu,karna disana ada 3 orang yang satu nya lagi berusaha kabur dita yang melihat itu langsung berlari ke arah orang itu dan melempar sepatu miliknya.
Sepatu dita pun melayang mengenai kepala orang itu.
"Heatshot....!!" Ucap dita sambil tersenyum.
"Kamu keren banget dita" ucap denise sambil menepuk tangan dita.
"Makasih, sekarang ayo kabur" ucap dita dan langsung berlari di ikuti mereka ber-4.
Mereka pun sampai di pintu terakhir.
"Buka pintunya" ucap jinny.
Dita pun langsung mengambil kartu nya dan membuka pintunya.
Tapi tiba-tiba segerombolan orang-orang mendatangi mereka dari arah belakang.
"Oh ayolah dita kita hanya mau membantu" ucap orang yang baru datang.
"Hah!tau dari mana kamu nama aku!!" Ucap dita sambil menodongkan senapan.
"Dita..ayo keluar!!"teriak denise karna pintu nya akan segera tertutup.
Dita pun berlari ke arah pintu dan melakukan sleding..,setelah dita berhasil keluar pintu pun langsung terkunci dan lea langsung menghancurkan gesekan kartu.
Orang-orang itu mencoba untuk membuka pintunya tapi tidak bisa karna gesekan kartu nya dihancurkan oleh lea.
Mereka ber-5 pun langsung berlari keluar dari tempat itu.
"Sekarang kita harus kemana??" Tanya soodam.
"Mencari tempat yang aman" ucap dita sambil menglihat sekeliling.
"Tiarap!!" Teriak dita ke mereka ber-4,mereka ber-4 yang mendengar ucapan dita pun langsung tiarap.
*Bum... Tiba-tiba saja mereka di lempar bom, untung saja mereka langsung tiarap dan bersembunyi.
"Kita harus kabur" ucap denise yang diangguki oleh mereka semua.
Mereka ber-5 pun kabur entah kemana...
Setelah mereka berjalan kaki lumayan jauh mereka mendengar suara berisik.
Jangan lupa vote & komen ya..
Makasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}
Aksi[karya sendiri!] [Original] 5 sahabat yang awal yang hidup normal pada umumnya tapi tak disangka terjadi kebocoran di laboratorium yang mengakibatkan tersebarnya z virus atau disebut juga zombie virus. Mereka pun harus bertahan hidup dari z virus. I...