3#

176 43 3
                                    

Jangan lupa pencet ⭐dibawah.

_______________________________________

3 bulan kemudian..

"Denise, lea kalian jaga pintu depan ya aku cari makanan sama soodam dan jinny" ucap dita.

"Ok" jawab denise & lea.

Setelah 15 menit dita ,jinny dan soodam akhirnya mereka keluar dari tempat itu dan pergi ke arah lea dan denise.

"Yuk ke mob..LEA!!" Teriak dita.

*Bruk.. tiba-tiba lea di serang dari belakang.

"Zombie!!" Teriak lea, zombie- zombie lainnya yang mendengar teriakan leapun langsung berlari kearah mereka.

Dita yang melihat palu di dekat nya pun langsung mengambil dan berlari kearah lea.

*Bukk dita memukul kepala zombie itu sampai dia mati,setelah itu dita langsung menarik lea.

"LARI..!!!" Teriak dita.

Mereka ber-5 pun berlari, mereka tidak bisa ke mobil mereka karna berlawanan arah.

"Kita harus gimana..hiks..??" ucap soodam sambil menangis.

*Citt tiba-tiba ada sekumpulan tentara turun dari mobil dan menarik mereka masuk ke dalam mobil.


Mereka yang ditarik masuk kedalam mobil pun langsung terduduk.

"Hah..hah..hah.." desah dita,jinny,denise,soodam dan lea.

"Kalian aman sekarang" ucap salah satu seorang tentara.

Mereka ber-5 hanya menganguk-anggukan kepala.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh.

*
*
*
*
*
*
*

Tiba-tiba dita dibangunkan.

"Ughh...ada apa jinny??" Ucap dita sambil memegang kepala nya yang sakit.

"Ayo makan" ucap jinny.

"Iya,iya entar aku nyusul" ucap dita yang masih merasa pusing.

" Aku tunggu ya " ucap jinny.

Dita pun bangun dari tempat tidur nya.

"Jinny dimana yang lain??" Tanya dita  yang baru terbangun dari tiduran nya.

"Ayo ikutin aku" ucap jinny sambil menarik dita.

Saat mereka keluar dari kamar dita melihat sahabatnya sedang makan.

"Dita,jinny!! Sini!!" Teriak lea sambil melambaikan tangan.

Jinny yang mendengar teriakan itupun langsung pergi ke arah lea,soodam & denise.

"Yuk makan dulu" ucap soodam sambil menepuk kursi di sebelah nya menyuruh dita duduk di sebelah nya.

Dita yang mengerti maksud soodam pun langsung duduk di sebelah soodam.

"Nih makanan punya kamu" ucap soodam sambil memberikan makanan.

"Ok makasih ya" ucap dita sambil tersenyum yang dibalas senyum balik oleh soodam.

"Khmm..ok semua tolong perhatiannya" teriak seorang pria.

Mereka semua pun langsung melihat kearah pria tersebut.

"Jadi kita akan memilih 10 orang untuk dibawa ke tempat yang lebih aman"

"Dimana kita dan siapa mereka??" Tanya dita.

"Mereka adalah angel" ucap denise.

"Angel??" Tanya dita yang kebingungan.

"Orang-orang memanggil mereka angel dan kita di base nya mereka" ucap denise sambil memakan makanannya.

*
*
*

"Roger yang terakhir ok.. Bagi yang belum dipanggil jangan sedih" ucap pria tersebut.

"Tapi menurut kalian aneh gak sih mereka kan bisa gak usah milih- milih orang " ucap lea sambil menatap mereka ber-4.

Dita yang mendengar ucapa lea pun langsung pergi kearah pria yang tadi memanggil nama orang-orang.

*Buggg dita memukul perut pria tersebut.

"DIMANA INI !!"teriak dita.

Jinny,soodam,lea dan denise yang melihat itupun langsung pergi kearah dita.

"Dita tenang" ucap lea sambil memegang tangan dita dan menariknya.

"Maaf ya dia baru bagun" ucap lea sambil meminta maaf kepada pria tersebut.

Makasih udah baca cerita nya.
~author.

[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang