Mereka semua pun membantu dita memindahkan lemari tersebut ke depan pintu."Kita harus gimana??" Tanya jinny yang melihat tidak ada jalan keluar.
*
*
*"Mereka masuk ke dalam sini" ucap jung woon.
"Ambil barang untuk membuka pintu ini" suruh dae jung dan diangguki oleh bawahannya.
*
*
*"Kita bakalan mati gak sih kalau lompat dari lantai 9??" Tanya dita sambil melihat keluar kaca.
"Mati lah kecuali di bawah nya ada air" jawab denise dan denise pun melihat ke arah dita.
"Dita kamu gak ada kepikiran buat lompat kan?" Tanya denise sambil tertawa kecil.
"Gak ada jalan keluar lain" jawab dita.
*Cshh.... Suara pemotong besi.
"Mereka berusaha ngebuka pintu itu" ucap jinny.
Dita pun mencari sesuatu dan saat dita melihat kursi dita pun melempar kursi tersebut ke jendela dan membuat kaca tersebut pecah.
*Prang..suara pecahan kaca.
*Duk,duk suara orang mulai mendobrak pintu tersebut.
"Dita kita gak bakalan mati kan??" Tanya soodam yang ketakutan.
"Berdoa aja" jawab dita sambil melihat ke arah bawah.
Tiba-tiba saja pintu pun terbuka mereka ber-4 pun langsung melihat kearah belakang.
"Jangan lompat!!" Teriak jung woon.
"LOMPAT!!" Teriak dita dan mereka semua pun melompat keluar dari jendela tersebut.
*Byurr.... Mereka semua pun masuk ke dalam kolam yang cukup dalam.
"Hah..hah.." buang nafas dita yang baru keluar dari air dan langsung mencari teman-teman nya.
"Denise,soodam,jinny!!" Panggil dita.
"Dita di sini!" Jawab denise dan disebelah denise ada jinny dan soodam.
"Ayo kita menepi" ucap dita dan menepi sambil menarik tubuh jinny sedangkan denise menarik tubuh soodam.
Dan saat mereka menepi mereka di hadang oleh 8 orang tentara.
"Kita dikepung" bisik dita ke mereka semua.
"Angkat tangan kalian" ucap seseorang.
Dan saat 2 orang tentara mau maju untuk menangkap mereka ber-4 (jinny,soodam,dita dan denise) tiba-tiba saja 2 orang tentara lainya malah menembak tentara tersebut.
"Kalian memang gila" ucap suga sambil membuka masker yang dia pakai.
"Bagaimana bisa kalian seberani itu melompat dari lantai 9" ucap jimin dan diangguki oleh jungkook, taehyung,namjoon, dan seok jin.
"Mendingan kalian bantuin gendong soodam sama jinny" ucap dita.
Jimin dan suga yang mendengar ucapan dita pun langsung mengendong jinny dan soodam.
(Jinny di gendong suga|soodam digendong jimin).
"Dimana mobil kalian??" Tanya dita.
"Ikut kita" jawab seok jin.
Mereka semua pun pergi mengikuti seok jin.
*
*
*
*"Boss ada segerombolan orang-orang yang berusaha menerobos masuk saat kita lengah" ucap seseorang.
"Bagaimana dengan senjata kita??" Tanya dae jung.
"Senjata kita tidak bisa digunakan" jawab nya.
Dae jung pun langsung mematikan telfon miliknya.
*
*
*
*
*"Tunggu sebentar" ucap dita saat melihat pintu besar yang menjaga nivil city mulai roboh.
"Kenapa??" Tanya mereka semua.
"Kenapa pintu besar itu mulai roboh??" tanya dita.
"Kita harus keluar dari sini!!" Ucap jungkook.
"Emang nya kenapa??" Tanya jimin.
"Mereka akan membakar kota ini!!" Jawab jungkook dan langsung masuk ke dalam mobil.
"Mereka??" Batin Taehyung.
Mereka yang mendengar jawaban dari jungkook pun terkejut dan langsung masuk ke dalam mobil.
Saat mereka semua sudah masuk ke dalam mobil jungkook pun langsung mentancap gas.
*
*
*
*
*"Kapan mereka datang??" Tanya lea.
"Bentar lagi kayaknya" jawab J-Hope.
"Itu mereka" ucap J-Hope yang melihat mobil datang ke arah mereka.
"Maaf telat" ucap namjoon yang baru keluar dari dalam mobil.
"Ayok kita berangkat" ucap J-Hope.
"Denise!!" Ucap lea dan langsung berlari ke arah denise yang baru keluar dari mobil.
"Denise kenapa baju kamu basah..dita juga soodam sama jinny juga" ucap lea yang kebingungan.
"Tadi mereka terbang" jawab suga.
"Terbang??" Ucap lea bingung.
"Pokonya tad....." Ucapan denise terpotong saat tiba-tiba saja muncul seseorang dari arah belakang.
"Mau pergi kemana kalian" ucap dae jung.
"SEMUANYA MASUK KE DALAM PESAWAT!!" Teriak dita.
Taehyung,jungkook,seok jin,namjoon,suga,dan jimin yang mendengar teriakan dita pun langsung membawa jinny,soodam dan lea masuk.
Dan saat dita dan denise mau masuk ke dalam pesawat tiba-tiba saja ada yang berteriak ke arah mereka.
"Dita kamu gak bakal tinggalin kakak kan" ucap seseorang dari arah belakang.
"Kakak??" Batin dita.
Dan saat dita berbalik badan dia melihat dae jung dan jung woon.
"Apa-Apaan kamu Gaku-gaku" ucap dita ke mereka berdua karna dita tidak tau siapa yang mengakui dia sebagai kakak nya dita.
"Dita ayo kita pergi" ucap denise ke dita.
"Ayo" jawab dita dan saat dita mau berlari tiba-tiba saja dita terkejut dengan apa yang dia dengar.
"Aku kakak kamu dita" ucap jung woon.
Makasih yang udah baca jangan lupa vote dan komen ya bye-bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}
Action[karya sendiri!] [Original] 5 sahabat yang awal yang hidup normal pada umumnya tapi tak disangka terjadi kebocoran di laboratorium yang mengakibatkan tersebarnya z virus atau disebut juga zombie virus. Mereka pun harus bertahan hidup dari z virus. I...