9#

165 43 4
                                    


"Kabur!!" Ucap dita sambil menarik tangan taehyung.

Mereka berdua pun berlari kabur sekencang-kencangnya dari para zombie-zombie tersebut...tapi zombie-zombie tersebut terlalu cepat dan masih mengejar mereka ber-2.

"TAEHYUNG AWASS!!" Teriak dita ke taehyung, taehyung yang melihat ke depan pun langsung berhenti.

Ternyata di depan taehyung ada jalan buntung yang bisa membuat taehyung langsung terjatuh jika tidak berhenti.

"Belok kanan!" Ucap dita ke taehyung sambil menaiki bebatuan menuju ke kanan,yang diikuti oleh taehyung.

Setelah mereka menaiki bebatuan mereka kira mereka sudah tidak di kejar tapi saat dita menggecek.

"Zombie..!!" Ucap dita yang terjatuh di tanah, taehyung yang melihat ada zombie pun langsung membantu dita berdiri dan menarik dita untuk kabur.

"Naik!!Naik ke bangunan itu!" Ucap dita sambil memasuki bangunan yang miring,taehyung pun menggikuti dita masuk ke bagunan tersebut.

Mereka ber-2 berjalan didalam bangunan yang penuh dengan kaca dan bangunan tersebut miring.

"TERUS LA..." Ucapan taehyung terpotong.

*Brukk..taehyung didorong oleh zombie yang membuat taehyung dan zombie tersebut hampir terjatuh dari gedung.

"Uhuk..." Batuk taehyung sambil memegang perut nya.

Dita yang melihat taehyung terjatuh pun langsung berlari ke arah taehyung.

"Taehyung kamu gak papa!!??" Tanya dita sambil memikirkan cara menolong taehyung.

Saat dita sedang melihat ke arah taehyung dita terkejut dan langsung berteriak.

"AWAS DI BELAKANG!!" teriak dita ke taehyung, taehyung yang mendengar teriakan dita pun langsung menghadap ke belakang.

Taehyung yang melihat zombie ke arah dia pun langsung memecahkan kaca yang dia duduki.

"Ugh..." Rintih taehyung karna saat kaca pecah sebelum zombie itu terjatuh dia menggigit kaki taehyung.

Dita yang melihat itupun langsung turun ke tempat taehyung dan langsung membantu taehyung untuk berdiri dan memanjat.

*
*
*
*
*
*

Setelah mereka kabur dari gedung.. mereka pergi ke kota yang aman dari zombie dan penuh dengan manusia yang selamat dari Z virus.

"Mereka ada disini??" Tanya dita ke taehyung sambil melihat sekeliling.

"Siapa..?" Tanya taehyung sambil duduk dan melihat kakinya.

"Temen-temen ka...." Ucapan dita terpotong saat melihat kaki taehyung.

"Taehyung...kamu gak papa??" Tanya dita sambil melihat ke arah kaki dan muka taehyung.

"Ini bukan apa-apa" ucap Taehyung yang langsung menutupi kakinya dan lekas pergi dari sana yang di ikuti oleh dita.

Mereka berdua pun berjalan ke suatu tempat.

"Kita mau kemana sih?" Tanya dita ke taehyung.

"Ikutin aja" jawab taehyung.

"Ish... ini orang tinggal kasih tau aja mau kemana" batin dita sambil memanyunkan bibir nya.

Taehyung yang melihat itupun hanya tertawa kecil.

"Kok aneh ya kayak ada yang ketawa" batin dita sambil melihat sekeliling.

*Duk... Tiba-tiba saja dita menabrak bagian belakang badan taehyung.

"Auch.." ucap dita sambil memegang idung nya yang mungil.

"Kita udah sampai" ucap taehyung ke dita.

Tiba-tiba saja ada seseorang orang yang berlari ke arah dita.

"DITA!!" Teriak lea sambil berlari kearah dita yang diikuti oleh soodam,jinny dan denise.

Mereka ber-5 pun berpelukan..

"Kok kita kaya ngeliat orang gak ketemu selama 1 tahun ya.." ucap jimin yang diangguki oleh mereka ber-6.

Mereka ber-5 pun berhenti berpelukan.

"Tapi itu siapa??" Tanya dita sambil menunjuk ke arah seseorang.

"Aaa..dia jung woon kata mereka ber-6 sih dia temen mereka" ucap lea yang diangguki oleh dita.











Makasih ya yang udah baca jangan lupa vote ya..













[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang