"Jadi kapan berangkat nya" ucap jung woon sambil memutar-mutar kunci mobil di jari telunjuk nya."Tunggu tapi kak.." ucapan dita terpotong karna taehyung menutup mulut dita.
"Di Pinjem dulu ya.. orangnya nya" ucap taehyung sambil menarik dita.
Saat mereka ber-2 pergi mereka semua yang di tinggal binggung dengan tingkah laku taehyung.
"Ada apa dengan mereka berdua??" Tanya jinny yang diangguki oleh mereka semua.
*
*
*
*
*"Shtt..." Ucap taehyung sambil menutup mulut dita.
"Apaan si..." Ucapan dita terpotong.
"Shtttt....diem.." ucap taehyung sambil melihat sekeliling.
"Ok,ok aku diem tapi bisa gak sih munduran" ucap dita karna mereka ber-2 terlalu dekat.
Taehyung yang baru sadar kalau dari tadi dia dan dita terlalu dekat pun langsung mundur sambil batuk bohongan dan langsung buang muka.
"Kenapa kamu gak mau kasih tau ke mereka kalau kaki kamu ke gigit" bisik dita ke taehyung dengan nada kebingungan.
"Mereka gak boleh tau tentang ini" ucap taehyung sambil menatap dita,dita yang mendengar ucapan taehyung pun langsung beranjak pergi sambil menggerutu.
"Aishh.. kenapa sih dia gak mau ngasih tau!?" gerutu dita sambil berjalan ke arah soodam.
" taehyung buruan kita mau berangkat" teriak seok jin dan taehyung pun langsung berlari ke arah seok jin.
Akhirnya mereka pun berangkat,denise,jinny dan lea se mobil dengan jung woon,namjoon,suga dan j-hope, sedangkan soodam dan dita di mobil ke 2 dengan taehyung, Jungkook,
jimin,dan seok jin."Kita mau kemana sih" tanya denise sambil menghadap ke kaca.
"Kita bakalan ke tempat yang lebih aman" jawab j-hope , tanpa disadari ada 1 orang yang sedang tersenyum
Miring setelah mendengar ucapan j-hope.34 menit kemudian.
*Tuk..,tuk.. ketuk seseorang dari arah luar mobil,dita yang mendengar suara ketukan mobil itupun langsung terbangun.
"Siapa?" Ucap dita sambil mengusap matanya.
"Kita udah sampai buruan keluar sekalian bangunin temen kamu" ucap taehyung dan langsung pergi,dita yang mendengar ucap taehyung pun langsung membangunkan lea dan keluar dari mobil.
"Soodam ayok bangun" ucap dita sambil menggoyang- goyang kan badan lea.
"Iya..aku udah bangun" ucap soodam sambil mengusap wajah nya.
Dita pun keluar dari mobil dan berjalan ke arah taehyung.
"Kita dimana??" Tanya dita ke taehyung.
"Tempat rahasia" ucap taehyung dengan muka pucat.
"Oo.tap.." ucapan dita terpotong saat dia melihat kearah taehyung.
"Muka kamu pucet taehyung.." ucap dita dengan nada resah.
"Bukan ap.." ucapan taehyung terpotong karna tiba-tiba saja dita melihat kaki bagian bawah milik taehyung.
Setelah dita melihat kaki taehyung dita pun langsung terjatuh ke tanah dengan muka terkejut.
"Gigitannya mulai menyebar" batin dita.
Denise yang melihat dita terjatuh ke tanah pun langsung berlari ke arah dita.
"Dita kamu gak papa?" Tanya denise sambil membantu dita berdiri dan di angguki oleh dita sebagai jawaban.
Tiba-tiba saja datang seseorang.
"Siapa dia?" tanya dita ke jungkook yang sedang ada di depan nya.
"Dia dokter di tempat ini" jawab jungkook yang diangguki oleh dita.
"Perkenalkan dia dokter d.." ucapan namjoon terpotong karna tiba-tiba saja taehyung terjatuh di tanah dan kejang-kejang.
Seok jin yang melihat itupun langsung pergi ke arah Taehyung dan mengangkat taehyung.
"Dia tergigit" ucap dita ke mereka semua,mereka semua yang mendengar ucapan dita pun terkejut.
"Mereka ber-5 kabur dari white zone" ucap jungkook ke dokter yang ada di situ.
Dokter yang mendengar itupun langsung menarik soodam,soodam yang di tarik oleh dokter itupun hanya pasrah tapi tiba-tiba saja dita berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Secret nunber]RUN FROM Z ViRUS. {Complete}
Боевик[karya sendiri!] [Original] 5 sahabat yang awal yang hidup normal pada umumnya tapi tak disangka terjadi kebocoran di laboratorium yang mengakibatkan tersebarnya z virus atau disebut juga zombie virus. Mereka pun harus bertahan hidup dari z virus. I...