2. Makan bareng

948 100 8
                                    


Abis lari muterin lapangan anak - anak IPS 1 pada ngaso di kantin. Bolos sekelas lah ngapain lagi, dihukum mah dihukum bareng. Sampe BK aja cape nge hukum mereka saking seringnya bikin ulah.

Mereka lagi di kantin bagian pojok, tempat mereka biasanya. Udah jadi rahasia umum kalo kantin pojok itu wilayahnya IPS 1 "Mau apa kalian pesen sono gue bayarin" Sukuna ngomong gitu sambil naruh black cardnya diatas meja kantin.

"Anjing, dapet darimana lo Na, Sugar Daddy baru ya" Kiba langsung ngambil black card itu dan dia liat - liat takutnya palsu.

Sukuna ngangguk "Hooh, semalem gue abis ngasih dia jatah terus dikasih deh itu black cardnya" mereka semua ngangguk ae. Udah rahasia umum di kelas kalo Sukuna punya tunangan yang lebih tua dari dia. Dan mereka ga kaget kalo Sukuna manggil tunangan nya itu Sugar daddy.

"Dah pesen apa mau kalian" Sukuna ngomong gitu terus ngusir temen - temen cowoknya buat pesenin mereka semua.

"Na, gue kepo gimana tampang tunangan lo. Katanya duda anak satu kan? Anaknya umur berapa?" Ino nanya gitu yang dianggukin sama yang lain.

"Kalem, iya dia duda. Tampangnya sih ganteng, malah ga keliatan kalo dia udah punya anak. Kalo anaknya sih umur 15 tahunan"

Semua kaget "Anjir, btw udah pernah ketemu anaknya belom?" Karin dengan polosnya nanya gitu yang berakhir di getok sendok sama Sanemi disebelah nya "Bego banget, ya kalo udah tinggal bareng ya pasti udah sering ketemu lah" Karin cengengesan.

"Anaknya gimana? Baik ga sama lo?" Sakura gantian yang nanya, Sukuna yang ditanya gitu ngangguk - ngangguk "Baik kok, malah gue ngerasa dia kek anak gue sendiri malah. Dia juga imut banget duh gemes"

"Jadi kepo gue weh" Tenten ikut nimbrung, Mai ngetuk - ngetuk jarinya di atas meja "Gimana ceritanya lo bisa tunangan sama tu duda sih Na"

Sukuna ngetuk - ngetuk dagunya mikir "Hm, kalo itu sih seinget gue karena gue bantuin anaknya yang lagi mau kena copet. Abis itu, eh anaknya malah meluk gue manggil gue mama lagi. Parahnya tunangan gue itu juga malah meluk gue sambil ngomong gajelas katanya gue ninggalin mereka"

"Lah random amat dah pertemuan lo" Tengen ngomentarin cerita Sukuna barusan, yang dianggukin sama yang lain "Terus abis kakak dipeluk gimana ceritanya?" Tanjirou juga mulai kepo nih.

"Terus ya dia nganter gue pulang ketemu mama gue ehh ternyata mereka kenal. Ternyata mama dia temen mama gue, malemnya dia dateng ke rumah ngelamar gue kan anjir banget. Tapi yah mana nolak gue kedatengan Sugar daddy"

"Sumpah aneh banget dah tunangan lo sekeluarga" kata Mai yang ga habis pikir sama ke random tunangan Sukuna sama keluarga nya.

"MAKANAN TIBAAAA" Naruto dengan mulut toanya emang klop banget.

"Jangan teriak - teriak bego" Karin melototin si Naruto yang berisik itu "Ini kanjeng ratu makanannya sudah datang" Suigetsu ngomong gitu terus naruh makanan di depan Karin "Ok makasih para babuku" ucap Karin yang ngebikin semuanya pada ketawa.

"Nih Na black card lo" Kiba ngembaliin itu black card ke yang punya. Btw emang kantin sekolah mereka tuh make kasir, jadi setiap stand yang ada di kantin nanti bayarnya di kasir deh.

Mereka makan dengan tenang, ya walopun kadang diselingi sama ocehan empat sekawan yang rusuh. Mereka ga sadar karena saking asiknya makan sambil becanda, ternyata sang wali kelas alias pak Kakashi berdiri di samping mereka.

"Ehem, jadi disini kalian. Kok ga ajak - ajak saya kalo lagi makan" Pak Kakashi senyum di balik masker yang nutupin ampir sebagian wajahnya. Anak - anak tadi yang lagi enak - enak makan langsung batuk berjamaah "E-eh pak Kakashi ehehehe" Genya cengengesan di depan gurunya itu.

IPA vs IPS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang