Bel istirahat udah bunyi sekitar 5 menit yang lalu, semua murid yang udah macem di kejar Zombie itu pada lari - lari ke kantin. Padahal ada peraturan kalo gaboleh lari - lari di Koridor tapi, yowislah gapapa.Kumpulan anak 11 IPS 1 yang mendapat personel baru ini jalan ke kantin bareng - bareng. Udah berasa mau demo aja mereka mah, para cewe yang udah di anggep layaknya ratu di kelas. Jiah, disuruh ke singga sana mereka di pojok kantin. Sementara para babunya a.k.a para cowo mesen makanan. Kali ini Naruto yang nraktir entah kesambet apaan tu bocah, padahal biasanya dia malah minta di traktir.
Oke biarkan para cowo mesen, kita liat ke para cewe yang udah duduk cantik di singgasana mereka "Kok lo ga bilang sih Sa kalo punya sahabat cowo ganteng begitu" Ino ngomong pas mereka udah pada duduk. Tengen jelas bingung lah, apa maksud si Ino ini "Gue ga inget No kalo Ichiro itu sahabat gue. Yang gue inget cuman Shuu aja sahabat gue"
Mai yang ada di sebelah Ino nge geplak pala cewe mirip barbie itu "Lo lupa kalo Shasha di nyatain amnesia gegara kecelakaan" Ino cengengesan aja "Ya maap kebanyakan pikiran gue" jawabnya asal
"Halah lu mah paling juga cogan sama gosip yang lu pikirin" kata Karin sekenanya yang dianggukin sama yang lain "Mana pernah lo mikirin hal lain No" sambung Sanemi, Ino cemberut karena di ledekin sama temen - temennya. Yang lain ketawa seneng dong ngeliat wajah Ino yang kesel.
"Eh ada penghianat, ternyata sekolah disini juga ya" lagi seneng - senengnya jailin Ino, tiba - tiba suara seseorang nyamber kek petir. Anak - anak IPS pada liatin siapa yang ngomong.
"Siapa ya? Emang kita kenal?" Reki nyaut mewakili temen - temennya yang pada bingung "Kenal aja kaga tiba - tiba bilang penghianat, situ sehat?" Nobara dengan mulut tajem nya nyaut.
"Oh sorry, gue ga maksud. Maksud gue tuh cewe sebelah lo" orang itu yang ternyata Uero nunjuk Tengen, yang di tunjuk jelas bingung lah, Tengen nunjuk diri sendiri "Hah gue? Penghianat? Maksud lo apa?"
Anak - anak IPA pada diem begitupun IPS lumayan tontonan gratis yakan "Lo lupa sama gue? Oh ato lo pura - pura lupa Shasha?"
Tengen makin bingung, ni cewe baru juga ketemu udah bilang yang kaga - kaga "Emm, mungkin kakak salah orang?" Tanjirou selalu pecinta damai ngomong, Uero natep Tanjirou ga suka "Lo diem kalo lo ga tau apa - apa?"
Tanjirou senyum terpaksa, dia nahan emosi sampe bibirnya kedutan. Rasanya pengen teriak tapi males "Maaf ya, gue kaga kenal sama lo. Kita baru ketemu, dan tiba - tiba lo nuduh gue penghianat maksud lo apa?" Tengen ngusap pundak Tanjirou yang ada di sebelahnya, dia gamau temen - temennya kena masalah karena dia.
"Hah? Hahaha lucu, oke kalo lo lupa gue ingetin lagi. Lo, cewe murahan yang berani ngegodain pacar gue dan lo ajak tidur bareng, Ichiro Stepleton pas SMP kelas 3 dulu. Dia pacar gue Shasha! Lo inget hah?! Dan lo masih Pura-pura pura lupa Shasha sahabat tercinta gue, ups mantan sahabat"
Tengen kaget, dia pernah gitu? Wajahnya berubah tegang, kepalanya pusing banget. Dia megang kepalanya sendiri, dia jambak rambut dia karena tiba - tiba rasa pusing yang nyerang. Dan muncul sekelebat ingatan, Uero yang ngeliat si Tengen kesakitan dia malah ngajak anak IPA yang lain pergi nyari tempat. Sementara itu, para cewe anak IPS natep khawatir Tengen.
"Sha? Lo gapapa?" Sakura natep khawatir "B-bukan...gue ngga ngelakuin itu sumpah. Dia ngejebak gue, gue ga godain pacar dia"
"Iya, kita percaya sama lo kok Sha udah ya" Sukuna nenangin Tengen yang masang wajah ketakutan, cewe cantik itu ngedongak natep temen - temennya "Padahal dia yang penghianat, bukan gue"
"Udah ga usah lu pikirin kata - kata orang gila" Nobara ngomong sambil ngusap - ngusap pundak Tengen "Btw , dia tadi bilang Ichiro Stepleton? Ichiro anak baru itu?" Mai nanya yang dianggukin Tengen "Kayaknya iya, gue...udah mulai inget kalo dia sahabat gue. Dan gue baru inget kalo dia-"
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA vs IPS
Teen FictionKelakuan anak IPA sama IPS yang bikin elus dada ※ WARNING ※ * Bahasa non baku * Gender switch 𝙐𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 : 𝙎𝙚𝙨𝙪𝙖𝙞 𝙢𝙤𝙤𝙙