9. Kencan

637 65 2
                                    

Hari Minggu adalah hari untuk kencan bagi orang yang punya pasangan. Bagi yang jomblo kayak yang baca mah berdiam diri dirumah, belom mandi, lagi rebahan sambil baca ni cerita. Mandi kalo ada yang ngajak keluar doang yakan? Sama soalnya.

Hinata jam 9 udah rapi, udah cantik. Ngebuat Neji yang lagi leha - leha di depan TV natep adek sepupunya bingung.
Btw Neji sama Hinata serumah, karena ortu Neji ada di luar negeri. Karena kasian kalo dirumah sendiri, jadi dititipin dirumah keluarganya Hinata.

"Mau kemana dek?" Hinata natap Neji bentar "Apel ke rumah Naruto, emang kakak yang dirumah mulu. Kasian jomblo ya" maklum gaes, kebanyakan bergaul sama Naruto jadi rada minus akhlak Hinata.

Neji maksain senyum, rasanya tuh nyutt gitu pas Hinata bilang kalo dia jomblo "Yaudah tiati, jangan malem - malem baliknya" Hinata ngangguk, dia keluar dari mansion nya buat menuju ke mobil yang udah terparkir rapi di depan pintu utama.

Sopir pribadi keluarga nya udah ngebuka pintu penumpang buat Hinata, cewe cantik itu senyum dan masuk ke dalem mobil. Sopir tadi natep Hinata dari spion depan "Kita ke tempat tuan muda Wiellaford kan non?" Hinata ngangguk "Iya, sebelum itu mampir ke toko kue deket mansion mereka ya pak. Saya mau beli kue buat tante Kushi, Saku, sama Teh Saso"

"Siap non"

Sopir itu langsung ngelajuin mobilnya dengan kecepatan sedang, dan sesuai perintah Hinata. Sebelum ke mansion keluarga Wiellaford mereka berenti di toko kue dulu. Hinata beli 3 cake dengan rasa yang beda - beda. Red velvet cake buat Kushina, Strawberry cake buat Sakura, dan Chocolate cake buat Sasori.

Abis dari toko kue, mereka menuju ke tujuan utama. Yaitu mansion Wiellaford, Hinata turun dari mobil setelah sampai di pintu utama mansion. Dia nyuruh sopirnya pulang, soalnya nanti bakal di anter pulang sama Naruto.

"Permisi, Hinata masuk ya makasih" emang udah mulai minus akhlak si Hinata, main nyelonong masuk aja setelah ngetuk pintu utama. Efek dari bergaul sama Naruto ga main - main bung, Hinata yang kalem aja bisa ampe begitu.

Hinata udah di dalem mansion yang lebih besar dari mansion keluarganya itu, dia makin masuk dan nemuin Sasori sama Sakura lagi nonton Drakor 'Innocent' yang judul sama isinya ga sinkron ntuh.

"Ihh kalian nonton itu juga, sumpah kesel sama pelakornya" Hinata tiba - tiba nimbrung terus duduk samping Sasori, sepasang kakak adek itu udah ga kaget sama kelakuan Hinata yang emang sengklek kalo ketemu mereka mah.

"Bawa cake ga kesini" Sasori dengan gatau malunya nanyain, Hinata ngangguk dia masih fokus nonton tuh drama "Udah ku kasih ke pelayan yang lewat tadi, ku suruh siapin buat kita"

"Bagus - bagus"

"Ah kesel gue, punya suami dua tapi goblok semua duh" Sakura ngomel - ngomel pas ngeliat salah satu dari suaminya si pemeran utama lagi nemenin selingkuhannya lahiran.

"Kalo gue disono mah, udah gue samperin terus gue tabok mukanya" Sasori ngelanjutin pas ngeliat si istri malah natep sedih suaminya yang bohong.

"Atoga suruh dah peliharaan anak angkatnya gigit, biar mantab. Punya peliharaan hewan buas tapi ga dimanfaatin" Hinata nyaut sambil nyomot kuaci punya Sasori yang udah di kupas.

"Lagi pada bahas apa nih bu ibu" Naruto tiba-tiba muncul terus meluk Hinata dari belakang sambil nyium pipi cewe cantik itu "Jijik Nar ih, bau jigong"

Hinata dorong muka Naruto ngejauh, risih dia tuh. Belum mandi, bau jigong, iler dimana - mana eh nyiumin dia kan jijik "Ew, Nata kok lo mau sih dijodohin sama modelan Naruto" Sasori nanya sambil natep adeknya itu jijik.

"Hinata kan cinta sama gue mbak makanya mau, yakan beb" Naruto natap Hinata sambil naik turunin alisnya udah kayak om - om, Hinata natep jijik ke Naruto "Ga sih, cuman kasihan aja "

IPA vs IPS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang