"KURA BURUAN" Naruto teriak dari luar rumah manggil adek kembarnya yang masih di dalem rumah kaga tau ngapain dah."Sabar napa" akhirnya yang di tunggu nonggol juga, Sakura jalan ke arah Naruto sambil benerin sepatu sama tasnya. Di mulutnya udah ada roti selai stroberi yang digigit.
"Sasori ada gak Nar, Sak" si kembar noleh ke pager sebelah yang nampilin cowo ganteng dengan rambut panjang yang di iket rapih. Panggil aja Itachi, anak sulung keluarga Whittaker. Jan heran, emang keluarga Whittaker sama Wiellaford tetanggan dari dulu. Maklum para tetuanya temen deket.
Sakura nge geleng pelan "Udah berangkat ke kampus bang dari tadi" bisa dilihat wajah Itachi yang langsung mendung "Padahal semalem udah gue chat buat nungguin biar gue anter"
"Belom ada kemajuan ya bang pdktin mbak Saso" Naruto nanya yang malah dapet gelengan dari Itachi "Yodah lah gue masuk dulu yak mo siap - siap berangkat kerja. Yang rajin ya lu pada kalo sekolah" abis ngomong gitu Itachi udah ga keliatan lagi.
Sakura natep abangnya bentar "Tumben lo ngajakin gue bareng" dua sodara itu jalan ke mobil Naruto yang udah ke parkir rapi di halaman depan. Sakura sama Naruto masuk ke mobil, ga lupa si Naruto nyalain mobilnya "Gapapa itung - itung jadi kakak yang baik. Btw itu seatbelt nya jan lupa"
Sakura manut aja disuruh abangnya, abis itu Naruto ngelajuin mobilnya dengan kecepatan sedang. Maklum masih pagi jadi ga macet "Btw bang, lo masih pacaran sama si Shion?" Naruto ngangguk "Masih, kenapa?"
Sakura nge geleng pelan "Kaga, kepo aja gue. Terus dia tau kalo lo tunangan sama mbak Hinata?"
Naruto ngangguk "Tau lah, Hinata aja juga tau kalo gue pacaran sama Shion temennya" Sakura kaget, buset ternyata abangnya se brengsek itu "Buset bang jahat bener lu sama mbak Hinata"
Naruto noleh bentar ke Sakura "Mana ada anjir, gue ae ga cinta sama Shion. Kasian aja gue sama dia, ngejar - ngejar mulu. Lagian Hinata juga biasa aja, soalnya dia tuh punya dendam sama si Shion"
"Dendam apaan? Spill dong" Sakura yang punya jiwa - jiwa penggosip jelas demen lah dapet berita kek gini.
"Lo tau kan mamanya Hinata meninggal?" Naruto ngejeda omongannya bentar buat ngelirik Sakura buat mastiin tu bocah tau kaga berita itu. Sakura jelas tau lah dia ngangguk "Yang katanya karena serangan jantung itukan?"
Naruto ngangguk "Iya, lo tau penyebabnya apa? Deketan sini dikit" Sakura ngedeket ke abangnya dikit "Karena Shion. Tu cewe ketauan nganu sama papanya Hinata di depan mamanya Hinata. Dan ngebuat mamanya Hinata ga ada, selain itu tu bocah yang bikin keluarganya hampir bangkrut"
Sakura syok "Busettt pantesan barang - barangnya mewah mulu, ya walopun emang anak orang kaya sih. Tapi anjir ternyata sebusuk itu"
"Lagian niat dia macarin gue juga buat morotin gue, untung gue tau tabiat dia"
Sakura geleng-geleng ga percaya "Sumpah bang, lo sama mbak Hinata keren dah. Mo ngejebak Shion apa gimana ceritanya"
Naruto nepuk dada pelan "Woiya dong, jelas"
"Gue yakin ini pasti ide mbak Hinata, ga mungkin elo yang ngide" Sakura sedekap dada natep datar Naruto, tu cowo cuman cengengesan "Heheheh ya gitulah"
Ga sadar ternyata mereka udah sampe di sekolah, Naruto markirin mobilnya ke parkiran khusus mobil. Dua sodara itu keluar dan kebetulan pemilik mobil di sebelahnya juga ikutan keluar "Eh Kyojuro udah balik lu. Dapet cewe kaga disono"
"Udeh nih, kaga dapet gue. Cewe disono ga cantik - cantik kek disini"
"Sa ae lo bulu babi"
"Ehe, yodah gue duluan ya mo ke kantor kepsek" Kyojuro ngelambai pelan ke dua sodara itu. Sakura cuman planga - plongo di sebelah Naruto, dia baru sadar pas Kyojuro udah ngilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA vs IPS
Fiksi RemajaKelakuan anak IPA sama IPS yang bikin elus dada ※ WARNING ※ * Bahasa non baku * Gender switch 𝙐𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 : 𝙎𝙚𝙨𝙪𝙖𝙞 𝙢𝙤𝙤𝙙