13. Mai kenapa?

255 35 2
                                    


Setelah semuanya udah pada beres - beres mereka turun menuju ke ruang makan ya karena udah ditungguin sama yang punya rumah "Sumpah nih istana bikin cape anjir, rasanya pengen punya baling - baling bambu" Genya si penggemar Doraemon ngedumel karena ga sampe - sampe di meja makan.

"Udah jangan banyak omong, sekali - kali kita jadi bangsawan gapapa kali. Nikmati fasilitas yang ada sebaik - baiknya" Karin ngasih tau ke temen - temennya, udah berasa tuan rumah aja dia.

Setelah melewati gunung dan lembah, akhirnya mereka sampe di ruang makan yang MasyaAllah luas banget "inimah ya, sama rumah gue keknya gedean ni ruang makan dah, mana pada dilapisi emas anjir" Ino ngomong sambil nutup mulutnya, matanya udah blink - blink liat interior yang terbuat dari emas.

"Kaga usah lebay anjir, rumah lo juga gede ya bangke" Tenten ngegeplak kepala Ino karena kesel tu cewe merendah untuk nyusruk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kaga usah lebay anjir, rumah lo juga gede ya bangke" Tenten ngegeplak kepala Ino karena kesel tu cewe merendah untuk nyusruk.

"Silahkan babu - babuku duduk, bentar lagi kita udah mulai makan" Sukuna dari singgasana di ujung sono ngomong, di sebelahnya ada Ima yang duduk anteng. Udah macem ratu aje si Una ini.

"Baik yang mulia" gobloknya, mereka semua nunduk ngasih hormat ke Sukuna sama Ima. Mereka semua ngambil tempat masing - masing, Sukuna sama Ima terakhir soalnya meja mereka di tengah.

"Ini kita kudu make table manner kaga?" Naruto bisik - bisik ke Zenitsu yang ada di sebelahnya.

Zenitsu ngeliat sekitar sebentar "make keknya, kita kan ada di istana terus tuh liat di sekeliling banyak banget pelayan. Jadi ya kita make table manner" dia bisik - bisik balik ke Naruto.

Naruto yang denger itu wajahnya langsung kek orang nahan berak bertahun - tahun "ngapa wajah lo tuh, kek nahan berak aje" Kiba yang adep - adepan sama Naruto kan jadi bingung, ngapa nih sohibnya.

"Make table manner anjir" Zenitsu nge bisik ke arah Kiba yang malah dapet plototan dari cowo itu.

Sukuna yang bisa liat gelagat aneh bocah - bocah tersesat itu ngehela nafas pelan "santuy aja, ga usah make table manner anggap makan malem biasa ga formal"

Naruto sama Kiba bisa napas lega akhirnya, tapi anehnya wajah Mai kok pucet gitu. Mitsuri yang ngeuh kalo si Mai kek kenapa - kenapa nyenggol cewe itu "Mai, gapapa?"

Mai noleh ke Mitsuri "perasaan gue gaenak Mit, kek ada yang ngeganjel"abis ngomong gitu dia langsung berdiri "Sukuna, gue balik dulu gue rasa Maki kenapa - kenapa"

Sukuna yang tau kalo si Mai manggil dia make nama langsung berarti ada hal yang gawat, Sukuna ngangguk "biar di anter sama salah satu bawahan gue ya, kalo Maki kenapa - kenapa bisa langsung dibawa ke rumah sakit"

Sukuna ngode salah satu bodyguardnya buat anter Mai "anterin temen saya sampe tujuan, kalau ada apa - apa langsung hubungi saya. Hati - hati di jalan"

"Siap nyonya" bodyguard tadi nunduk sedikit terus ngarahin Mai ke salah satu lift buat turun ke ruang bawah tanah alias bagasi bawah tanah.

IPA vs IPS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang