15. Permasalahan keluarga Weber

320 43 6
                                    


Sesuai sama janji Gojo, tiga hari setelahnya mereka semua dapet data-data keluarga Weber sekaligus kejahatan-kejahatan yang dilakukan oleh si kepala keluarga. Saat ini, mereka lagi di kolam renang milik Gojo sama Sukuna itu. Rapat sekaligus refresing katanya.

"Jadi setelah kalian tau masalah ini kalian bakal ngapain?." Gojo yang lagi duduk di pinggir kolam renang antep gantian anak-anak muda itu yang lagi asik perang aer.

"Ngebom nuklir rumahnya bapaknya Mai." jawab Kiba ngawur yang dapet siraman air dari Ino.

"Kasian Mai sama kembarannya bego, ntar ga punya rumah." Ino mendelik ke arah temannya itu.

"Lah itu urusan mereka, tugas kita kan cuman ngebom rumah bapaknya."

"Kiba keknya otak lu ketinggalan di tempat sampah deh." Nobara ngejawab sambil nyuruput es jeruk dipinggir kolam.

"Mungkin kita bakal bantu tangkep papanya si Mai om, kita kan udah ada bukti kita serahin aja ke reporter sama polisi." Sakura selalu yang lumayan waras ngejawab yang dianggukin sama Gojo.

"Eh biar ku serahin ke perusahaan papaku aja, lumayan buat berita." Mitsuri yang emang keluarganya berprofesi di bidang entertainment itu nyaut.

"Ah ide bagus, biar masalah polisi gue yang urus." Ichiro yang kebetulan papanya seorang kepala Kepolisian jelas mengajukan diri, Gojo dan yang lainnya ngangguk "jadi ini masalah kelar?." Karin nanya yang malah dapat celengan pelan dari yang lain.

"Ga semudah itu masalah ini kelar, pertama kita belum dapet kabar dari Mai gimana keadaan si Maki. Kedua kita juga gatau gimana liciknya papa di kembar itu." Sukuna ngomong sambil natap satu-persatu temen-temennya.

"Rumit amat perasaan masalah ini, udah macem ngerjain Kimia." Zenitsu tiba-tiba ngomong, Suigetsu di sampingnya bingung "lu pernah ngerjain soal Kimia?."

"Ya kaga lah, gue kan anak IPS ngapain ngerjain punya anak IPA, soal Ekonomi aja gue udah puyeng."

"Ya lu ngomong begitu tadi kita kira kan lu udah pernah ngerjain." Genya natap sinis ke arah Zenitsu gegara kesomplakan bocah itu.

"Gue cuman ikut-ikutan aja, banyak yang bilang kimia bikin pusing yaudah gue copy-paste."

"Kira-kira si Zenitsu di jual laku kaga sih, cape gue punya temen kek dia." Shino di pojok kolam ngomong sambil ngemil macaroon yang disediain.

"Ga bakal laku, muka pas-pasan, akhlak gaada gitu siapa yang mau beli." Sanemi ngejawab sambil minum jus mangga di sebelah Sukuna.

Semuanya pada ketawa denger omongan Sanemi, dan mereka malah lanjut nge roasting Zenitsu di depan orangnya langsung. Bukan maen.

Sementara di rumah Sukuna pada seneng-seneng di tempat Mai, lebih tepatnya ruang rawat inap Maki si kembar lagi diem-dieman. Mai fokus nyuapin semantara Maki fokus makan, ibu mereka pernah dateng buat jenguk tapi langsung Mai usir karena udah benci banget sama ibunya itu, begitupun pas papanya dateng dia juga usir. Anehnya papanya cuman ngangguk dan pergi gitu aja.

"Gue minta maaf" Maki ngomong setelah dia ngerasa udah kenyang, Mai yang awalnya nata sisa makanan Maki di meja noleh bentar "gue juga minta maaf."

"Kenapa sih lo ga bilang kalo selama ini di siksa itu orang tua."

Maki ngeleng pelan "kalo gue kasih tau pasti lo bakal kena akibat yang sama kyak gue."

Mai natap ga percaya Maki "lo nganggep gue sodara bukan sih, kok lo tega ga berbagi masalah lo sama gue. Kita ga cuman sekedar berbagi rumah atau nama, kita bahkan berbagi rahim sama nutrisi yang sama pas masih dalam kandungan dan lo masih sempet-sempetnya ngambil semua tanggung jawab yang seharusnya punya gue juga itu?."

"Gue gamau lo menderita."

"Basi elah, kita saudara kembar lagi." Mai megang tangan Maki dengan sayang "mulai sekarang jangan pendem semuanya sendiri ya." Maki ngangguk, dia senyum ke Mai yang di balas senyum juga sama cewe rambut hitam itu.

▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△

"Beres guys masalah kepolisian." Ichiro matiin hpnya terus natap temen-temennya yang lagi pada di ruang makan, laper abis party. Btw masih tetap di rumah si Sukuna mereka tuh, udah macem nginep di hotel aja mereka.

"Oh ya kata papa gue kebetulan emang itu bapaknya Mai buronan Nasional, gegara nyelundupin senjata ilegal sama perdagangan manusia."

"Busettt parah amat." Naruto yang lagi makan roti ngegeleng pelan "papaku juga udah setuju bakal ngangkat masalah ini ke media." Mitsuri yang lagi makan puding nyaut juga.

"Sip semua udah beres tinggal tunggu aja semuanya." Tenten senyum seneng, ya walaupun dia ga bantu banyak setidaknya dia ikut seneng.

"Btw gimana ya kabarnya Mai, kangen banget gue ama tu orang." Ino senderan ke Yuuji yang kebetulan ada disebelahnya.

"Ntahlah, gada kabar juga dari dia. Yah, gue harap dia baik-baik aja deh." Shino ngejawab sambil mainin capung yang dia dapet tadi pas berenang.

Pas lagi pada fokus sama urusan masing-masing, tiba-tiba hpnya Ichiro bunyi. Cowo itu nengok yang ternyata panggilan dari papanya, dia buru-buru angkat ga lupa volume juga dibesarin biar semuanya denger.

"Hallo pa kenapa?"

"Temen kamu yang anaknya si Weber ini luka, dia kena tembakan di lengan. Sekarang lagi di obati di rumah sakit deket rumah dia."

"Oh ok." secara sepihak Ichiro matiin telponnya terus natap yang lainnya "udah pada denger kan?."

"Yoi." Lee menjawab sekaligus makilin yang lain "LAH TERUS KENAPA KITA DIEM AJAAAA ITU TEMEN KITA LUKA BEGO." Tamaki yang lelah sama ketololan temen-temennya teriak, dia ngusap wajahnya frustasi.

"LAH IYA ANJENG, AYO BURUAN KE RUMAH SAKIT" Naruto yang paling heboh berdiri diikuti yang lain. Mereka lari dari ruang makan itu tapi karena panik jadinya mereka ga nemu jalan keluar.

"INI KENAPA MUTER-MUTER TERUS ANJIR, Jangan-jangan ada setan lagi yang bikin kita bingung." Zenitsu si penakut nyaut yang malah dapet keplakan dari Inosuke.

"Gada yang namanya setan, kalopun ada itu ya elu sendiri."

Reki yang paling waras diantara yang lain pun berinisiatif buat mimpin buat keluar, dan puji syukur mereka bisa keluar dari sana dengan keadaan selamat. Ichiro sama Tamaki berinisiatif buat ngambil bis mini yang emang ke parkir lumayan jauh, yang lain nunggu di depan pintu. Setelah dua orang yang ngambil bis mini itu sampe yang lain buru-buru buat masuk dan langsung cus ke rumah sakit deket rumah Mai.






















.・゜-: ✧ :-  

Maaf banget kalo pendek, soalnya lagi sibuk. Btw mungkin bakal hiat untuk sementara sampai diri ini selesai ujian. Jangan lupa jaga kesehatan buat kalian, yg ujian semangat ya. Oh ya satu lagi, mungkin bakal up cerita baru juga setelah ujian bye semua.

IPA vs IPS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang