'Penemuan'

839 89 3
                                    

INFOMASI
your name [Y/n] : nama kamu
Favorite color [F/c] : warna favorit kamu
eye color [e/c] : warna mata kamu
hair color [h/c] : warna rambut kamu
Tanda seperti ini '...' artinya suara.

Happy Reading!!


















Minggu 30 Mei 2021

Di dalam sebuah kamar terlihat seorang gadis yang sedang asik menonton anime yang sedang popular di kalangan anak kecil sampai orang dewasa yang menyukai anime jepang. Ia adalah [full name] atau bisa di panggil Y/n tersebut sedang berbaring dia atas kasur sambil menonton 'Tokyo revengers', rekomendasi dari berapa orang dari sosial media yang membuat ia terdorong untuk menontonnya.

Baru berapa episode saja ia sudah sangat menyukainya, akan tetap karena versi animenya baru berapa episode membuat Y/n sangat penasaran dan memutuskan membaca manganya di internet. Walaupun ia tidak suka baca manga tapi rasa penasarannya tidak bisa di tahan lagi.

Akhirnya ia pun membacanya sambil mengingat berapa nama karakter dalam manga 'Tokyo revengers'. Sedang asik membaca tiba-tiba seorang mengetuk pintu kamarnya membuat merasa terganggu, karena waktu bersantainya di ganggu.

"Ck, buka saja pintunya tidak di kunci" Ucap Y/n dari dalam kamar dan kembali fokus ke mangamu.

Y/n pun melirik orang yang mengganggu waktu bersantaimu yang ternyata ialah kakak Y/n bernama Adelia atau bisa di panggil adel. "Kenapa kakak ke sini? Menganggu saja." Melihat Y/n adiknya yang kesal  ia menujukan senyum lembut.

"Kakak ingin menunjukkan sesuatu yang hebat lohh!! Mau lihat tidak." Y/n yang fokus membaca tersebut menghentikan aktivitas bacanya dan menatap kakaknya penasaran.

"Emang apalagi yang kakak buat mesin waktu atau membuat vaksin untuk virus yang saat ini." Y/n yang menjawab apa yang di lakukan kakaknya, sedangkan adel melihat tingkah adik begitu penasaran membuatnya tertawa.

"Hahaha... Bukan itu, ini lebih hebat dari yang kamu sebut."

Mata ia pun berbinar penasaran dengan penemuan kakaknya selalu hebat.
"Kakak jangan buat penasaran dong." Ingin sekali Y/n memukul kepala kakaknya ini, karena buat dia penasaran.

"Tapi kamu baca dulu manga sampai selesai baru kakak tujukan apa yang kakak buat?" Ia pun menganggukkan kepalanya pasrah.

Jujur agak kesal sama kakaknya tapi mau bagimana lagi?. Ia pun bangkit dari kasurnya menarik kakaknya keluar kamar.

"Kalau begitu jangan ganggu kakak, pergi sana" Usir Y/n langsung menutup pintu.

Di balik pilih adel terkekeh geli melihat adik yang kesal tersebut.

"Tunggu sebentar lagi, Y/n." Gimana adel lalu pergi.

Sedangkan Y/n yang melanjutkan kembali kegiatan yang tertunda.

***

Satu minggu kemudian.....

Y/n sudah menyelesaikan berapa episode yang telah keluar, walaupun masih penasaran chapture selanjutnya. Dia juga tak lupa untuk menonton episode yang sudah rilis, tapi ia merasa bosan karena tidak ada hiburan lain.

Jika orang lain memiliki menonton anime lain biar tidak bosan, tapi Y/n adalah orang berbeda dari orang lain. ia sudah menonton anime yang menurutnya seru terus di ganti nonton yang lain akan beda ceritanya, apalagi ia orangnya sering melupakan alur cerita membuat memutuskan untuk menunggunya saja, Kalau tidak menonton ulang animenya.

 Time travel  [tokyo revengers X reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang