Happy Reading!!!
Setelah menyusul rencana semalam kamu memutuskan bertemu kakakmu kembali. Agar dapat mengetahui lokasi bengkel Shiniciro. Setelah kamu telah mendapat informasi soalnya lokasi bengkel Shiniciro kamu langsung pergi ke tempat yang di maksudnya, bersama kakakmu. Ya, kakakmu memaksa untuk ikut dan kamu pun cuma pasrah.
Setelah sampai di depan bengkel kamu menatap kagum pada motor yang di pajang di depan tokoh.
"Aku benar-benar melihat bengkel ke bangga Shiniciro" Gumammu, langsung masuk di ikut kakakmu.
'Criingg....'
Terdengar suara pintu yang terbuka Shiniciro berbalik dan melihat siapa yang datang, lalu mengucapkan. "Salamat datang" Ucapnya dengan ramah.
Kamu terdiam sebentar di dekat pintu, entah mengapa kamu merasa gugup dan juga sedikit malu karena pertemuan pertama yang saya tidak pas.
Ia berjalan mendekati padamu. "Ada yang bisa saya bantu" Tanyanya dengan ramah.
"ah, a-aku datang ke sini ingin bekerja di bengkel anda" Ucapmu gugup dan menggunakan bahasa format.
"Hahaha, baru pertama kali aku melihat seorang wanita ingin bekerja di sini. Kalau begitu mari duduk dulu, aku akan membawa minuman dan berapa cemilan." Tawanya di awal membuatmu agak gugup, di akhir dengan tawarnya cemilan untukmu. Kamu reflek mengenggam pergelangan tangannya.
"Ah maaf, anda tidak perlu repot begitu" kamu pun melepaskan genggammu dan kamu merasa merepotkannya.
Dia tersenyum lalu "tidak apa-apa kamu duduk dulu ya" Ucapnya lalu berlalu di balik pintu entah pintu apa.
Kamu pun langsung duduk bersama kakakmu. Kakakmu tidak banyak komentar ia hanya diam memperhatikan.
berapa menit berlalu Shiniciro muncul dari pintu yang ia masuk tadi dengan nampan di tangan yang berisi tiga gelas jus dan cemilan.
Ia menaruh minum dan gelas di meja depan kami. Setelah ia kembali duduk di depan kami.
"Silakan di coba, semoga kalian menyukainya" Ucapnya
Kamu menatap ke arah kakakmu dengan khawatir, karena ia robot mana mungkin ia bisa meminum ini.
'bagaimana ini' lamunmu.
Kakakmu menepuk bahumu dan membuatmu menatapnya, lalu tampil hologram yang tertelis 'kamu tenang saja, ini tidak akan membuatku mati' kamu menganggu paham walaupun masih khawatir.
Setelah itu kamu dan kakakmu menerima tawaran Shiniciro untuk makanan dan minuman yang ia siapkan. Kamu melirik kakakmu sekitar setengah dia meminum teh dan tidak terjadi apa-apa. Kamu cukup lega.
Lalu kamu membicarakan apa tujuanmu datang ke bengkelnya.
"Hmm... Bagaimana ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Time travel [tokyo revengers X reader]
Adventure.•♫•Kronologi•♫•. seorang gadis yang berkeinginan kuat mengubah alur cerita di dalam sebuah anemia Jepang bernama 'tokyo revengers'. setelah dia berhasil masuk ke dalam dunia tersebut. Dia membuat rencana untuk membuat kematian yang terjadi di sek...