'Keadaan Memburuk'

139 25 6
                                    

Happy Reading!!






















"Huh, hampir saja." ucapmu yang sudah menjadi jauh dari kawasan bengkel.

Kamu memperhatikan sekitar sedikit tidak asing dengan tempat tersebut.

"Ah, bukannya ini tempat..." ucapanmu terhenti, ketika seorang menepuk bahumu.

Kamu pun berbalik melihat siapa orang tersebut.

Terlihat seorang pria tinggi berbadan besar dengan gaya rambut pendek pirang bersama seorang dengan wanita berambut pendek putih perak.

"Hey, sedang apa kau di sini?" tanyanya.

"Siapa?" tanyamu balik dengan muka bingung.

Lalu pria tersebut menjitak jidatmu, sedangkan kamu meringis kesakitan karena dia menjitak jidatmu cukup kuat.

"Keizo arashi teman shiniciro" jawabnya.

'Ah padahal niatku ingin bercanda' ujurmu dalam hati.

"Iya tahu aku hanya bercanda"

Setelah itu kamu melihat seorang wanita di sebelah Keizo arashi.

"Kawaragi Senju" ujurmu dengan suara pelan

[Maaf yang kalau dalam menjelaskan salah warna rambutnya]

"Kau mengenalku" ucap wanita yang di sebut Kawaragi Senju.

Kamu pun gugup menjawab pertanyaannya.

Tiba-tiba ponselmu berbunyi, kamu pun segera mengambil ponsel di dalam saku celana.

"Permisi sebentar" ucapmu menyingkir sebentar dari mereka.

Kamu pun melihat siapa yang menelpon. tertera nama kakak segera kamu angkat.

"Hallo, kakak ada apa menelpon?" tanyamu.

"Kakak tahu kamu sedang dalam situasi sulit, makanya kakak telpon." jawabnya

"Eh, kakak bisa melihatku" tanyamu lagi dengan suara pelan.

"Iya, kakak di sisi kanan jalanmu" ujurnya dalam telpon.

Kamu langsung menoleh ke sisi kanan jalan, Terlihat seorang wanita berdiri di sana sedikit tertutup mobil.

"Tunggu sebentar kakak di situ aku akan ke sana" ucapmu langsung mematikan telpon secara sepihak.

Kamu pun langsung berjalan ke arah Senju dan Keizo berada.

"Maaf membuat kalian menunggu, tapi seperti aku harus pergi sekarang" ucapmu

"Padahal kau belum menjawab pertanyaanku" ucap Senju dan keizo bersama, Lalu kedua menatap satu sama lain dengan bingung.

Kamupun terkekeh kecil melihat kelakuan mereka.

"Baik-baik aku akan menjawabnya. Untuk pertanyaan kei 'aku cuma melihat untuk mengenal daerah sini' dan untuk Senju 'aku tahu namamu dari Takeomi' aku sudah menjawabnya kan. Boleh aku pergi" jelasmu panjang lebar.

"Hahaha kamu menjelaskan sangat panjang" kekeh keizo.

Sementara Senju tersenyum ke arahmu "senang bertemu denganmu, walaupun one-chan belum memberitahu soalmu. Lalu namamu siapa?"

"Kamu bisa memanggilku [y/n]" ucapmu membalas senyumnya.

"Kalau begitu aku pergi dulu ya. Sampai jumpa" lanjutmu langsung pergi.

 Time travel  [tokyo revengers X reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang