Happy Reading!!
"Mari buat mereka bahagia" Gumammu
***
Setelah memasukkan dimensi lain. Suasana menjadi hening yang terdengar suara mesin yang berjalan, walaupun suaranya tidak begitu berisik.
Karena terlalu hening kamu pun membuka suara "aku ingin pergi ke masa lalu kakak satu tahun sebelum kematian Shiniciro Sano" Katamu.
"Baiklah" Jawabnya membuatmu merasa aneh.
Lalu hening lagi, membuat cukup kesal karena tidak ada obrolan yang di bahas lagi.
"Aku akan tetap memanggilmu kakak walaupun kamu robot yang mirip kakak." Jelasmu membuka obrolan baru.
"Jadi tolong bantunya kedepan" Lanjutmu.
Sedangkan robot tersebut terdiam mengangguk paham sambil tersenyum.
Setelah pembicaraan tersebut, kamu merasa ngantuk. Lalu kamu pun tertidur dengan kursi yang otomatis berubah menjadi sebuah tempat tidur kecil dengan bantal.
Berapa jam berlalu kamu terbangun karena merasa badan sedikit pegal tidur terlalu lama. "Badan pegel banget" Gumammu sambil memijit badanmu yang terasa pegal.
Lalu kamu melihat sekitar yang terasa femini. "Eh, ini kan kamarku. kenapa bisa kembali ke rumah lagi?"
Pintu kamar pun terbuka menampilkan robot yang mirip kakak
"Nona sudah bangun rupanya" Ucapannya yang masih berada di ambang pintuLalu dia pun berjalan mendekati, setelah itu dia pun duduk di ranjangmu. Sementara kamu mengendus kesal dengan panggil robot di depanmu ini.
"Bukankah aku bilang bicara seperti biasa" Ucapmu dengan nada datar.
"Baiklah..... baiklah, Y/n"
Kamu berbalik menatapnya sambil melipat kedua tangan di depan dada.
"Kenapa kita kembali?" Tanyamu.
"Baiklah, aku akan menjelaskannya" Ucapnya berjalan ke meja belajar dan menduduki kursi di dekat meja belajar.
Lalu tertampil hologram depanmu tentang video perjalananmu, di mesin waktu hingga sekarang.
Akan tetap kamu masih belum memahami, apa masukan video tersebut?. Setelah video selesai di putar ia pun menjelaskan bahwa rumah ini adalah tempat pemberhentian mesin waktu.
"Jadi begitu" Kamu pun langsung berajang dari ranjang mengambil hoodie di lemari.
"Yasudah ayo keluar, lalu cari Shiniciro Sano" Kamu berjalan keluar sedang robot yang mirip kakakmu mengikutimu.
Setelah sampai di depan pagar rumahmu, kamu melihat sekitar yang terasa berbeda dengan rumahmu yang berada di dunia nyata.
"Kenapa bisa jadi seperti ini" Tanyamu.
"Saat melintas waktu akan terjadi perubahan di sekitarnya, karena kita pergi ke masa lalu jadi seperti ini" Jelasnya sedangkan Kamu hanya ber'oh ria.
Setelah kamu pun berjalan untuk mencari petunjuk atau sekedar melihat-lihat sekitar perumahan ini.
Karena tidak memperhatikan jalan, tiba-tiba sebuah motor menyerempetmu membuat hampir terjatuh menyentuh Terotowal untungnya kakakmu langsung menahanmu agar tak terjatuh.
"Woi, kalau bawa motor ya benar dong" Teriakmu dengan kesal.
Orang yang di teriakin pun memberhentikan motornya lalu di ikut oleh dengan dua teman yang mengikutinya.
Dengan gaya rambut hitam panjang dan baju seragam geng motor, yang tertera di baju 'Black Dragon'. Sebatang rokok di mulutnya, ia pun berjalan ke arahmu. sedang kakakmu menatap orang dengan waspada sambil melihat info tentang orang ini.
"Apa yang kau bilang?" Tanyanya sambil menghembuskan Asap rokok yang ia pegang, membuat sangat tidak nyaman.
"Apa kau tuli? Biar aku ulang, tolong bawah motor dengan benar" Takanmu pada kalimat terakhir.
Lalu ia pun membuang rokok ke tanah dan menginjaknya dengan kesal sedang temannya hanya memperhatikan saja.
"Dasar perempuan gila, jelas-jelas kau yang salah malah menyalakan orang lain. Seharusnya matamu itu di gunakan dengan baik." Ucapnya dengan tajam, kamu yang tidak Terima pun ingin memukulnya tapi seorang lain dari temannya menahan tanganmu.
"Tolong jangan cari masalah" Ucapnya dengan nada datar dengan gaya rambut pendek pirang.Lalu sebuah motor Honda CB250T berhenti di tengah pertengkaran kalian, kamu pun langsung menepis tangan pria yang menahanmu. Dan melihat pria yang datang tersebut mengunakan seragam yang sama dengan mereka. setelahnya memarkir motornya sedangkan kamu melihatnya merasa feminim dengan pria tersebut.
"Seperti kalian membuat masalah lagi" Setelah pria tersebut berkata kamu mematung seketika.
Lalu kamu memerhatikannya dengan baik sedangkan pria kamu perhatian sedang mengomel yang seperti temannya.
Setelah itu kakakmu menepuk bahumu membuat cukup terkejut.
"Kakak mengagetkan saja" Ucapmu sambil mengeluh dadamu.
Pria tersebut mendengar suara pun berbalik jalan ke arahmu sambil tersenyum ia pun bertanya.
"Apa kau baik-baik saja?" Ucapnya menanyakan keadaanmu.
Seketika kamu berdiam memperhatikannya, rasanya seperti mimpi melihatnya secara nyata begini.
Hening seketika, kamu dengan air mata berkaca-kaca menyebutkan namanya.
"Shiniciro Sano, akhirnya kita bertemu."
Hallo semua lama tak berjumpa hehehe....
Maaf yang baru bisa update sekarang, soal lagi 1 minggu lagi aku akan berangkat. Maaf buat kalian nunggu, semoga aja kedepan bisa lanjut dan ga lupa sama alurnya hehehe...
Sampai bertemu di lain waktu ヾ(^-^)ノ
Jangan lupa jaga kesehatan \(^o^)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Time travel [tokyo revengers X reader]
Adventure.•♫•Kronologi•♫•. seorang gadis yang berkeinginan kuat mengubah alur cerita di dalam sebuah anemia Jepang bernama 'tokyo revengers'. setelah dia berhasil masuk ke dalam dunia tersebut. Dia membuat rencana untuk membuat kematian yang terjadi di sek...