^Jangan lupa vote dan komen ya^
....
2:30 AM
Pang masih menonton siaran Televisi dikamarnya, dia tidak bisa tertidur. Ditemani beberapa bungkus Snack dan juga Air putih, Pang asyik menonton Drama Televisi.
Tok tok tok /suara ketukan pintu
"Siapa sih ganggu amat" ucap Pang sambil berjalan menuju pintu.
Ceklekk /suara pintu dibuka
"Gausah jail ya, udah malem gini"
Tidak ada orang diluar, Pang fikir dia sedang dijahili oleh seseorang, dan beberapa detik kemudian, ada seorang perempuan berdiri didepan nya.
"Awas aja nih"
"Sawade Ka"
Pang sempat kaget, dia berfikir mungkin itu suara hantu. Pang menoleh ke arah suara itu datang. Dia melihat sosok Wanita yang Umurnya bisa dibilang sama dengan Mrs Darin.
"Eh, Sawade"
"Tante siapa ya?"
"Perkenalkan, saya Chaya, kamu bisa panggil saya Mrs Chaya"
"Oh Mrs Chaya, em, ada apa ya kesini malem malem?"
"Saya kesini cuma buat berkenalan sama kamu dan teman teman kamu, sayangnya cuma kamu yang masih belum tidur."
"Berkenalan kok malem malem" ucap Pang dalam batin nya.
"Emm, iya Tan, mereka semua udah tidur"
"Nama kamu Pawaret, bukan?"
"Kok Tante tau?"
"Ayo ikut saya sebentar"
"M-Mau kemana tan?" tanya Pang, tidak dijawab. Mrs Chaya menarik Pang untuk ikut dengan nya, dan Pang tidak melawan.
.
.
Mereka sampai di ruangan yang sepi, namun kelihatan nya masih bagus. Mrs Chaya menyuruh Pang untuk duduk di Sofa, ia akan pergi mengambil Air minum dan makanan ringan.
"Ni orang siapa sih, baru kenal udah ngajak ke Kamarnya" ucap Pang dalam batin nya.
"Tunggu, kok tadi gw ga nolak ya, adehhh" lanjutnya dalam Batin.
Mrs Chaya datang menghampiri Pang dengan membawa Air putih dan beberapa jajanan ringan. Pang mulai heran, sebenarnya orang ini ada niat apa dengan nya.
"Nih jangan sungkan, kalo mau ambil aja"
"I-iya tan, oh iya, tante ada apa kok ngajak saya kesini?"
"Hm, sebenernya saya mau bilang sesuatu sama kamu."
"S-sesuatu apa Tan?" Pang mulai terlihat serius dengan wajahnya.
"Sesuatu tentang rahasia The Gifted"
TBC.
.
.
.
Lanjut ga?
Sedikit update ni, mumpung tugas cuma dikit, jadi sempet sempetin update, gatau sih kalo aku tugas setiap hari ga terlalu banyak, aku mungkin sempet buat Up.
OH IYA, Kasih tau ya di Komen kalau ada Typo atau salah ketik.
*Jangan lupa VOTE sama KOMEN ya, sayang kalian semua*
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gifted : Reunion
General FictionSekumpulan murid Berbakat yang mempunyai kekuatan aneh. Mereka dibenci keberadaan nya oleh sebagian murid di SMA Ritdha Wittayakorn. . . Dan tahun ini, 2022, mungkin akan menjadi pengalaman mengerikan bagi mereka karna harus melawan Sang Direktur d...