Allura :
"key lo di mana ?"
Keyla :
"di kls knp ?, lo di cariin bu Endang !"Allura :
"gue ? , kenapa di cariin sama bu endang ?."
keyla :
"gue gak tau, coba cek gih"
flasback
BU ENDANG, 12 KELAS A IPA 2 ( BK + IPA )
tulisan nama bu Endang terpampang rapi disana, guru BK yang sangat sadis menghukum muridnya. Tanpa belas kasih maupun sayang !.
keyla mengetuk pintu pelan, matanya menatap senang melihat bu Endang sedang duduk santai sambil membawa secangkir teh di tanganya.
"permisi bu Endang"
bu Endang menatap keyla lekat. "ada apa ?" menyuruh keyla duduk agar dapat bercerita dengan leluasa.
"tadi saya melihat Allura mau bolos bu Endang !". Berlagak pura-pura sedih dan mau menangis !, semoga saja bu Endang percaya .
"Yang benar kamu ?". Bu Endang menatap Keyla tak percaya, pasalnya yang ia tahu Allura anaknya gak pernah neko-neko dan tiba-tiba saja temannya mengatakan kalau Allura mau membolos di saat jam mata pelajaran.
"Bahkan tadi Allura sempat mengajak saya untuk bolos Bu!" Keyla berucap lantang.
"Begitu ya informasinya, terimakasih nak Keyla , saya jadi tahu Allura itu orangnya seperti apa !, Karena kebaikan kamu saya akan kasih skor tambahan untuk nilai kamu". Bu Endang menatap Keyla lekat.
"Tidak apa-apa Bu Endang, saya sangat senang apabila bisa membantu Bu Endang". Keyla tersenyum manis kepada Bu Endang.
Sebetulnya ia terlalu kecewa kepada Allura, sudah jelas-jelas kalau Keyla menyukai Rajendra, bisa-bisanya Allura yang mengambil start nya duluan!.
"Bu Endang, nanti jangan kasih tau siapa-siapa kalau saya lah yang telah melaporkan Allura". Bisik Keyla samar.
"Tenang saja Keyla, saya sangat bersyukur ada orang yang melaporkan kegiatan bolos di sekolah, sekarang kamu bisa kembali ke kelas ", Bu Endang mengeluarkan buku catatan berwarna hitam.
Kalian tau itu buku apa ?
Ya !.
Buku catatan skorsing.
°•.
Allura mengatur nafasnya sejenak, nafasnya naik turun karena berlari terlalu cepat.
Meninggalkan Rajendra yang sedang memilih es krim di depan toko Abah saoci, Perasaannya kalut memikirkan Bu Endang dari tadi.
Disinilah ia sekarang !, Ruang BK yang bernuansa gelap.
Allura menatap nanar pintu ruang BK, selama ia bersekolah jarang sekali harus berurusan dengan BK, dan lihatlah sekarang ia berada di mana ?.
"Bu Endang mencari saya ?".
Bu Endang menatap Allura marah, gores bekas es krim pun masih terlihat di lengan baju Allura. "Habis dari mana kamu ?".
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLURAJENDRA
Teen FictionIni bukanlah cerita tentang bad boy ketemu good girls, dan juga bukan musuh yang akhirnya jatuh cinta. Tapi inilah kisah ALLURAJENDRA ! Dia rajendra ! cowo dingin, cuek, tapi aslinya manis. Berawal dari allura yang menjadi teman masa kecil rajendra...