BASA-BASI

33 6 1
                                    

Selamat pagi, siang, sore, atau malam untuk kaum rebahan, kaum pekerja keras, dan untuk Manusia yang ada di bumi.

Gila capek banget ga sii. Buat mas crush saya yang is another level of pain, Pliss I want to hug you.

[I want to great you]

[I want to talk to you]

Tau gak sih, di saat semua berpacaran (I'm just faithfully waiting for you)

Sikapmu yang begitu tenang, kalem, penyayang. Bahkan whattt ?.

Cowo pendek, bukan pendek sih tapi dulu kamu pendek banget, dan bahkan sekarang udah terbilang tinggi.

Berkepribadian tertutup dan jarang terexpose, selalu sholat tepat waktu. Dan WTF man itu kayak suatu anugrah terindah kalau gue bener-bener jatuh cinta sama elo.

Dengan berinisial nama ( N ) mampu ngebuat gue jatuh cinta semakin lama nya. Gila ya pelet Lo kuat bener. Udah 5 tahun brooo. Gila kan !

Gue cuma berharap kalau pun kita berjodoh ( amin ) mau sejauh apapun kamu, pasti tetap akan bertemu kembali.

Please hug me, i want to cry.

.

.

(Who is N?)

Seperti di penggalan cerita ALLURAJENDRA, Allura adalah aku beserta N adalah Rajendra.

Orangnya tertutup bahkan dia memiliki kualitas bahasa yang memang benar-benar sopan.

Harap doakan aku untuk membeli sebuah novel berharga, semoga tercapaiii. ( Maaf oot)

Dia definisi bahwa aku sangat mencintainya, menyukainya, bahkan menyayanginya.

Andaikan kamu peka dan mungkin kisah kita seperti cerita wattpad Santri pilihan bunda.

Dia bukanlah santri, akan tetapi sifatnya seperti seorang santri.

Dia memang tidak lancar membaca Al-Qur'an, akan tetapi dia sangat lancar berbahasa apalagi bertata Krama.

Dia tampan, apakah ketampanannya membuat dia sering tebar pesona ? ( BIG NO ) dia tipe orang yang sangat privasi, bahkan kehidupannya sekaligus sangat-sangat privasi.

Punya Instagram? Yess, but akunya privat bahkan hanya mengikuti grub motor-motor saja.

Ya Allah keinginan ku simpel, jadikanlah aku orang sukses, agar nanti aku dapat sukses bersama dengan mas crush.

Menjadi orang yang lebih baik, rajin, dan bahkan taat agama.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





ALLURAJENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang