4

28 7 1
                                    

Rajendra:
"Ra kamu tuh dimana sih sebenarnya ?"

Allura:
"Di rumah dra, maaf ya tadi aku habis dari BK"

Rajendra:
"Ngapain di BK, kok gak ngajak²?"

Allura:
"Rajendra alayyyyy"

Rajendra tertawa puas, gadisnya itu selalu saja menghiburnya. Bukan pacaran tapi lebih ke friendzone.

Rajendra tipe orang kaku kalau dideketin wanita, statusnya saja tidak pernah berpacaran ! Boro-boro kalau ia nembak cewek pasti sifatnya sekaku kanebo.

📍

Allura menghembuskan nafas pelan, perkataan Keyla tadi sedikit menyakiti hatinya.

Ia benar dirinya tidak pantas untuk disandingkan dengan Rajendra, yang pantas hanyalah Keyla !.

"Arghhh, pusing banget kepala gue kayak mau meledak" umpat Allura.

Ting !

Keyla🙉:
"Ra ada balap motor di depan warungnya uncle saoci , dan anehnya Rajendra ikut tau nggak"

Allura:
"Serius key ?, yang gue tau Rajendra enggak pernah ikut begituan"

Keyla🙉:
"Waitt tunggu dulu"

Keyla share a picture

Keyla🙉:"Kalau elo tanya dapet gambar nya darimana, gue dikirimin sama Devaro!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyla🙉:
"Kalau elo tanya dapet gambar nya darimana, gue dikirimin sama Devaro!"

Keyla🙉:
"Gila gue disini seneng banget dong, tadi gak sengaja di jalan ketemu Rajendra, niatnya sih mau melepaskan semua perasaan gue ke Rajendra"

Allura:
"Key jangan bercanda !"

Keyla🙉:
"Kenapa Ra ? Dulu elo gue suruh buat jauhin Rajendra kan"

Allura:
"Bukan gitu key, gue takut elo kenapa-kenapa"

Keyla🙉:
"Santai aja kali Ra"

Keyla🙉:
"Kan cuma gue yang berhak ngedeketin Rajendra sisanya cuma jadi benalu"

Allura menggeram kesal, mengambil kunci motor skupi nya dan berlari ke arah depan untuk menyusul Rajendra.

Langkahnya terhenti, kalau ia menyusul Rajendra pasti ada Keyla kan disana ?, Ia takut kalau nanti menghancurkan rencana Keyla kalau ia ingin menyatakan perasaannya kepada Rajendra.

"Astaghfirullah Allura, jangan bodoh Rajendra dalam bahaya ", sedikit alay tapi itulah sifat Allura, ia khawatir kalau sampai Rajendra mengalami kecelakaan motor seperti 3 tahun silam.

"Nyusul enggak ya, yah kalau nyusul nanti Keyla marah dong". Allura meletakkan tangannya di dagu, Siapa tau ada ide kreatif yang muncul di otak mungil allura.

Tinn tinn..

"Woee raaa mau kemana beb ? " Suara cempreng dan Vespa butut, pasti suaranya si Aldo !

"Do Lo mau kemana ?"

"Lah ada balapan anjir, Lo harus liat ra !"

"Jawab pertanyaan gue dulu do"

"Mau lihat balapan beb, mau nebeng ?", Aldo meringis senang.

Itu artinya lerry nya mendapatkan penumpang pertama, gratis lagi !.

"Naik mo-tor elo ?". Jawab allura bimbang, siapa tau Aldo lagi nungguin si karem kan.

"Yaiyalah beb lerry ku lelah sendiri mulu, yok naik".

"Tumben do, biasanya bareng sama karem" allura tertawa jengkel melihat temannya yang satu ini.

Sungguh lucu !, Fikirnya.

"Hehe ah Ra elu mah, gue bawa ke rumah mami gue nih lama-lama". Aldo menggeret tangan allura paksa dan segera menancapkan gas nya.

30 menit🛵

"Do motor Lo lelet Banget sih, tau gini gue mending naik skupi tau ga !".

Allura geram dengan Aldo, padahal jarak untuk menempuh ke balapan hanya sejauh 3 KM, tapi daritadi sudah 35 menit Allura dan Aldo belum sampai-sampai juga.

"Pengertian dikit dong Ra, mami gue beli ini motor lu kira pake daon ?, Maklum lah ini motor agak lama jalanya, lawong udah dari jaman buyut gue ini motor masih ada". Protes Aldo

"Apaansih , emang mami elu yang beli ?"

"Enggak sih Ra cuma di warisin aja, udah ah lu jangan banyak bicara, biarpun motor butut tapi tetep matching"

"Matching Palamu doo". Allura hanya pasrah, si Aldo memang harus di ruqyah sama karem. Karena kalau ada karem pasti si Aldo bakalan takut.

Enggak tau kenapa, walaupun sering bertengkar antara Aldo dengan Karem tapi percayalah mereka berdua selalu saling melengkapi, ibaratkan adik dengan kakak nya.

Sifat Aldo yang ke childist ditambah dengan perpaduan karem yang pemikiran nya dewasa + cool, membuat mereka dikenal dengan julukan "THE PRINCE AND STUPID FRIEND".

Lucu memang !.

"Woe Ra si karem telfon, bentar parkir motor dulu".

Allura mengangguk pasrah, bisa dipastikan bahwa Rajendra telah melajukan motornya dan balapan.

"Halo rem gorengan pak Joni 5"

"Matamu do, woe Lo kemana sat ?"

"Montor gue perlu kasih sayang karemm"

"Halah tai babi, kelamaan gue tinggal si"

"Mulutnya karem minta dicongkel"

"Banyak cingcong banget njing, Mau nitip apaan cepet mumpung warungnya Mbah saoci masih buka"

"Mie instan woee dicampur pake telorr, eh bentar, raaa Lo minta kagak , oh iya iya, allura kagak minta, jadi mie instan 1 "

"Lo sama Allura?"

"Iye sat, cepetan keburu laper !"

"Kok gak bilang gue ?"

"Apanya begoo"

"Kalo Lo bonceng Allura"

"Terserah gue lah bedug, cepetan !"

Tut.

Tut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALLURAJENDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang