"Lo yakin Ju?"
Minju mengangguk yakin sebagai jawaban dari pertanyaan Ryujin. Ryujin sendiri tidak percaya bahwa temannya ini benar-benar berambisi untuk menemui Yuri dan rela menghadapi mama nya Yuri yang sangat galak itu.
"Yakin Ryu. Gua bener-bener mau ketemu Yuri sebelum keduluan sama si Yena sialan itu," ucap Minju dengan nada tegasnya.
Ryujin mengangguk paham. Ia mengerti bagaimana khawatirnya Minju terhadap Yuri yang sepertinya sedang berusaha digapai lagi oleh Yena.
TOKK TOKK TOKK!
"Masuk," ucap seseorang dari dalam ruangan yang barusan pintunya diketuk oleh Ryujin.
Ryujin membuka pintu tersebut kemudian melangkah masuk ke dalam. Tak lupa ia juga menarik tangan Minju untuk masuk bersamanya.
"LOH? RYUJIN?" ucap oknum tersebut yang masih terduduk di meja kerjanya.
Oknum tersebut adalah mamanya Yuri. Mama nya Yuri bangkit dari kursinya kemudian berjalan ke arah Ryujin dan memeluknya sebagai sambutan.
Setelah mereka berdua basa-basi sedikit menanyakan seputar kabar, akhirnya mama nya Yuri pun menyadari kehadiran Minju yang berada beberapa meter di belakang Ryujin.
"Eh? kamu siapa?" tanya mamanya Yuri pada Minju.
Ryujin melirik sekilas ke arah Minju yang berada di belakangnya kemudian berkata, "Namanya Kim Minju. Dia kenal sama Yuri juga," ucap Ryujin.
"Halo Minju. Temen baru Yuri ya? soalnya tante belum pernah liat," ucap mamanya Yuri.
"I-iya tante temen baru hehe," ucap Minju sedikit gugup.
"Yaudah kalo gitu Minju sama Ryujin duduk dulu, biar tante ambilin minum di ruang sebelah,"
Mereka berdua duduk di sofa yang telah disediakan. Minju mengeluarkan handphone nya dari saku hoodie nya kemudian membuka roomchat nya dengan Yuri.
Punya Minju
yur|
takut|
:(||kenapa sayang?
|mama aku ga ngasih izin?belum jg minta izin|
takut ga diizinin ih||diizinin sih pasti
|secara kamu cantik gituMinju tiba-tiba bingung mengenai maksud dari chat Yuri barusan. Apa hubungannya 'cantik' dengan mendapat izin?
hah apaansi|
ga ada hubungannya|
kaya kamu sama yena||ada sih
HAH|
MAKSUDNYA KAMU PUNYA|
HUBUNGAN SAMA YENA?|aku bales yg atas tadi
oh kirain|
hampir aja nangis||cengeng
|jadi mama kalo dibujuk
sama cecan/cogan pasti
gabakal galak
|kebetulan kamu cantik bgt
|jadi kayanya sih kita bisa meetih genit mamanya|
gaada bedanya sama anaknya||🙃🖕
hehe bercanda sayang|
yauda doain aku :(||iya sayang
|dah sana lepas dulu hp nya
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual ; minyul
Fanfiction[gxg 18+] - completed. "distance means nothing when Jo Yuri means everything." -Kim Minju. ☆ written by : honeyujin [2021.07.27] ☆