᭥ꩌ゚໋ ꯴̸᩠🍓𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝐋𝐢𝐦𝐚

2.7K 452 116
                                    

bah karna saya kasian liat kalian di gantung sama cerita + harapan dari dia
Jadi ku up hari ini, mumpung ga padat jadwal ye kan:v

#curhatanauthor #korbanpjj #korbangamongepeng


oke abaikan saja and selamat membaca.....










"Pagi ku cerah ku. abang ran udh pergi, pergi ninggalin (name) di rumah. SELAMAT PAGI SEMUA KU GA NANTIKAN INI!!" Nyanyi (name) yang erosi sambil menatap rindou seakan ingin membunuh abang nya itu.

Rindou yang aslinya pen buang balik nih anak tapi keburu mager jadi ya sudah.
"daripada nyanyi ga jelas bikin telinga sakit mending ngamen di lampu merah ntar gw anterin." ucap rindou yang pen keplak (name) nya.

"suka-suka (name) lah" balas (name). lalu, (name) mendekati rindou yang lagi biasalah ngegame terus duduk di samping rindou.
"abang.." ucap (name) dengan lembut.

"Apaan?!" jawab rindou yang sibuk dengan game nya.

(name) tambah mendekati rindou lalu, duduk di paha rindou. kemudian menatap abang nya itu,
"(name) laper" jawab (name) dengan muka imut nya. Yang kalau biasanya di tunjukkin ke ran auto meleyot tuh.

Rindou menaruh stik game nya lalu menatap (name), "kau lupa dengan perjan-"

"Tapi (name) kan belum boleh masak, deketin kompor aja ga boleh sama abang ran" selak (name) dengan bangga.

Rindou yang lagi baik hati atau mungkin kesambet akhirnya menurut saja.
"merepotkan, yasudah sekarang turun."

(name) yang bukan nya turun malah meluk leher rindou,
"ga mau, (name) mau nya di gendong."

"terus abang masak nya gimana?" tanya rindou.
"masak kaya bisa lah, abang ran aja sering kek gitu" jawab (name).

Rindou yang ingin matahin tulang adek nya ini tapi ingat abang nya lebih serem kalau ngomel.
Dan akhirnya memutuskan untuk ngikutin saja, rindou menggendong (name) lalu berjalan di ke dapur dan mulai membuat sarapan.

Sementara rindou memasak (name) hanya berbicara hal yang tidak jelas yang membuat abang nya harus bersabar untuk tidak mematahkan tulang adek nya.

"Bang, muka nya jangan di tekuk trs dong" ucap (name)

"Udh dari sana nya" jawab rindou
Lalu, kembali lanjut memasak.

Sampai rindou sadar suara serangga yang dia gendong udh diam, kemudian rindou melihat dan ternyata (name) malah tidur.

"tadi minta makan sekarang tidur" lalu, rindou akhirnya memutuskan melanjutkan masak nya nanti saja toh yang minta makan juga tidur, dan rindou membawa (name) ke kamar nya lalu meniduri (name) di kasurnya.

Setelah itu rindou membereskan kamar nya, ntar doujin nya kebaca ama (name) nya kan ga lucu. Selesai membereskan kamar rindou duduk di kasur sambil memperhatikan (name) yang tertidur.
Dan tanpa di perintah tangan rindou mengusap pipi (name)

"merepotkan tapi gw suka"
gumam rindou.




Pendek ya? Maaf kalau masih pendek

Kalau ada typo maklumin saja~
Jangan lupa voteee ya..

See you chapter selanjutnya..

Jakarta, 27 Agustus 2021

はなし~HAITANI BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang