Pagi hari yang rame + repot di rumah keluarga haitani,
karna apa?
Karna (name) hari ini masuk sekolah."(name) ayo bangun nanti telat" ucap ran dengan sedikit kencang karna (name) dari tadi masih pules aja.
Dan rindou yang masih baru selesai mandi ngeliat abang ama adek nya dari tadi gitu aja ga ada kemajuan akhirnya memutuskan membantu sang abang..
Dengan cara apa? tentu saja dengan menyiram (name) dengan air yang di isi di gelas oleh rindou.
(name) refleks bangun dengan terkejut bukan maen.
"bang banjir!!" teriak (name)"banjir matamu, itu gw siram" jawab rindou yang di beri cubitan maut oleh abang nya karna bikin nambah kerjaan.
(name) yang kesal akhirnya menjambak abang nya yang jelek, ngeselin, ga ada akhlak, tolol nya kelewatan, tapi yang ngehusbuin banyak.
Setelah 10 menit ribut antar abang adek itu dan ya (name) malah nangis gara-gara rindou main asal puter tangan nya tanpa dosa, untung ga patah..
Ran yang berusaha diemin adek nya dan pengen injak adek nya yang satu lagi hanya bisa bersabar.
"cup cup, udah jangan nangis. kan (name) hari ini mau sekolah, sekarang siap-siap ya" ucap ran yang sedang menenangkan (name) di gendongan nya
(name) akhirnya berhenti nangis dan bersiap-siap di bantu ran.
pukul setengah tujuh mereka sudah selesai dan siap berangkat ke sekulRan yang menggandeng (name) agar adek nya ga jalan duluan dan ujung-ujungnya nyasar. sementara rindou hanya sibuk mengoceh tidak ingin di suruh menjaga (name) selama di sekolah.
"merepotkan, aku tidak ingin menjaga nya" kata rindou dengan kesal lalu menjitak kepala adek nya.
(name) yang ga mau kalah membalas nya dengan menginjak kaki rindou.
"(name) juga ga butuh di jagain" jawab (name) dengan ketusRan yang pusing kapan adek² nya bisa akur, saking ribut sepanjang jalan ga terasa mereka udh sampai di sekolah 2 anak kecil haitani yang masih sd.
Ran yang melepas gandengan nya lalu menyamakan tinggi nya dengan adek kecil nya itu kemudian mencium pipi (name).
"jangan nakal ya, nanti abang jemput" ucap nya lalu mengusap rambut (name)(name) pun mengangguk dan mencium pipi abang nya juga,
"hm.. (name) ga bakal nakal kok" jawab (name)Setelah itu ran kembali berdiri dan menatap rindou lalu berbicara secara batin
"ga jagain jan harap gw beliin ps 5"
(batin ran)Rindou yang membalas tatapan abang nya sambil menjawab
"iya-iya, ga usah natap sinis gitu" kata rindouLalu rindou segera menggandeng (name) dan berjalan masuk ke gedung sekolah dan sementara ran juga segera pergi ke sekolah nya.
(name) hanya sibuk memperhatikan lingkungan sekolah nya, dan tidak sadar abang nya memperhatikan tingkah nya itu.
dan setelah berkeliling mencari kelas mereka pun sampai di kelas (name), rindou yang berniat langsung pergi tanpa berkata apa-apa. Tapi (name) memegang tangan nya,
"bang nunduk sebentar deh" ucap (name)Rindou yang iya saja segera nunduk
"apa?" jawab nyaTanpa a,b,c,d (name) langsung mencium pipi rindou dan setelah itu langsung lari ke dalam kelas. bodo amat dengan abang nya yang masih jadi patung
Rindou yang akhirnya sadar segera berjalan ke kelas nya sambil masih sok baik-baik saja padahal ekspresi nya jelas udah beda jauh.
Bonus~
Setelah pulang sekolah, mereka ber3 memutuskan untuk berjalan-jalan sebentar di sekeliling situ.
Rindou yang masih aja salting ga jelas, sementara (name) ama ran udh nempel kek apaan ntah.
Sampai-sampai (name) ga sengaja cium bibir ran, ga sih kaya cuma nempel doang gara-gara (name) pas di gendong ga bisa diam.
Ran yang tetap stay dengan muka datar nya tapi seneng dalam hati
Sementara rindou yang terkejut bukan maen berasa kalah dengan abang nya..(name) yang takut ngeliat ran diam aja,
"abang maaf, (name) ga sengaja" ucap (name) dengan takutRan yang ga mau liat adek nya sedih langsung ngusap pipi (name),
"abang ga marah, (name) boleh kaya gitu. asal cuma sama abang" jawab ran dengan senyum nya.Dan setelah itu ran nengok ke belakang ngeliat rindou yang cengo, ran langsung nunjukin ekspresi ngejek. Rindou yang udh gemes pas nyampe rumah pen nyiksa abang nya, tapi ntar (name) ngomel.
Hi, jangan lupa vote..
See you chapter selanjutnya~
Maaf kalau ga jelas, kependekan, atau pun ada typo..
Jakarta, 15 September 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
はなし~HAITANI BROTHER
Random.ᩦ୭🍙✧ࣶᭂ» 𝐁𝐄𝐑𝐊𝐈𝐒𝐀𝐇 tentang 2 saudara 𝐇𝐀𝐈𝐓𝐀𝐍𝐈 yang memiliki sifat bertolak belakang namun, ternyata mereka memiliki seorang 𝐀𝐃𝐈𝐊 𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓 dimana mereka harus tinggal dan 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀, sementara orang tua mereka bek...