Keesokan harinya~
(name) bangun seperti biasa untuk bersiap ke sekolah, tapi (name) bingung kenapa abang nya belum bangun. Biasanya (name) yang selalu telat bangun..
"bang ran, bangun" Ran bangun lalu melihat (name) yang memanggil nya.
"hm.. kenapa (name)?" (name) yang bingung abang nya lupa hari atau gimana
"bangun bang hari ini kan sekolah" jawab (name)
Ran yang otomatis panik bukan maen pas ngeliat udah jam 6 dan belum siap-siap. Lalu, langsung bangun dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi sekalian mandi in (name).
Setelah selesai merapihkan (name) ran langsung menendang pintu kamar rindou untuk membangunkan nya.
"Rindou bangun, kau mau telat" teriak ran yang membuat rindou langsung bangun dan berlari ke kamar mandi.
Akhirnya mereka bertiga berangkat ke sekolah dengan buru-buru takut di hukum berjemur di lapangan.
Di perjalanan ran sibuk menyuapi (name) karna (name) harus sarapan walau hanya roti dengan selai.
Rindou yang masih ngantuk malah nyender ke kaca mobil.Ran dan rindou hanya tidur 2 jam karna menyiapkan hal untuk ultah (name) sampai-sampai lupa waktu.
author: blm req kan husbu pembaca yang bejibun.
Mobil mereka pun berhenti di sekolah (name) dan rindou untungnya gerbang belum di tutup, sementara ran udah pasrah ga tahu gerbang sekolah nya udah di tutup belum.
Skip pulang sekolah~
(name) yang antara bingung kenapa abang nya ga ingat hari ini hari apa, di tambah mereka malah sibuk dengan urusan nya masing-masing.
"bang rin ingat ga hari ini hari apa?" Rindou yang sibuk baca komik hanya menjawab "hari Senin"
(name) yang udah biasa ama sifat rindou akhirnya memilih bertanya ke abang tertua nya.
"bang ran pasti ingat kan hari ini hari apa?" Ran yang melihat (name) sangat antusias pun jadi rada ga tega tapi ntar ga jadi kejutan
"hm? hari ini kan hari senin (name) jawab ran(name) kena mental ga ada yang ingat sama sekali sama ulang tahun nya, akhirnya (name) memutuskan diam di kamar saja bahkan sampai mengunci pintu kamar.
Ran dan rindou saling bertatapan sepertinya rencana nya berjalan lancar. Rindou mengunci pintu kamar dari luar agar (name) ga keluar secara tiba-tiba.
Setelah itu mereka berdua segera menyiapkan semua nya di halaman belakang rumah mereka, mulai dari dekorasi, makanan, dan tentu saja hadiah.
Ran yang menata makanan serta kue, sementara rindou memasang dekorasi dan merapikan meja.
Karna ran baru pertama kali ngehias kue ultah jadi yang simpel aja dah..
Pict Kue Ultah (name)
Sumber : PinterestRindou yang melihat maha karya abang nya
"kurang kecil tulisan nya, mata gw ampe sakit""Bacot kau" jawab ran yang tidak terima kerja keras nya di ejek.
Pukul 4 sore mereka selesai menyiapkan semua nya, sengaja mereka bikin acaranya sore biar kece.
"dah selesai tinggal ganti baju dan rapihin (name)" rindou yang mengangguk kan jawaban ran lalu pergi untuk mengganti baju.
Setelah mereka ganti baju, ran pergi ke kamar nya dan menghampiri (name). (name) yang bingung dengan pakaian ran langsung bertanya "mau kemana?"
"ikut saja" balas ran lalu menyuruh (name) mengganti baju nya dengan dress yang sudah di belikan oleh abang nya.
Selesai (name) mengganti baju nya ran menutup mata (name) dengan kain lalu, membawa (name) ke halaman belakang.
Rindou yang melihat ran dan (name) sudah sampai halaman belakang segera siap di posisi. Lalu ran membuka penutup mata (name) dalam hitungan..
一、 二、 三..
1 2 3SURPRISE-!!!
(name) yang rada bingung kok suara nya kenceng tapi ga ada tamu pas di liat rindou nyetel suara orang di speaker..
"ku kira ada tamu nya" ketus (name)"Tuh tamu nya" ucap ran sambil menunjuk ke bangku-bangku tamu yang udah di dudukin kardus bergambar semua husbu (name)
(name) yang cemberut langsung tersenyum walau sadar itu gepeng, tapi tetap aja senang.
"arigatou" (name) langsung memeluk ran saking senangnya."bagus, gw bantuin yang di peluk ran doang" (name) pun menengok ke rindou dan langsung memeluk rindou lalu mencium pipi rindou
"iya abang rin jelek"Rindou kemudian menggandeng (name) dan berjalan ke arah meja kue, ran pun ikut menyusul.
Ran menyalakan lilin di kue nya.
"Cepat buat permohonan mu" ucap rindou(name) yang berpikir dulu tentang permintaan nya yang ga ke hitung jumlahnya, dan akhirnya menemukan permintaan yang dia sangat ingin kan.
"(name) ingin selamanya sama abang ran dan rin, dan ga mau abang ran dan rin punya pacar biar (name) aja yang di sayang." lilin mati mati setelah (name) menyelesaikan permintaan nya.
"Permintaan yang aneh" ceplos rindou
"Kita di kutuk ngejomblo selama nya" kata ran(name) yang ga perduli dengan kedua abang nya dan langsung mencomot kue ulang tahun nya sampai mulut nya belepotan..
Ran dan rindou hanya bisa menonton tingkah adek nya yang dimana juga gak mau adek nya cepat dewasa apalagi kenal cowo di luar sana.
Yoo, apa kabar?
Sorry ga jelas di akhir nya soal nya mati ide gara-gara ada masalah..
Kalau ada typo maklumin.See you chapter selanjutnya~
Jakarta, 21 September 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
はなし~HAITANI BROTHER
De Todo.ᩦ୭🍙✧ࣶᭂ» 𝐁𝐄𝐑𝐊𝐈𝐒𝐀𝐇 tentang 2 saudara 𝐇𝐀𝐈𝐓𝐀𝐍𝐈 yang memiliki sifat bertolak belakang namun, ternyata mereka memiliki seorang 𝐀𝐃𝐈𝐊 𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓 dimana mereka harus tinggal dan 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀, sementara orang tua mereka bek...