"di karenakan virus yang meningkat untuk sementara sekolah akan di laksanakan dari rumah secara online" siaran berita di televisi yang membuat keluarga haitani ini langsung heboh.
"apa-apaan sih berita nya" (name) hanya mengerutuh karena siaran tersebut. Ran hanya bisa pasrah memikirkan beban nya yang jadi 2 kali kerja padahal udh jadi anak perkuliahan malah online pfft .. Rin ya jelas senang bisa main game, gak perlu capek bangun pagi, ngerjain tugas bisa nunda, intinya bisa nyantai.
Tapi di karenakan berita tersebut mereka harus melakukan banyak hal juga. Apalagi abang pertama mereka yang terlalu posesif ke adek nya jadi ya siap sedia duluan.
"yaelah bang nyantai aja sih kek pen ngapain"
"abang ran mah gitu trs" Gerutu dua adik ran ini karena lelah dengan abang nya yang udah repot sendiri. Sementara ran udh sibuk aja ga peduli perkataan mereka."Duh kasian pjj ya ga bisa liat ayang" (-author)
Mereka akhirnya sibuk masing-masing, ga semua sih rin mah nyantai aja ga perlu nyiapin apa-apa. Kalau (name) mah anak rajin udah siap semua jadi bisa bantuin ran atau ga gangguin rin yang lagi main game biar kalah habis itu berantem biar nambah beban ran.
"semua nya udah abang siapin, jadi gausah kemana-mana ya" ucap ran yang baru saja selesai dengan kerjaan nya yang bejibun.
"allhamdulilah duit jajan gw aman"
"apaan sih bang, kek banyak duit" (name) dan rin hanya beradu mulut saja.Ran hanya menghela nafas lalu duduk bertiga dengan adik-adik nya itu. (name) udah jelas kalau abang fav nya udh duduk di samping nya pasti nempel kek benalu. Rin mah tetap gengsi tapi gamau jauh banget sih. .
"kapan kalian ga berantem terus" tanya ran pada kedua adik nya itu.
"bang rin duluan" "kok gw lagi sih"
Ran pun menarik kedua pipi adik nya itu, tadinya pengen di banting aja.
"yaudh lah nanti juga kalian paham" ran mengucapkan nya dengan senyum khas manis nya.Sementara rin dan (name) hanya terjebak kebingungan melihat tingkah abang nya ini. .
saya kembali, arigatou udh nungguin. pendek dulu ya, masih mikir ngetik apa lagi.
See youu..
KAMU SEDANG MEMBACA
はなし~HAITANI BROTHER
Random.ᩦ୭🍙✧ࣶᭂ» 𝐁𝐄𝐑𝐊𝐈𝐒𝐀𝐇 tentang 2 saudara 𝐇𝐀𝐈𝐓𝐀𝐍𝐈 yang memiliki sifat bertolak belakang namun, ternyata mereka memiliki seorang 𝐀𝐃𝐈𝐊 𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓 dimana mereka harus tinggal dan 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀, sementara orang tua mereka bek...