Beberapa minggu setelah mereka hanya di rumah aja, bukan karna situasi doang tapi 3 orang ini emang udh males mendarah daging. Paling jauh ke alfa sebrang jalan.Rin: "(name) umur lu berapa dah?"
(name): "15 tahun, banh"
Rin: "cari pacar sana, abang umur 18 udh di rebutin cewe-cewe"
(name): "itu mah abang ran"
Ran: pfftt, ga boleh gitu (name)
Rin akhirnya malah ga mood gara-gara (name) jadi ngejek die. Padahal emang bener ran lebih populer secara karna ga nolep kaya rin.(name): "pasti bang rin kebanyakan scroll tiktok jadi kek gitu, gimana mau laku coba."
Rin: "diam lu, mending lu aja jadi pacar gw"
(name): "kalau pun ga ada cowok yang mau ama gw, gw tetap ga bakal milih lu"
Ran: "ada yang patah tapi bukan kacamata rin"
Rin: "kenapa jadi gw yang di ejek dah, padahal cuma mau cari topik"
Dan yah kelanjutannya penuh dengan rin jadi korban pembully an keluarga sendiri. Untung mental nya kuat.Siang hari nya ran pergi keluar karna ada urusan sebentar sementara 2 bocah SMA itu di tinggal di rumah. Sementara (name) lagi berantem sama rin gara-gara (name) asal ambil kucing jalanan, padahal di rumah gak ada yang bisa ngerawat hewan.
Gambaran rin dan (name):
(Author: gemoy kan mereka)
Sampai ran akhirnya pulang ke rumah tanpa tahu ada apa-apa..
Ran: "abang pul-.. ASTAGHFIRULLAH RIN (NAME) KALIAN NGAPAIN"
Ran langsung misahin mereka, dan ya di obatin dulu soal nya 2 beban ini kalau berantem kek tawuran.
Ran: "Sekarang jelasin" ucap ran sambil menatap 2 adik nya.Rin: "(name) asal ambil kucing dari jalanan, trs gw suruh usir keluar dia gamau"
(name): "ku kan cuma mau punya hewan di rumah, lagian cuma kucing"
Ran hanya bisa memijat pelipis nya melihat tingkah ke 2 adik nya ini, tapi secara keputusan (name) tetap gak boleh melihara kucing di rumah.Jadi begitulah kisah mereka hari ini. Jangan lupa yang pasti (name) nangis-nangis di kamar.
Ran & rin: "imutan juga dia daripada tuh kucing"
Dah author mati ide, segitu aja.
Udh jangan teror saya suruh up trs.
Saya mau PTS dengan tenang duluBye..
KAMU SEDANG MEMBACA
はなし~HAITANI BROTHER
Aléatoire.ᩦ୭🍙✧ࣶᭂ» 𝐁𝐄𝐑𝐊𝐈𝐒𝐀𝐇 tentang 2 saudara 𝐇𝐀𝐈𝐓𝐀𝐍𝐈 yang memiliki sifat bertolak belakang namun, ternyata mereka memiliki seorang 𝐀𝐃𝐈𝐊 𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓 dimana mereka harus tinggal dan 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀, sementara orang tua mereka bek...