Setelah beberapa jam tidur akhirnya (name) bangun, (name) langsung kaget ketika melihat yang di sebelahnya adalah abang jahanam maksudnya rindou.
"Dih, ngapain dia ikutan tidur." (name) yang punya ide cerdik lebih tepat dendam sih akhirnya melakukan sesuatu, yaitu gangguin abang nya yang lagi tidur ini.
(name) mendekatkan bibir nya ke telinga rindou lalu berteriak sekeras nya, "BANG BANGUN!!"
Rindou langsung kaget bukan maen dan malah kepala nya ke jedot pinggir kasur.
"Aduh, apaan? bisa pelan dikit kan suara lu" jawab rindou sambil berusaha ngumpulin nyawa.(name) yang malah bahagia ampe ke langit ke 7.
"Siapa suruh tidur di samping (name)."bocah aneh udh tahu ini kamar gw, ya gw tidur di sini lah" balas rindou, lalu kembali tiduran di kasur.
(name) yang tetap blm puas akhirnya duduk di atas badan rindou lalu memeluk abang nya itu.
Rindou yang masih ngantuk akhirnya diam saja lah ama adek pungut ini seterah deh (name) mau ngapain.
"bang, kok ngelamun?" tanya (name) yang ngeliat rindou diam saja.
"gpp" jawab rindou.(name) hanya mengiya saja, lalu memainkan pipi abang nya itu.
"pipi abang embul, (name) suka" setelah itu (name) mencium pipi rindou.Rindou yang kaget dengan tingkah adek nya langsung menatap (name)
"lu ngapain?" tanya nya sambil membuang muka."hm.. (name) cuma mau sayang abang" jawab (name) dengan polos dan tanpa dosa.
Rindou yang masih berusaha cool padahal meleyot kek para readers yang meleyot denger suara rindou.
"hah.. terserah lu, tapi jangan lakuin itu ke orang lain." ucap rindou ke (name)
(name) yang bingung tapi tetap nurut aja. "iya, (name) cuma kek gitu ke abang ran sama abang rin."
"bagus" jawab rindou dengan singkat.
"Ekhem~" tiba-tiba ada suara dari balik pintu. Lalu, orang tersebut masuk ke kamar.
"udah nempel kek nya" dan ternyata itu adalah ran.(name) dan rindou otomatis kaget + bingung dan langsung berubah jadi duduk di kasur.
"ck, katanya pergi lama" gerutu rindou
"abang kok cepat banget pulang nya" tanya (name)Ran yang bukan nya menjawab langsung berjalan ke dekat kasur dan menggendong (name).
"hm? kan (name) yang minta abang cepat pulang" ucap nya lalu, ran mencium pipi (name).Rindou yang lagi nahan kesel ngeliat pemandangan di depan nya.
"jadi tuh semua cuma alasan?" tanya rindou sambil menatap sinis ke abang nya."setengah iya setengah juga tidak, tapi setidaknya enak kan bisa berdua sama (name)?" jawab ran dengan nada mengejek.
Rindou yang udh ga sabar pen matahin tulang abang nya tapi ntar di bilang kdrt.
"bacot, keluar sana" lalu, rindou mendorong ran keluar kamar.(name) yang tambah bingung akhir nya bertanya, "abang rin kenapa?"
"rindou gapapa ntar juga balik kek biasa" jawab ran dengan senyum nya.
(name) yang suka bat ngeliat senyum abang anna nya ini langsung terpesona kek ngeliat tukang balon di taman.
"(name) suka senyum abang" ucap nya tanpa sengaja.Ran yang gemes pen nikahin adek nya tapi masih bocah jadi nanti saja, dan hanya mengigit pipi (name) sebentar.
"abang juga suka liat ekspresi (name)" balas ran.(name) yang malu langsung memeluk ran dan menyembunyikan wajah nya.
Ran hanya menahan tawa melihat tingkah adek nya lalu, kembali ke kamar nya.
~Di balik layar wp ini..
Author: kalian ke sini cefat.
Ran: nani?
Rindou: apaan?Author: kan punya babu gini amat, tuh liat lah para fans kalian yang pen banget nampol rindou ngajak nikah ran.
Rindou: gw sial trs perasaan
Ran: makanya jadi bocah yang sopanRindou: abang anj***
Ran: dih toxicAuthor: diam anjir malah gelud sebentar ada pertanyaan nyelip nih.
Katanya minta no wa haitani.
Kasih sana, saya tidak punya.Rindou : trs anda nge vc pake no wa mak kita?
Ran : nah, kan author punya jadi silahkan kasih.Author: matamu ku ga punya ya, ntar saya habis di hajar fans kalian.
Ran n rindou: ga peduli~
Author: oke, gaji nya gw potong.
Sekian gelud hari ini.Ran: jangan gitu napa..
Rindou: kita cuma bercandaAuthor: ga peduli, mending sapa readers sana.
Ran n rindou: iya"
Ran: buat yang udh baca book ini makasih ya.
Rindou: jangan lupa vote ya biar gw ama abang gw cepat gajian.
Author: dih ga ikhlas
Oke minna sekian dulu chapter ini.
Jangan lupa vote ya~See you chapter selanjutnya..
Jakarta, 31 Agustus 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
はなし~HAITANI BROTHER
Aléatoire.ᩦ୭🍙✧ࣶᭂ» 𝐁𝐄𝐑𝐊𝐈𝐒𝐀𝐇 tentang 2 saudara 𝐇𝐀𝐈𝐓𝐀𝐍𝐈 yang memiliki sifat bertolak belakang namun, ternyata mereka memiliki seorang 𝐀𝐃𝐈𝐊 𝐀𝐍𝐆𝐊𝐀𝐓 dimana mereka harus tinggal dan 𝐇𝐈𝐃𝐔𝐏 𝐁𝐄𝐑𝐒𝐀𝐌𝐀, sementara orang tua mereka bek...