HAPPY READING 😠
🙏CERITA SUDAH TIDAK LENGKAP SILAKAN BACA DI NOVELTOON THANKS YOU 🐳🐳🐳🐳
Jam menunjukan pukul tujuh pagi,Seseorang dengan motor sport hitam dengan helm full face nya membelah jalanan yang nampak sedikit ramai. menambahkan kecepatannya lebih tinggi, menghiraukan beberapa umpatan pengendara lain yang ia salip, menyalip setiap kendaraan didepan dengan lihai.
Cittt...
Decitan ban motor sport itu terdengar nyaring saat mobil Jeep Wrangler Rubicon berwarna hitam menghalangi jalannya lebih tepatnya hampir tertabrak motor sport itu.
Pengendara motor sport itu lantas turun dari motornya tanpa melepas helm yang ia gunakan, begitu juga pengendara mobil tersebut turun dari mobilnya.
Pengendara motor itu berdiri bersedekap dada didepan lelaki bertubuh tegap yang menggunakan seragam guru yang lengkap.
"Tau nggak, lampu merah itu artinya apa?" Tangannya sang pengendara motor.
Lelaki itu menyengit saat mendengar suara pengendara motor itu, kenapa suaranya lembut dan seperti suara seorang perempuan tapi dari penampilannya layaknya bukan seorang perempuan lebih mengarah ke seorang lelaki karena seorang yang berada didepanya menggunakan celana jeans panjang berwarna hitam, jaket jeans berwarna senada dengan celananya,sarung tangan hitam membalut tangan tersebut, tas gendong berwarna biru dipundaknya serta sepatu heel boot coboy berwarna hitam.
Tapi kalau laki laki kenapa memakai sepatu heel boot coboy? Pikirnya.
Heel boot coboy
Terlihat Gadis didepannya ini seorang pelajar, tapi kenapa penampilan seperti ini sama sekali bukan mencerminkan seorang pelajar. Apa lagi didepannya adalah seorang siswi pikirannya, matanya Menatap gadis itu dari atas sampai ke bawah dan kembali lagi ke atas.
"Gue ngomong sama Lo! Lo denger gue nggak sih." kesal pengendara motor itu saat ucapannya di abaikan,melepas helm nya yang langsung memperlihatkan rambut nya yang panjang tergerai indah.
Mata hitam lelaki pengendara mobil Jeep itu terpaku saat seseorang didepannya benar benar yang ada dipikirannya yaitu seorang perempuan,dan sialnya sangat cantik.
Lelaki itu menggelengkan kepalanya saat menyadari ia memuji gadis didepannya
Itu, ini bukan dirinya karena dirinya tidak pernah memuji seorang perempuan selain mamanya sendiri."Harusnya saya yang tanya sama kamu! apa arti warna merah dalam lampu jalanan." Gadis itu menyengit binggung mendengar ucapan lelaki didepanya.
"Maksud Lo?"
"Kamu nggak liat lampu jalanan dari arah kamu berwarna merah dan lampu arah saya berwarna hijau, kamu melanggar aturan bukan saya." cerca lelaki itu.
Gadis itu berdecih.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband [END]
General Fiction⚠️CERITA SUDAH TIDAK LENGKAP SILAKAN BACA DI NOVELTOON THANKS YOU 🐳🐳🐳🐳 Stevani siswi cantik yang menyandang gelar badgirl di SMA pelita, terpaksa harus menikah dengan Naufal guru matematika disekolahnya atas dasar perjodohan yang direncanak...