Happy reading 👿
Byur..
"ANJING LO!"
Sesaat setelah pintu terbuka seseorang langsung menyiram dengan air, tapi dengan gesit Prita dan Tania menghindar sehingga air yang disiram seseorang itu mengenai dua bodyguard tersebut.
"BHAHAHAHA UDAH JELEK KENA AIR,"Tania tertawa terbahak-bahak saat melihat dua bodyguard itu basah kuyup.
"HAHAHA..si plontos makin bersinar kena air, aura kebotakan nya terpancar kejelekan,"ledek Prita kepada bodyguard berkepala plontos.
"Stevani Lo punya ilmu apaan dah bisa tau kalau dua bodyguard Lo belum pada mandi,"ujar Prita diangguki Tania yang masih tertawa.
"Bhahaha.. ngakak muka Lo bener bener jelek sumpah,"Tania tak henti-hentinya tertawa saat setiap menoleh kearah pria berkulit coklat gelap dengan kepala plontos nya yang basah.
"Ha ha ha ,"cadel tertawa saat keadaan sudah hening karena Tania dan Prita sudah menghentikan tawanya.
"KETAWA LO TELAT ANJING!!,"pekik tiga gadis itu bersamaan membuat cadel sang adik Prita itu terlonjak kaget.
"Kamplet Lo semua!" Umpat cadel terkejut Pekikan dari tiga perempuan itu.
Tiga gadis itu saling pandang membuat cadel bingung sendiri.
"Kenapa?"
"KAMPLET LO SEMUA,"pekik ketiganya menirukan ucapan cadel yang tak bisa ngomong huruf R, setelahnya tiga gadis itu tertawa terbahak.
"Oalah asyu,"gumam cadel yang langsung mendapat jeweran dari Prita.
"Ngomong apa Lo! bocil,"Prita menjewer telinga cadel lebih kuat saat dirinya mendengar cadel misuh.
"AW..AW.. sttt sakit tolol,"
"Berani banget lo,Ngatain gue tolol!"ketus Prita lalu bersedekap dada menatap sinis adiknya.
Cadel mengusap telinganya yang memerah, "kagak orang cantik kok,"
"Duwit Lo yang cantik!,"lanjut cadel tertawa.
Tania dan Stevani yang merasa lelucan bocah itu garing lantas ikut tertawa terpaksa.
Kasian lah udah ngelawak kagak ada yang ketawa.
"Ha ha ha ngakak Sampek tepos pantat gue,"Tania pura pura tertawa dengan tampang datarnya.
"Ha ha ha lucu banget Lo Sampek bulu ketek firaun pada rontok,"Stevani tertawa seperti Tania secara bergantian.
Cadel mencibikan bibir,melirik sinis Tania dan stevani.
"Btw Anton ngapain Lo ikut kerumah gue, kalau kakak Lo kan pasti udah jelas kangen sama gue,"ujar Stevani menyenderkan tubuhnya di pintu.
"Sembarangan,"ketus Prita.
"Eh stev namanya tu Parto bukan anton,"Tania meralat ucapan stevani
"Orang Anton kok,"
"Parto, udah jelas jelas mukanya mirip kaya pelawak Parto gagap gitu," bantah Tania menatap wajah cadel.
"Sayanggg.. adanya Aziz gagap bukan Parto gagap,"koreksi Zidan,setelah sadar lelaki itu gelagapan dengan ucapannya sendiri.
Tania yang mendengar panggilan sayang dari Zidan menoleh kearah lelaki itu.
"Uhh... Sayang jidan juga,"Tania mengedipkan mata nya berkali kali.
"Btw, jidan alapyu sak kantong kresek,"ujar Tania.
"Tapi bawanya jangan cepet cepet nanti kreseknya jebol terus cintanya ilang,"ujar Tania sok sedih ,"tapi gapapa kalau ilang kan bisa dilacak cintanya,"lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my teacher my husband [END]
General Fiction⚠️CERITA SUDAH TIDAK LENGKAP SILAKAN BACA DI NOVELTOON THANKS YOU 🐳🐳🐳🐳 Stevani siswi cantik yang menyandang gelar badgirl di SMA pelita, terpaksa harus menikah dengan Naufal guru matematika disekolahnya atas dasar perjodohan yang direncanak...