Seorang pemuda berjas tampak berjalan dengan santainya melewati para pegawai yang menyapanya. Tentu dia tidak pernah membalas sapaan itu, bahkan matanya saja tampak dingin dan mengintimidasi. Walaupun begitu tetap saja banyak karyawan Wanita maupun Pria ( uke ) yang mencari perhatiannya. Seperti pura-pura lewat di depan nya, pura-pura menyenggol lengan nya, bahkan yang secara terang-terangan menatap dirinya.
Tidak tahu diri memang, ia tak tahu apa yang berada dihadapan mereka ini siapa? Apa mereka tidak takut dipecat? Aneh.
Ia melanjutkan jalannya, hingga ekor matanya menemukan seseorang yang tengah dimarahi oleh atasan nya, pria itu mengenalnya. Dia merupakan salah satu HRD Dikantor nya ini.
"Kamu ini gimana sih?! Kalau CEO Kang tahu kelakuan kamu yang Ceroboh ini, yang dimarahin kan saya! CEO Kang mana mau melihat bahkan bertemu dengan anak magang yang Miskin dan Pas Pasan seperti kamu" Bukankah kata-kata itu terlalu kasar untuk dilontarkan kepada anak Magang?
Diam-diam dia mendengarkan semua Ocehan bawahannya yang merupakan atasan dari Pria manis yang tengah dimarahi itu.
Kang Taehyun, Dia menatap Pria manis yang tengah menunduk sambil mendengarkan ocehan sang atasan.
Diam-diam Taehyun menarik ujung bibirnya, Hei apakah benar ini Kang Taehyun? Orang yang dikenal Dingin dan bahkan tidak pernah tersenyum itu kini tengah tersenyum menatap pria manis yang tak jauh darinya.
Setelah sadar dengan senyumannya, Taehyun buru-buru naik ke lift dan Pergi ke ruangannya. Sebelum masuk, tak lupa ia berbicara kepada Sekretaris nya.
"Tolong berikan Data anak magang yang baru bekerja disini, dan sebelum istirahat makan siang. Suruh dia ke Ruangan saya"
* * *
KANG TAEHYUN
CHOI BEOMGYU
Jangan Lupa tinggalkan jejak ♡'
Hai dengan author Rea disini !
ini merupakan book ketiga aku, semoga kalian suka💘
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - TAEGYU
RomanceApa Kalian Percaya akan adanya Pandangan Pertama sampai menjadi Cinta Pertama kalian? mungkin itu yang dirasakan oleh CEO terkenal, Kang Taehyun. Siapa yang menyangka, CEO yang terkenal Dingin dan Tidak peduli pada sekitar. Diam-diam ia menyukai Ci...