- HAPPY READING !
Pria bermarga Kang keluar dari kamar mandi, atensinya teralihkan pada sosok manis yang tengah bergelung dengan selimut, sesekali menggeliat kan badannya
"manisnya istriku" gumam nya
Ia teringat sesuatu, tangan kekarnya mengambil ponsel yang berada diatas nakas
Ternyata Yeonjun sudah menyelesaikan semuanya dan mengirimkan rekaman tersebut, sesuai apa yang diminta oleh nya. Ia berjalan keluar dari kamar, tak ingin mengusik ketenangan sang istri. Setelah ia mendudukkan dirinya di sofa, ia memindai file dari ponsel miliknya di laptop yang kini berada diatas paha taehyun. Kardus yang berisi bangkai tersebut sudah taehyun buang, karena tak ingin membuat istrinya ketakutan lagi.
+×+
Seminggu sudah berlalu, namun sialnya taehyun belum menemukan siapa orang yang telah mengirimkan teror teror tersebut, seminggu ini pula taehyun dibuat pusing karena semakin banyak saja hal hal aneh yang mengganggu beomgyu, pernah suatu hari beomgyu mendapatkan karangan bunga khas orang meninggal, karena terlanjur kesal dengan banyaknya teror yang menimpa keluarganya, beomgyu sampai membanting karangan bunga tersebut dan menginjak-injak nya sembari mengumpati orang yang mengirimi hal yang aneh aneh kepada dirinya.
Dan sudah seminggu ini pula beomgyu kembali ke kantor, masa cutinya sudah berakhir dan mereka kembali bekerja
Ingat bahwa mereka belum mengumumkan pernikahan mereka dan tetap menjaga rahasia tersebut sampai beomgyu siap.
"Maaf tapi CEO Kang sedang ada rapat, NYO-NYA"
Beomgyu menghentikan langkahnya saat akan masuk ke dalam ruangan taehyun, ia berbalik dan menatap Yoon-Ra yang tampak memandang rendah dirinya.
Beomgyu mendengus kesal, jika bukan karena Yoon-Ra wanita, sudah pasti ka menonjok dan menampar pipi wanita tersebut, masalahnya Yoon-Ra seakan menantang dirinya. Beomgyu selalu disindir jika memasuki ruangan taehyun dan terkadang ia menyebarkan gosip yang bukan bukan di kalangan karyawan. Beomgyu mengetahuinya dari Hyunjin dan Yeji.
"Bukan urusan anda" balas beomgyu
"Tentu urusan saya, saya bekerja untuk kenyamanan dan keamanan CEO Kang. Sedangkan anda? Anda hanya Karyawan yang cari perhatian kepada CEO Kang"
"Saya datang kesini ada urusan"
"urusan kok datangnya tiap hari"
Memilih abai, ia memasuki ruangan taehyun tanpa membalas ucapan Yoon-Ra. Saat ia memasuki ruangan tersebut rupanya memang benar Taehyun sedang berbicara dengan salah satu kolega nya.
Tatapan mata taehyun tertuju pada sang istri yang masih terpaku di depan pintu, ia tersenyum
"Beomgyu? Silahkan duduk di kursi meja saya, saya sebentar lagi selesai"
"Baik Pak" ia berjalan secara perlahan ke kursi di hadapan meja taehyun, tak lupa mengucapkan permisi dan tersenyum manis kepada tamu taehyun
"Apakah dia Karyawan anda Tuan Kang?"
Taehyun mengalihkan pandangannya dari berkas di tangannya dan menatap kolega nya yang sedang menatap beomgyu yang menundukkan kepala sembari memainkan kancing lengan di kemeja nya.
"Ah iya, dia karyawan saya"
"Karyawan anda sangat cantik, Tuan" gumamnya, pandangannya tak lepas dari beomgyu membuat taehyun gerah
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - TAEGYU
RomanceApa Kalian Percaya akan adanya Pandangan Pertama sampai menjadi Cinta Pertama kalian? mungkin itu yang dirasakan oleh CEO terkenal, Kang Taehyun. Siapa yang menyangka, CEO yang terkenal Dingin dan Tidak peduli pada sekitar. Diam-diam ia menyukai Ci...