O5

1.1K 164 13
                                    

Sesuai yang dikatakan oleh Taehyun, saat ini mereka sedang menuju Kerumah keluarga Kang, karena Taehyun akan mempertemukan Beomgyu dengan Mama nya, Kang Seulgi. Saat ini mereka berdua sedang didalam mobil, setelah Taehyun menunggu Beomgyu diluar area kantor selama setengah jam lamanya.

"Kenapa tadi lama banget?"

"Aku kan nyelesain Laporan dulu"

"Masa bikin laporan sampai seharian sih? Emang bikin berapa laporan?"

"Ya emang bikin laporan keuangan segitu gampangnya?! Apalagi bikin nya sampe 4 Laporan sekaligus"

"HAH?!"

Beomgyu tersentak kaget saat Taehyun mengerem dadakan sambil menatap beomgyu, apa ia salah?

"Kamu rajin rajin amat bikin 4 laporan? Kan diminta nya juga 5 hari 1 Laporan"

"Aku mana tau, aku kan disuruh sama Manager"

"Manager kamu siapa sih?! Dia mau kerja apa nyiksa karyawan?"

"Manager Divisi aku namanya Shin Ji-Min"

"Shin Ji-Min?" Taehyun tampak mengingat-ngingat lalu menganggukkan kepalanya, setelahnya ia melanjutkan perjalanan mereka

"Mending kamu jadi Sekretaris aku aja gimana?" Beomgyu menoleh, lalu menggelengkan kepalanya.

"Aku gak ahli jadi Sekretaris, soalnya aku kuliah ngambil jurusan akuntansi"

"Nanti aku ajarin, kamu mau kan?" Beomgyu tetep menggeleng "enggak!"

"Yaudah gakpapa" Setelahnya keheningan melanda mereka. Sampai mobil Lamborghini itu terhenti di sebuah Mansion besar dengan Air Mancur didepannya dan patung huruf "K" Diatas air mancur tersebut. Taehyun memarkirkan mobilnya di Parkiran Mansion yang luas tersebut, setelahnya ia keluar duluan, Beomgyu hendak ikut keluar namun Pintu sudah lebih dulu dibukakan oleh sang dominan. Beomgyu tersenyum lalu mengucapkan terimakasih.

Taehyun mengambil tangan beomgyu dan menggenggamnya, mereka mulai memasuki Mansion tersebut, beberapa maid datang menyambut mereka. Dan saat memasuki Ruang Tamu, Kang Younghyun dan Kang Seulgi sudah duduk santai sambil bercengkrama. Hingga atensi mereka teralihkan oleh kehadiran Taehyun dan Beomgyu.

"Taehyun? Tumben pulang nak? Kirain lupa rumah" Ucap Younghyun, Seulgi menyikut pinggang Suaminya dan menatapnya tajam setelahnya ia tersenyum kepada anak bungsunya itu.

"Malam sayang, duduk sini" Taehyun menarik beomgyu untuk duduk menghampiri Kedua Orangtua nya. "Ini yang katanya mau kamu nikahi Tae?" Tanya sang ayah, Taehyun mengangguk

"Halo Om Tante, perkenalkan saya Beomgyu"

"Aw manis sekali namamu, oh iya mulai sekarang panggil kami Mama dan Papa ya? Jangan Om Tante, masa sama mertua manggil Om Tante" Ucap seulgi, Taehyun terkekeh melihat Beomgyu yang memerah.

"Manis Tae, kamu dapat darimana Si manis ini?" Taehyun menatap sang ayah tajam lalu memeluk beomgyu dari samping, tolong ini muka beomgyu udah panas banget, merah padam "Dari kantor, pertama aku liat dia aku langsung suka dan sayang sama dia pah!"

Younghyun mengangguk-anggukan kepalanya, lalu tersenyum "pernikahan kalian sudah Papa rencanakan. Lusa kalian akan menikah, besok kalian tinggal foto prewedding sama pilih tuxedo"

Beomgyu yang berada dipelukan Taehyun tersentak kaget, secepat ini?!
Taehyun tersenyum melihat reaksi terkejut Beomgyu. "Tidak apa-apa, lebih cepat lebih baik" Bisik Taehyun

Setelahnya Seulgi dan Younghyun mengajak mereka berdua untuk makan malam, beomgyu akui keluarga ini cukup ramah dan harmonis. Beomgyu harap suatu saat nanti keluarga nya dapat seperti keluarga Taehyun saat ini, walaupun beomgyu belum mempunyai rasa apapun pada taehyun, tapi akan ia coba. Mencoba mencintai Taehyun sebagaimana Taehyun mencintainya juga.

Setelah makan malam, taehyun pamit kembali ke apartemen nya dan mengantarkan beomgyu pulang. Sebelum pulang mereka melewati pasar malam, dan beomgyu meminta untuk kesana sebentar, dan kalian pasti tahu jawabannya.

Sejak beomgyu menapakkan kakinya dipasar malam, ia sungguh bersemangat melihat-lihat berbagai kedai yang ada. Ya hanya melihat, tidak berniat membeli. Taehyun sudah menawarkan apapun yang beomgyu mau, ambil saja. Taehyun yang akan membayar nya, namun lagi-lagi beomgyu menolak. Ia hanya ingin melihat-lihat saja.

Karena terlalu lelah berjalan, beomgyu menarik tangan taehyun untuk duduk di salah satu kursi disana. Mereka duduk menghadap ke pasar malam yang sangat ramai itu, terkadang beomgyu mendongakkan kepalanya menatap Langit malam. Sedangkan taehyun selalu menatap wajah cantik beomgyu. Menurutnya wajah beomgyu benar-benar sayang untuk dilewatkan, ia bahkan tidak akan pernah bosan untuk terus menatapnya.

"Tae.."

"Hm? Kenapa?"

Beomgyu masih menatap keatas langit "Jujur padaku, bagaimana perasaan kamu yang sebenarnya ke aku?"

Taehyun tersenyum, lalu mengambil sebelah tangan beomgyu dan menggenggamnya, beomgyu menolehkan wajahnya menatap Taehyun

"Gyu, kamu percaya gak adanya Cinta pandangan pertama? Dan itu yang aku rasain pas pertama kali liat kamu. Pas tepat tadi pagi. Entah kenapa aku benar-benar secinta ini sama seseorang, aku selalu senang saat liat wajah kamu, selalu bahagia saat liat wajah manis kamu, selalu terkekeh saat liat kelakuan lucu kamu, selalu menahan gemas saat melihat ke gemesan kamu. Jujur aku gak pernah ngerasain hal kayak gini sebelumnya, cuma kamu, cuma sama kamu, cuma kepadamu aku kayak gini Choi Beomgyu. Kamu bener-bener buat aku segila ini, kamu bener-bener buat aku sejatuh ini sama pesona kamu, Kamu bener-bener menarik perhatian dan atensi aku buat kamu. Dan tadi pagi aku udah berjanji, mulai sekarang dan selamanya. Aku hanya akan seperti ini sama kamu, aku hanya akan tersenyum menatap kamu, aku hanya akan menuruti kemauan kamu, aku hanya akan memandangi wajah cantik kamu, dan intinya hanya kamu. Kamu Choi Beomgyu" Beomgyu menahan air matanya, terharu. Sungguh ia sangat merasa dicintai, ia sangat merasa disayangi, hingga pelukan hangat menerpa dirinya. Taehyun memeluk beomgyu dengan sangat erat, beomgyu membalas pelukan itu tak kalah erat

"Aku akan berusaha membuka hati aku buat kamu, terimakasih udah menyanyangi dan mencintai aku" Setelahnya beomgyu terisak, taehyun hanya bisa menepuk nepuk pelan punggung beomgyu, mencoba menenangkan. Tak lama kemudian sebuah Petasan Kembang Api mewarnai gelapnya malam, beomgyu menatap petasan itu dengan kagum, tangisannya seketika berhenti. Ia menikmati malam ini dengan pelukan hangat dan pemandangan malam yang indah dan ditutup oleh kecupan dan ciuman dalam yang manis.

Dihari ini, Awal pertemuan mereka dan awal Cerita perjalanan mereka dimulai. Perjalanan Kang Taehyun dan Choi Beomgyu.

TBC!

MANIS BANGET SIH BEOMpantesan tyun kepincut:v

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MANIS BANGET SIH BEOM
pantesan tyun kepincut:v

First Love - TAEGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang