— HAPPY READING !
Taehyun mendengus kesal untuk kesekian kalinya. Seharusnya 2 hari ini ia sedang bermanja-manja dengan istrinya, Choi Beomgyu. Namun sang ayah tiba-tiba datang dan menemuinya, mengatakan bahwa permintaan sang anak untuk libur selama 2 minggu terpaksa dibatalkan dahulu karena taehyun yang harus berangkat ke Luar Negeri karena cabang disana sedang anjlok.
Taehyun ingin menolak keras, namun sang ayah memohon-mohon kepada taehyun bahkan kepada beomgyu, beomgyu yang pada dasarnya gampang pengertian pun menyetujui ucapan sang ayah dan memerintahkan taehyun untuk pergi ke luar negeri, sedangkan taehyun berdecak.
Ayolah baru beberapa jam menjadi sepasang suami-istri masa ia harus berpisah dengan istrinya dan pergi begitu saja. Bahkan ia belum honeymoon atau menyentuh beomgyu sedikit pun !
"Pekerjaan lo gak akan selesai kalau lo terus terusan merengek pengen balik" Ucap pria bule yang baru saja datang dengan membawa map di tangannya
Memang benar, sedaritadi taehyun terus terusan merengek ingin pulang, menelfon beomgyu pun percuma karena si manis tidak akan mengangkatnya. Beomgyu kesal kepada taehyun yang terus menerus meminta ia membujuk ayah taehyun, menyuruh sang ayah untuk menggantikan taehyun.
"ver.. lo handle aja semua yahh? gue pengen balikk"
"gak."
"ayolah ver"
"kagak, pekerjaan gue udah numpuk, selesai secepatnya kalau lo bener-bener kangen sama bini lo"
"ck, gak asik lo"
+×+
Beomgyu tengah sibuk berkutat dengan komputer didepannya, seharian ini HDR nya terus menerus mengamuk kepada bawahannya, padahal hanya karena masalah sepele.
"Mungkin mrs. Shin masih tidak Terima" gumam teman kerja beomgyu, beomgyu menoleh menatap orang tersebut
"Kau tidak tau gyu? dari dulu mrs. Shin itu selalu mencari-cari perhatian kepada CEO Kang, bahkan dulu saat CEO Kang sedang rapat dengan semua management kantor, bisa bisanya dia menatap CEO Kang terus, sampe Direktur Kang sendiri jengah sama dia karena terus terusan natap anaknya" Ucap Yeji
"Direktur Kang tau kalau Mrs. Shin menyukai anaknya?"
"Ya jelas tau lah ! Orang Mrs. Shin itu kayak gak punya malu, bisa bisanya dia minta dijodohin ke CEO Kang, Direktur Kang mana mau punya menantu pengemis cinta kek gitu"
Beomgyu terkekeh, iya jadi teringat dulu ia sempat takut dengan ayah Taehyun, namun siapa sangka ternyata ayah Taehyun malah menyukainya dan merestui hubungannya dengan taehyun bahkan sampai ke jenjang pernikahan.
"Mrs. Shin, anda ditunggu diruangan Direktur Kang sekarang, beliau meminta Laporan Mingguannya dan dimintai secepatnya"
Ji-Min menoleh dan mendengus
"Ajahh gue males kalau sama pak tua bangka itu, coba kalau ke anaknya, semangat 45 njir" gumam nya yang masih bisa didengar oleh seisi Devisi
Ji-Min celingukan, kemudian ekor matanya menemukan seseorang yang tengah sibuk mengetik pada laptopnya
Ia berdiri mengambil salah satu map lalu melemparkan tepat didepan beomgyu, beomgyu jelas terkejut, ia mendongakkan kepalanya dan menatap Kepala Divisi sekaligus HDR nya tersebut
"Beomgyu, anter ini ke ruangan direktur Kang paling atas"
Setelahnya ia kembali duduk dimeja nya dan memainkan Ponselnya, hei ini pekerjaannya kan? Kenapa malah diberikan kepada orang lain gitu aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - TAEGYU
RomanceApa Kalian Percaya akan adanya Pandangan Pertama sampai menjadi Cinta Pertama kalian? mungkin itu yang dirasakan oleh CEO terkenal, Kang Taehyun. Siapa yang menyangka, CEO yang terkenal Dingin dan Tidak peduli pada sekitar. Diam-diam ia menyukai Ci...