*n) maaf kalau ada yang salah. Soalnya ku enggak terlalu ngerti soal Perkantoran, cuma tau sedikit sedikit !
"Kamu bicarain soal udah nikah terus, secara gak langsung jadi kamu udah setuju dan mau nikah sama aku?" Beomgyu terdiam, sebenarnya ia masih bingung. Namun ia sedikit tertarik saat Taehyun menawarkan membayar semua semesteran Kuliah nya. Beomgyu bukan matre ya! Beomgyu hanya ingin bersekolah dengan tenang tanpa Memikirkan biaya.
Beomgyu mengangguk pelan, Taehyun mengeluarkan senyum tipis nya. Tak lama kemudian pesanan mereka datang, dan mereka makan dengan tenang tanpa pembicaraan apapun lagi. Sangat hening.
* * *
Setelah makan dan perjalanan pulang, tak ada yang membuka pembicaraan lagi. Mereka benar-benar seperti orang asing. Hingga akhirnya beomgyu yang memulai pembicaraan duluan karena Beomgyu meminta Taehyun untuk menurunkannya jauh dari gerbang kantor. Awalnya taehyun menolak, namun karena ini permintaan beomgyu. Yasudah ia lakukan walau sebenarnya tak mau.
Taehyun memberhentikan mobilnya, sebelum Beomgyu turun, taehyun sempat menahan lengan beomgyu dan menariknya lalu mengecup sekilas kening beruang manis itu. Beomgyu tentu saja kaget, apalagi jantung nya sekarang sedang disco. Taehyun tersenyum melihat pipi beomgyu yang memerah "Siniin ponsel kamu" Seakan terhipnotis, beomgyu langsung memberikan ponsel nya kepada taehyun.
Taehyun mengambil nya, tak lama kemudian ia mengembalikan ponsel tersebut. "Nanti aku chat, pulangnya bareng sama aku, mama mau ketemu sama kamu" Beomgyu hanya mengangguk lalu berterimakasih dan keluar dari mobil taehyun. Setelahnya mobil itu masuk duluan ke area kantor sedangkan beomgyu masih berdiri dan memegang Dadanya. Pipinya masih memerah, mengingat tadi taehyun yang mengecup keningnya. Ah astaga entah kenapa ia merasa perutnya ada ribuan kupu-kupu.
"Apa gak terlalu cepet ya? Masa langsung ketemu sama calon mertua" Gumamnya sambil berjalan menuju area kantor. Istirahat akan berakhir 10 menit lagi, jadi beomgyu bergegas masuk ke Divisi nya, Divisi Akuntansi.
* * *
Taehyun keluar dari lift dan memasuki ruangannya, sebelum benar-benar masuk ke ruangannya ia melirik sekretaris nya yang sedari tadi tersenyum kepadanya. Seakan tidak peduli ia melanjutkan langkahnya. Ia menghampiri jendela kaca dan melihat seseorang yang berlari masuk ke dalam kantor, senyum nya terpatri di wajah tampan nya. Ya tentu saja yang berlari itu Beomgyu, Taehyun mana mungkin mau tersenyum selain kepada beomgyu.
Padahal hanya melihat wajahnya dari jauh, namun sudah membuat Taehyun tersenyum sampai segitunya. Beomgyu pakai pelet apa sih buat taehyun?
Ah taehyun melupakan sesuatu, ia mengeluarkan ponsel nya lalu membuka aplikasi berwarna Hijau namun beberapa menit kemudian ia kecewa karena belum mendapatkan balasan apapun.
* * *
Sedangkan dilain tempat, lebih tepatnya di bagian Divisi Akuntansi. Beomgyu terus menunduk karena Lagi-lagi hdr nya memarahinya karena keluar kantor waktu jam istirahat. Tapi beomgyu melihat Pegawai lain keluar kantor saat jam makan siang tidak masalah, kenapa beomgyu malah dimarahin? Ntahlah, beomgyu sendiri pusing ditambah ocehan HDR nya menambah pusing kepalanya.
Setelah setengah jam berlalu, ia disuruh kembali ke meja nya dan melanjutkan membuat laporannya. Beomgyu mengangguk setelah mengucapkan permisi, ia pergi dari hadapan atasannya itu. Beomgyu menghela nafas dan duduk dimeja nya dengan Lelah, ia melirik ponsel nya yang sedari tadi bergetar.
Calon Suami🐿❤
Online| Beomgyu
| Hei !
| Kenapa tidak dibalas?
| Beomgyu
| Kamu bener-bener gak bales chat aku?
| Kang Beomgyu !
| Astaga kau kemana saja beomgyu
| Beomgyu balas sekarang atau aku akan mengampiri mu ke Divisi
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - TAEGYU
RomanceApa Kalian Percaya akan adanya Pandangan Pertama sampai menjadi Cinta Pertama kalian? mungkin itu yang dirasakan oleh CEO terkenal, Kang Taehyun. Siapa yang menyangka, CEO yang terkenal Dingin dan Tidak peduli pada sekitar. Diam-diam ia menyukai Ci...