O6.

1.1K 156 21
                                    

Setelah larut malam, Taehyun akhirnya mengantarkan Beomgyu pulang. Walaupun harus ekstra sabar karena beomgyu merengek ingin lebih malam disana, taehyun ingin menolak tapi pasar malam juga mulai sepi, untuk apalagi disana? Ditambah malam sudah sangat larut. Dan disinilah taehyun, didalam kamar beomgyu dan membujuk calon istrinya itu untuk berhenti marah kepadanya.

"Gyu, udah dong berhenti marahnya. Nanti manisnya hilang loh" Beomgyu masih membelakangi taehyun dengan melipat tangan didadanya dan mengerucutkan bibirnya

Sebel dia tuh

Masih pengen liat petasan

Tapi malah ditarik pulang

"Beomgyu sayang, udah ya marahan nya? Besok setelah selesai foto prewedding aku ajak kamu jalan-jalan deh, sepuasnya! Janji" Ucap taehyun masih membujuk beomgyu

beomgyu melirik sebentar, tawarannya cukup menarik

beomgyu memberikan jari kelingkingnya, taehyun yang peka lantas tersenyum dan menautkan kedua jari kelingking mereka laku menarik si manis kedalam pelukannya, tak lupa mengecupi puncuk kepalanya.

"Oh iya, aku penasaran. Kok kamu sendirian? Orangtua kamu mana? Padahal aku mau minta restu" Beomgyu mengeratkan pelukannya.

"Mama sama papa cerai. Terus papa ninggalin aku dan nikah lagi, terus mama nyusul. Tapi mama gak nikah lagi" Taehyun tersentak kaget, rupanya dibalik senyuman manis beomgyu terdapat luka yang cukup menyayat hati. Taehyun mengeratkan pelukannya dan mengusap punggung beomgyu, ia jadi semakin ingin menjaga pria manis di dekapannya ini.

"Maaf ya, sekarang kamu punya aku. Kamu gak akan kesepian lagi" Bisik taehyun lalu mengecup dalam keningnya. Beomgyu memejamkan matanya, menikmati bibir hangat taehyun di kening nya lalu tersenyum.

"Tae aku belum izin sama HDR kalau besok gak bisa masuk" Taehyun mengangkat tubuh beomgyu dan mendudukan nya dipangkuan taehyun

"Nanti aku buat pengumuman besok sampe lusa kita libur" Beomgyu membolakan matanya

Seriously? Hanya karena ia tidak bisa masuk, taehyun sampe meliburkan perusahaan?

"Tae jangan bercanda !"

"Aku gak bercanda sayang, lagian mulai besok dan seminggu kedepannya kan kita emang sibuk. Jadi sekalian aja aku liburin"

"Kok seminggu? Kan kita cuma sibuk besok sama hari pernikahan doang" Taehyun tersenyum miring, beomgyu bergidik ngeri

"Besok kita prewedding sama pilih tuxedo, lusa kita nikah, 6 harinya kita Honeymoon" Bisik taehyun tepat di telinga beomgyu. Beomgyu merinding, seperti ada aura negatif di sekitar nya.

"Oh iya, kamu mau honeymoon kemana?" Beomgyu membuat pose berpikir

"Aku kaum rebahan, jadi mau tetep dirumah aja" Jawabnya

"Gak bisa gitu dong, rebahan bisa lain hari. Honeymoon harus keluar negri" Taehyun meletakkan kepala beomgyu didada nya, beomgyu pasrah saja. Lagian dia nyaman duduk dipangkuan Taehyun.

"Aku bingung mau kemana" Beomgyu berkata jujur, lagian semasa hidupnya ia tidak pernah keluar Negri dan tidak pernah punya mimpi atau niatan juga untuk keluar negri.

"Gimana kalau Jepang?"

"Aku terserah kamu aja"

"Maldives?"

"Terserah kamu Tae.."

"Yaudah kita honeymoon full dikamar aja" Beomgyu menatap tajam taehyun, yang ditatap hanya nyengir.

"Oke ke Jepang !" Beomgyu memilih pasrah, kemanapun pilihan taehyun, beomgyu ikut.

setelah acara cuddling dan sedikit perdebatan tadi, beomgyu menyuruh Taehyun pulang. Awalnya Taehyun menolak dan ingin menginap untuk menemani beomgyu, tapi sebuah gelengan keras yang ia dapatkan. Bahkan beomgyu memaksa nya pulang dan beralasan mereka belum resmi menikah dan tidak baik tinggal seatap. Taehyun akhirnya pasrah dan menuruti kemauan si manis.

Setelah melihat mobil taehyun menjauh, beomgyu kembali masuk ke rumah kecilnya. Tak lupa ia mengunci pagar dan pintu rumahnya dan kembali ke kamar lalu mandi, beberapa menit kemudian ia keluar dengan keadaan segar dan duduk dikasur nya lalu menekan remot televisi nya. Terpampang lah berita terbaru dan beomgyu terkaget-kaget.

"Berita terbaru hari ini cukup menggemparkan semua orang, berita ini datang langsung dari Kang Younghyun selaku Direktur Besar Kang's Corp mengumumkan bahwasanya Sang Anak yaitu Kang Taehyun Akan segera menikah dekat-dekat ini. Para warganet bahkan dibuat penasaran oleh sosok yang akan dinikahi oleh Putra Bungsu Keluarga Kang itu. Dan setelah ditelusuri lebih mendalam lagi, Ternyata Keluarga besar Kang merahasiakan Calon Istri dari Kang Taehyun dan menyelenggarakan Pernikahan secara Private -"

Beomgyu memindahkan acara berita itu ke film Kartun, memang larut begini tidak ada film Kartun tapi ia berusaha mencarinya, kali saja ada. Namun nihil, tidak ada satupun film kartun yang muncul. Karena bosan ia mematikan televisi itu dan mengambil ponsel nya, ia membuka aplikasi berwarna hijau. Sebuah chat masuk dari Calon suaminya

Calon Suami🐿❤
Online

| aku sudah sampai rumah
| sudah tidur?

Belum |
aku baru liat berita tentang kamu di tv |

| iya, itu papa yang sebar beritanya di instagram
| gakpapa kan?

gakpapa kok |
yang penting identitas aku gak ketahuan |

| syukur kalau gitu
| udah malam banget, tidur gih. Besok pagi-pagi aku jemput

jam berapa kamu kesini? |

| Gak tau, mungkin jam setengah 7an

Oke, soalnya aku takut kamu datang kesini terus akunya belum bangun |

|yaudah tidur gih, selamat malam sayang

Malam juga Tae |
read

Sebelum mematikan Ponselnya beomgyu melihat grup chat divisi nya yang sedang ramai. Beomgyu tebak mereka sedang menggosipkan Taehyun saat ini.

DIVISI AKUNTANSI

Mrs. Shin Ji-Min
Pengumuman, besok kantor dan 3 hari kedepan diliburkan karena ada urusan yang tidak dapat disebarkan katanya.

Sejeong
Kalian sudah tahu berita terbaru itu?

Hyunah
Sudah sudah, wah gue gak nyangka pak bos ternyata diem-diem udah punya pawang

Hyeji
Mungkin juga itu penyebab kita libur 3 hari ! yeayy bisa ngedate sama ayang mbeb lia hwhw:›

Mrs. Shin Ji-Min
Cih, kalian segender bisa-bisanya saling suka

Hyunah
yaa bu jimin, bagaimana kalau ternyata Pak Tae juga istrinya pria?

YoonRa
Bisa jadi, soalnya Pak Taehyun gak pernah keliatan punya nafsu sama yeoja

Mrs. Shin Ji-Min
Enak saja, pak taehyun pasti tidak belok. Kalau saya goda juga pasti dia langsung terpikat kepada saya

YoonRa
Tapikan Bu jimin sudah sering menggodanya, kok belum terpikat juga?.bercanda

Mrs. Shin Ji-Min telah mengeluarkan YoonRa

Mrs. Shin Ji-Min
Pak Tae itu tidak belok, mana mungkin dia mau berpacaran bahkan menikah dengan Pria. Sangat tidak mungkin, pak taehyun itu berkharisma, ia tidak akan mungkin belok karena itu sangat menjijikan.

Hyeji
Sepertinya ketikan bu jimin sudah keterlaluan

Mrs. Shin Ji-Min
Diamlah Yeji, sebelum nasibmu sama seperti YoonRa

Beomgyu terdiam lalu membaca ulang pesan HDR nya itu, sepertinya yang disampaikan olehnya memang benar dan masuk akal. Tapi bagaimana ini? Haruskah ia melepaskan taehyun dan kabur saja dari pernikahan ini?






TBC
Jangan Lupa vote sama comment nya !

First Love - TAEGYUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang