69-70

62 7 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 69
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 68 Rekrutmen Paling SadisBab Berikutnya: Bab 70 Perekrutan Terburuk


"Jude!" Nighthawk berteriak di bagian bawah, "Tolong aku!"

Di antara kerumunan yang rahangnya akan jatuh, Jude dengan cepat melangkah maju dan melemparkan cabang ke Nighthawk: "Nighthawk, ayo!"

Nighthawk berbohong. tubuh bagian atas menggantung terbalik, mengulurkan tangan untuk meraih cabang, dan dengan cepat membalikkan tubuh lagi, bulu panjang burung kristal berputar di tangan beberapa kali, memperbaiki dirinya sendiri, dan mencoba berdiri.

"G-!"

Jingniao berteriak marah, memutar lehernya dengan putus asa, mencoba menyerang Nighthawk, tetapi menderita bintik-bintik buta, dia tidak bisa menjangkaunya sama sekali.

Para penyintas yang tersisa akhirnya menemukan selokan dan melompat turun, menatap ke luar dengan kaget.

"Huh... palung..." Melihat nighthawk yang berbaring di belakang burung kristal seperti kelelawar, seorang pelamar bergumam, "Ini terlalu anti-manusia ...?"

Mereka pikir nighthawk akan bersembunyi. perkembangan di punggung Jingniao tidak menyangka bahwa dia akan berdiri lagi melawan serangan Jingniao.

Saya melihat bahwa dia tiba-tiba melepaskan tangannya saat burung kristal mematuk dua kali, dan berlari, dengan cepat menghindari paruh tajam yang terakhir, dan datang ke lehernya. Nighthawk meraih bulu burung kristal, di celah di mana ia melihat ke belakang. Li segera mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan dengan keras memasukkan cabang runcing yang dilemparkan Jude padanya ke mata Crystal Bird!

"G-!!"

Jingniao menjerit memekakkan telinga, berjuang keras, darah mengalir dari mata seukuran kepala manusia itu, Nighthawk dituangkan langsung ke kepalanya, dan bau darah mengalir di rahangnya. Dia meluncur ke bawah, tetapi dia bahkan tidak menyeka wajahnya, tetapi memusatkan seluruh kekuatannya di tangannya, menggigit giginya sampai mati, dan menyapu dengan putus

asa-- "Air mata--!"

Kelopak mata burung kristal ditangkap olehnya. kristal yang pecah menyembur keluar di sepanjang air berdarah, Nighthawk menarik napas, tetapi tidak melompat dari burung kristal, tetapi segera mengarahkan matanya yang lain dan menusuknya lagi.

Crystal Bird menjerit bahkan lebih tragis dari sebelumnya - kedua matanya dibutakan oleh Nighthawks, menyakitkan dan marah, dan mulai mengamuk tanpa pandang bulu, mencoba membuang manusia yang penuh kebencian di punggungnya.

Tapi Crystal Bird kehilangan pandangan, dan itu sama sekali bukan ancaman bagi Nighthawk.

Nighthawk mengaitkan bulu Crystal Bird dan menekan tubuhnya ke lehernya untuk memastikan bahwa dia tidak akan terlempar, dan kemudian membanting leher Crystal Bird dengan paksa, yang terakhir dibawa pergi dan bergegas ke satu arah.

"--!"

"Qua--!" Terdengar

suara kepakan sayap-burung kristal buta itu tiba-tiba menabrak yang lain, dan yang terakhir berteriak dengan marah, tidak lagi berusaha meraih pelamar, tetapi Target beralih ke Buta Crystal Bird, yang menunjukkan cakar besinya, dan menebas sepotong daging pada Blind Crystal Bird.

Burung kristal yang buta menjerit kesakitan, tidak mau menunjukkan kelemahan, dan mematuk burung kristal yang menyerang. Kedua burung kristal itu berebut bersama. Untuk sementara, bulu dan potongan daging yang dipatahkan oleh kedua burung itu berserakan di mana-mana. lantai. berantakan.

📌(𝑬𝒏𝒅) Saya disembah Mecha dan menjadi yang terkuat dikekaisaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang