91-92

50 6 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 91
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Previous Chapter : Bab 90 Rekrutmen Paling SadisBab Berikutnya: Bab 92 Perekrutan Terburuk


Emosi aneh melayang di mata Bai Ye, tetapi dia segera ditekan. Mata abu-abu salju itu tampaknya tertutup oleh awan kabut dingin, dan dia dengan tenang bertanya kepada Nighthawk: "Apa yang kamu bawa?"

Mendengar ini, bentuk tubuh Nighthawk tidak bisa membantu tetapi didengar.

Ini pasti cahaya dari kalung spar, tapi dia tidak berani mengeluarkannya di depan Bai Ye. Dia hanya bisa samar-samar berkata: "Sepertinya itu senter, mungkin tidak sengaja dinyalakan dan dimatikan."

Untuk mencegah hal yang tidak terduga situasi, Prajurit ekspedisi akan membawa beberapa peralatan darurat, seperti pisau atau korek api, jadi Nighthawk mengatakan tidak aneh untuk membawa senter saku.

Benar saja, setelah dia mengatakan ini, Bai Ye menarik kembali pandangannya dan sedikit mengangguk pada biskuit terkompresi di tangan Nighthawk: "Makanlah." Dia melipat tubuhnya dan berjalan ke meja.

Nighthawk menghela nafas lega, memanfaatkan upaya Bai Ye untuk menundukkan kepalanya, dengan cepat melirik dadanya.

Untuk beberapa alasan, cahaya biru meredup lagi, dan hanya cahaya redup yang bisa terlihat. Nighthawk melepas sedikit kerahnya, dan menemukan bahwa ada beberapa cahaya biru yang terperangkap di sekitar tiang, seperti lampu ekor kunang-kunang. Jika Anda tidak melihat dengan hati-hati Tidak akan menemukannya sama sekali.

Sedikit kekecewaan muncul di mata Nighthawk, tetapi kemudian dia memadatkan emosinya dan dengan hati-hati menutup kerahnya.

"Nighthawk," Bai Ye memanggilnya di ujung yang lain, "Kemarilah."

Nighthawk menjawab dan berjalan, dan menemukan bahwa Bai Ye telah menghapus semua yang ada di meja, dan sebuah gambar besar diletakkan di atasnya. , saya menemukan bahwa itu adalah rencana kota.

Nighthawk mengerutkan kening, selalu merasa bahwa rencana ini sangat familier. Ketika dia memikirkannya, Bai Ye berkata, "Ini adalah pemandangan kota Quartz."

Nighthawk membuka matanya lebar-lebar, dan pupil matanya bulat, seperti kucing. Chu: "... Kota Kuarsa?!"

Dia buru-buru menundukkan kepalanya, dan dengan cepat melirik beberapa bangunan yang dikenalnya. Setelah membedakannya dengan hati-hati, dia menemukan bahwa itu konsisten dengan ingatannya, dan suasana hatinya tiba-tiba naik: ". ..sungguh! Ini Kota Kuarsa!"

Dia mengangkat kepalanya dengan hati-hati dan bertanya kepada Bai Ye: "Jenderal, bisakah saya melihatnya lagi?"

Bai Ye tidak menolak.

Ekspresi bersemangat muncul di wajah Nighthawk, tetapi bagaimanapun juga, itu di depan malam putih, dan dia masih sedikit terkendali, dia bersandar ke meja dan melihat peta Kota Kuarsa dengan cermat dan hati-hati.

Apa yang Nighthawk tidak perhatikan adalah ketika dia melihat peta, Bai Ye juga menatapnya, matanya berkabut, dengan emosi yang tidak bisa dipahami orang.

Setelah beberapa saat, Nighthawk tampaknya telah menemukan sesuatu. Sedikit berteriak, mengulurkan jarinya, dan menunjuk ke suatu tempat di sudut kanan bawah: "Jenderal, saya menemukan rumah saya."

Bai Ye berbisik: "Hah?"

"Peta" Saya tidak bisa melihat dari atas, "Nighthawk sedikit menyesal, tetapi melompat lagi, "tapi di sini," katanya, menunjuk ke sebidang ruang hijau, "ada pohon besar. Di musim panas, banyak orang di Distrik Shitamachi akan datang ke sini untuk menikmati kesejukan."

📌(𝑬𝒏𝒅) Saya disembah Mecha dan menjadi yang terkuat dikekaisaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang