Fiksi Pinellia
Bab 119
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 118 Ratu TerkuatBab Selanjutnya: Bab 120 Ratu Terkuat
"Hei! Kamu...?!" Setelah melihattatapan malam yang putih, Duke Boluo memiliki sedikit ketakutan di wajahnya, dan akhirnya mengurangi nada suaranya menjadi Joseph: "Joseph... Pak, apa maksudmu?!"
Joseph menoleh dan mengalihkan pandangannya yang lembut ke Duke Boluo: "Apa?"
"Jika ini benar-Anda adalah darah Yang Mulia, salah satu keluarga kerajaan, maka tidak apa-apa untuk menanyakan pertanyaan tentang warisan, tapi dia -"
dia Dengan jabat tangannya, dia menunjuk ke Nighthawk: "Dia hanya orang biasa, jadi kualifikasi apa yang dia miliki untuk berpartisipasi dalam urusan nasional ?!"
"Duke Boluo," dibandingkan dengan nada gembira Duke Boluo, Joseph lembut suaranya terdengar agak lambat, tapi tidak sama sekali. Tidak lemah, "Justru karena Nighthawk adalah warga sipil, aku harus bertanya padanya."
"Apa yang kamu katakan?"
"Sebagai penguasa kekaisaran, semua yang kamu miliki yang harus dilakukan adalah melindungi keamanan kekaisaran dan melindungi rakyat kekaisaran," kata Joseph. "Karena itu, kita perlu mendengar dari suara rakyat."
"Apa lagi Nighthawk sebagai salah satu korban dari eksperimen manusia, saya pikir dia lebih dari siapa pun memiliki hak untuk berpartisipasi dalam masalah ini."
fase Bi Qiaose Dengan nada acuh tak acuh, efek dari kata-katanya tidak berbeda dengan menjatuhkan bom atom di media, yang menyebabkan badai yang mengerikan .
"Apa katanya? Nighthawk adalah korban percobaan manusia?"
"Bukankah pejabat mengklaim bahwa semua korban tewas? Apakah itu bohong!?"
"Omong-omong, sepertinya dia menangkap bupati hanya sekarang ... "Untuk
sementara waktu, semua media tidak bisa tidak mengajukan pertanyaan yang sama-siapa gadis ini?
"Ah -!"
Tiba-tiba, seorang reporter berteriak "Aku tahu! - bahwa dia"
"?" Semuanya
Reporter itu menunjuk ke Nighthawk dan berkata dengan penuh semangat: "Kamu seharusnya tidak menjadi kuda hitam tahun pertama di liga akademi militer sebelumnya - ratu menampar wajah yang belum pernah terjadi sebelumnya?!"
Nighthawk: "..." Apa-apaan ini.
Dia benar-benar tidak ingin mengakui gelar yang dilebih-lebihkan ini,
jadi dia hanya berkata : "Saya telah berpartisipasi dalam liga akademi militer." Jadi, nama Joseph cukup akrab ... Reporter itu mengalihkan pandangannya ke Joseph lagi, dan ragu-ragu berkata: "Hal yang sama berlaku untuk Yang Mulia. Orang-orang di tim yang sama? "
Joe berkata dengan senyum malu-malu: "Saya mengambil jabatan komando. "
Setelah mendengar ini, media tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.
Banyak dari mereka juga telah bermain dengan liga akademi militer tahun sebelumnya.Tidak ada yang mengira bahwa tim tahun pertama yang memenangkan kejuaraan sebenarnya adalah tim tahun pertama yang kurang dikenal, sehingga banyak orang sangat terkesan dengan Nighthawks.
Hanya Duke Boluo yang tampak cemberut dan menatap Joseph dengan dingin: "Kamu tahu?"
"Ya." Joe mengangguk sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Saya disembah Mecha dan menjadi yang terkuat dikekaisaran
Ficção CientíficaPengarang: Misanmao Jenis: Fiksi Ilmiah Game Online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 06 Agustus 2021 Bab terbaru: Bab 134 pengantar︰ Nighthawk memiliki rahasia-dia bisa mendengar suara mecha. Dalam invasi alien, dia kehilangan tanah airnya dan me...