45-46

70 8 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 45 Mahasiswa Baru Terkuat
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 44 Mahasiswa Baru TerkuatBab Selanjutnya: Bab 46 Mahasiswa Baru Terkuat


Pada akhirnya, kedua tim gagal mencapai jembatan gantung kedua sebelum gelap, sehingga mereka harus berkemah untuk hari lain.

Angin sangat kencang malam itu. Ketika semua orang membersihkan tenda keesokan harinya, mereka menemukan bahwa beberapa di antaranya telah meledak. Joseph menghitungnya, dan mereka masih memiliki sepuluh tenda yang tersisa.

Nighthawk berpikir sejenak: "Pergi ambil lagi suatu hari nanti." Ketika

Ika mendengarnya, dia hampir berlutut dengan lututnya yang lembut.

......Lagi? !

"Tapi hari ini kita harus memasuki zona atas," komandan tim Ika, "perlu mengisi kembali nutrisi, tetapi titik pengisian terdekat ada di zona atas."

Joseph memperluas peta: "Seharusnya tidak ada masalah, dan lalu pergi ke timur. Beberapa kilometer seharusnya ada di sana."

Setelah mengatakan itu, dia mengangkat kepalanya dan melihat ke langit dengan cemas.

Cuaca tidak begitu baik sejak pagi, langit penuh dengan awan gelap, serendah akan menyentuh tanah, dan udara dipenuhi dengan perasaan depresi - badai salju akan datang.

Joseph berkata: "Seluruh tim harus mempercepat dan harus memasuki zona atas sebelum badai salju!"

Untungnya, tidak banyak yang tersisa. Semua orang bergegas bergegas dan akhirnya tiba di tujuan sebelum tengah hari.

Sebuah jembatan gantung muncul di depannya, dan Al sangat bersemangat: "Akhirnya di sini!"

Dia akan bergegas, dan suara Yuan Hui tiba-tiba datang dari saluran komunikasi: "Jangan datang ke sini, ada seseorang di depan! "

--Dia dan pengintai tim Ika berjalan di garis depan tim, mengambil langkah pertama untuk mengumpulkan situasi di depan.

Nighthawk memberi isyarat, dan kedua tim segera berhenti. Dia menyalakan saluran: "Di mana mereka? Jumlah orang?"

Segera, laporan Yuan Hui kembali dari headset: "Sekitar enam orang melintasi jembatan gantung," berhenti. Selama beberapa detik, "Sepertinya saya baru saja berkelahi dengan seseorang."

"Ya," pengintai dari tim Ica juga ikut campur, "mecha mereka semua rusak pada tingkat yang berbeda-beda, dan formasinya sangat runtuh, seolah-olah mereka berlari untuk hidup mereka." Ketika

Al mendengarnya, dia mulai bergerak: "Perampokan?

"

Huh- !" Di sampingnya, Sigo diam-diam mengeluarkan Pedang Foton.

Nighthawk: "..."

Dia menggosok dahinya untuk menghentikan dua anak militan: "Lawan ada di jembatan gantung. Ini bukan titik perang yang baik," berbalik ke Ika dan berkata, "Mari kita tunggu mereka lewat Naik jembatan gantung."

Cara ini relatif aman, dan Ika pun setuju. Ia memerintahkan kedua pramuka untuk kembali ke tim. Agar tidak cepat dinaiki oleh tim lain, mereka memperpendek jarak dan berhenti di tempat yang tidak akan ditemukan oleh musuh, tetapi juga Lokasi jembatan gantung untuk pertama kalinya.

"Lihat," bisik Yuan Hui, "Mereka berada tepat di tengah jembatan gantung."

Nighthawk menyipitkan matanya, dan sekelompok kecil sedang melintasi jembatan gantung di atas jurang tak terbatas. Seperti yang dikatakan Yuan Hui, deskripsi pejalan kaki ini sangat memalukan, ada beberapa.Peralatan mecha semuanya rusak parah, dan bahkan satu mecha memiliki setengah lengannya yang robek, berjuang untuk menjaga keseimbangannya di jembatan gantung.

📌(𝑬𝒏𝒅) Saya disembah Mecha dan menjadi yang terkuat dikekaisaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang