103-104

37 6 0
                                    

Fiksi Pinellia
Bab 103
Matikan lampu, kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 102 Perekrutan TerburukBab Berikutnya: Bab 104 Permaisuri Paling Kuat


Nighthawk membeku, tetapi Jingren tidak akan berhenti. Ia bergegas menuju Nighthawk tanpa ragu-ragu. Yang terakhir harus mundur, tetapi tidak ada ruang lain di mecha sempit? Nighthawk secara tidak sengaja tersandung ke dalam malam putih, dan dia meluncur ke tanah.

Nighthawk: "!"

Dia buru-buru mengulurkan tangannya, mencoba menyeret

Bai Ye kembali, tetapi serangan Jingren mendekat, dan Nighthawk hanya bisa memutar pergelangan tangannya dan mengangkat pisau-- "Xi X!"

Pisau dan cakar binatang bertemu di udara. , Membuat suara renyah.

Nighthawk mendorong keras, Jingren terhuyung mundur, meraih bahu kiri mecha, tetapi bergegas lagi Nighthawk tidak berdaya dan harus meminta bantuan: "Tolong bantu saya menangkapnya!"

Mecha: " Yang Mulia, Yang Mulia!"

Itu terentang Dengan kedua tangan, menangkap tubuh Bai Ye yang jatuh, Nighthawk menghela nafas lega saat melihatnya.

Jingren hanya berjarak puluhan sentimeter dari Nighthawk. Senyum terdistorsi muncul di wajahnya. Itu akan menangkap Nighthawk. Orang di depannya tiba-tiba menghilang. Jingren tertegun dan linglung. Tiba-tiba, sebuah suara datang dari wajah kirinya. Dampak yang besar.

"--!"

-- Nighthawk melancarkan serangan dari sisi kirinya, menendang pipi kiri Jingren, dan yang terakhir ditendang langsung ke udara. Jika bukan karena sayap belakang mecha, itu hampir akan menggelinding. .

Tampaknya terganggu oleh serangan Nighthawk, dan meraung marah, dan dengan kekuatan dengan kedua tangan, ia naik lagi dan bergegas menuju Nighthawk.

Nighthawk mengelak dengan gesit, pisau itu berputar melingkar di telapak tangannya dan menusuk bagian belakang leher Jingren, tetapi sangat disayangkan ada lapisan kristal tebal di leher lawan. Nighthawk menikamnya dan mematahkan pisaunya sebagai gantinya.

Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti, dan Jingren dengan cepat mengambil kesempatan itu, menjentikkan backhandnya, Nighthawk mengerang, dan mundur dua langkah, dengan darah menetes di wajahnya.

Mecha itu berteriak: "Yang Mulia!"

"Tidak apa-apa," Nighthawk membuang pisaunya dengan tegas, dan sambil menghindari Jingjin yang terburu-buru, bertanya kepada mecha, "Senjataku tidak efektif melawannya ... Apakah kamu masih memiliki meriam?"

"Ya, itu meriam laser, tapi..." Permisi, "Sendinya macet dan hanya bisa diangkat ke langit."

Itu memberi isyarat kepada Nighthawk untuk melihat dadanya. Ada meriam laser kecil yang disembunyikan di sana, tetapi karena sakelarnya rusak, moncongnya berhenti satu ke atas Postur, tidak bisa bergerak.

"Tidak apa-apa," kata Nighthawk, "Kamu mendengarkan sinyalku, dan ketika aku berkata ya, segera tembakkan meriamnya."

Meskipun mecha itu bingung, dia mengangguk patuh: "Oke." Di

samping, Jingren menyerang Nighthawk lagi. , Tampaknya memahami bahwa serangan Nighthawk tidak efektif untuk dirinya sendiri, jadi itu hanya mengesampingkan pertahanan dan pindah ke pintu kehidupan Nighthawk. Yang terakhir hanya bisa mundur di mecha kecil, tampak putus asa.

Satu orang dan satu binatang saling berhadapan selama puluhan detik. Segera, Jingren menemukan kelemahan elang malam. Cakar itu membalik dan menyerang dari pelat bawah. Yang terakhir secara tidak sadar mundur. Tanpa diduga, tidak ada jalan di belakangnya. Dia terpeleset dan diluruskan. Jatuhkan mekanismenya!

📌(𝑬𝒏𝒅) Saya disembah Mecha dan menjadi yang terkuat dikekaisaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang