Fiksi Pinellia
Bab 129 Harapan Terakhir (1)
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 128 Ratu TerkuatBab Berikutnya: Bab 130 Harapan Terakhir (2)
"Sig?!"Jude dan Wen Daoxiu tanpa sadar ingin melangkah maju, dan mereka diteriaki oleh Nighthawk: "Keduanya menyingkir!"
Ekspresi mereka mandek, tetapi mereka harus memberi ruang untuk Nighthawk. setengah jalan Ketika dia berjongkok, ekspresinya serius, seolah-olah dia menahan rasa sakit yang luar biasa, mengulurkan tangannya untuk memukul kaki kirinya, Nighthawk dengan cepat meraihnya.
"Jangan bergerak, hati-hati terhadap infeksi."
Dia membiarkan Si Ge berbaring rata di tanah, berusaha untuk tidak menekan kaki itu.Dia berjongkok, dengan hati-hati memotong kaki celananya dengan pisau, dan melihat dengan hati-hati.
Hanya dalam beberapa puluh detik, permukaan kulit kaki kiri Si Ge hancur - potongan besar kristal biru muda terus mengalir dari bawah seperti es mengambang, menembus kulit, dan darah berdeguk mengalir keluar dari otot-otot yang robek itu. Jejak mengerikan tertinggal di kaki Ge.
"Nighthawk, hati-hati!" Jude tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Nighthawk mengulurkan tangannya.
Nighthawk menjawab dengan suara rendah, matanya tertuju pada kaki Si Ge, dia ragu-ragu, dan menutupi jarinya pada kristal yang terus muncul.
Si Ge "mendesis-" mengeluarkan suara: "Kamu meringankannya!"
Nighthawk
berhenti : "Apakah itu sakit?" "Apakah ini omong kosong?" Si Ge seperti diambil dari air, dengan semua rambut patah di dahinya. Basah keringat, dia menggigit bibirnya, warna bibir merah muda pucatnya telah memudar menjadi pucat.
Nighthawk berpikir sejenak, dan mengulurkan tangannya
ke lengan Wendao : "Inhibitor." Hal-hal yang muncul dari kulit Sige mirip dengan lapisan kristal pada binatang kristal. Nighthawk menebak-mungkin gua itu berisi kristal konsentrasi tinggi. Begitu Seago masuk, dia langsung terinfeksi.
Wen Dao Xiu sudah mengambil kotak obat. Dia membuka kotak itu dan mengeluarkan inhibitor di dalamnya. Tujuh atau delapan jarum hijau muda jatuh di kaki Nighthawk. Dia bahkan tidak melihatnya, dan mengeluarkan jarum sekali pakai. Langsung ke lengan kanan Si Ge.
Seago mendengus teredam, tanpa sadar mencoba berjuang, dan ditahan oleh Nighthawk: "Jangan bergerak."
Virus secara bertahap akan menyebar ke seluruh tubuh dengan aliran darah, semakin dia berjuang, semakin cepat penyebarannya.
"...Bagaimana?" Melihat mata Nighthawk dan tanpa berkedip menyuntikkan sebatang inhibitor ke tubuh Sigo, lengan pedang tidak bisa menahan diri untuk berkata: "Tidak apa-apa ... kan?" Ini
adalah racun tiga titik obat, dan menyuntikkannya pada saat yang sama. Dengan dosis obat yang begitu besar, bahkan tubuh Seago tidak akan mampu menahannya.
"Tidak," Nighthawk juga memahami kebenarannya, tapi... dia melirik kaki Seago, kristal di atasnya masih menyebar ke atas dengan kecepatan tinggi, hampir mencapai lututnya, dan dia menggigit bibir bawahnya. ,
Menekan ibu jarinya ke jarum suntik, "...ini yang terakhir." Dia menembakkan semua penghambat hijau muda ke lengan Si Ge, lalu meletakkan tangannya, dan melihat ke kaki kiri Si Ge sambil menahan napas.
Tapi keajaiban itu tidak terjadi.
--Kristal masih tumbuh, perlahan menggerogoti kulit Seago, dan kaki kirinya di bawah lutut telah sepenuhnya tertutup oleh lapisan kristal.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Saya disembah Mecha dan menjadi yang terkuat dikekaisaran
Ciencia FicciónPengarang: Misanmao Jenis: Fiksi Ilmiah Game Online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 06 Agustus 2021 Bab terbaru: Bab 134 pengantar︰ Nighthawk memiliki rahasia-dia bisa mendengar suara mecha. Dalam invasi alien, dia kehilangan tanah airnya dan me...