Fiksi Pinellia
Bab 109
Matikan lampu, kecil , sedang, dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 108 Ratu TerkuatBab Selanjutnya: Bab 110 Ratu Terkuat
Nighthawk mempelajari gambar itu dengan cermat.Foto itu diambil di atas salju, tapi sekelilingnya tampak sangat sepi.Kecuali empat orang itu, tidak ada orang lain di foto itu.
Dia mengembalikan pandangannya ke empat orang itu.
Seorang pria paruh baya berdiri di tengah kamera. Nighthawk bisa menemukan jejak Jude dari rambut pirangnya yang cemerlang dan fitur wajah yang menarik. Dia berkedip. Ini pasti Duke of Obaia.
Di sebelahnya berdiri Marsekal Xirui muda, tetapi pada saat itu dia tampaknya bukan marshal yang bertanggung jawab atas tiga pasukan - hanya ada dua bintang emas di pundaknya, dan dia seharusnya hanya menjadi juri agung. Dia tersenyum diam-diam di depan kamera.
Orang ketiga adalah ayah Wen Daoxiu.
--Berbeda dari temperamen tajam lengan pedang, wajah ayahnya lembut, seolah terkurung dalam angin lembut, sepasang biru muda tersembunyi di balik kacamata berbingkai emas, dan dia tersenyum tipis ke kamera.
Tatapan Nighthawk jatuh pada yang terakhir, dan juga pemuda termuda.
Dia berdiri di samping foto, wajahnya yang keren dan tampan seolah mengumpulkan semua cahaya, rambut hitamnya seperti sutra, kulitnya seperti salju, dan seluruh tubuhnya dipeluk oleh temperamen dingin seperti es dan salju.
Tapi meskipun alisnya dingin, langit terpantul di mata abu-abu itu, melembutkan garis tegas nya.
Nighthawk melihat versi pemuda White Night, sedikit terpana.
Jude juga berdiri, memberikan "Ah" lembut, dan menunjuk ke Duke of Obaia dan berkata, "Ini seharusnya enam tahun yang lalu?"
Nighthawk kembali ke akal sehatnya dan bertanya; "Enam tahun yang lalu?"
"Kira-kira kali ini, " Jude berkata, "Ayah berpartisipasi dalam ekspedisi enam tahun yang lalu. Pada saat itu, sebagai penasihat tentara, dia pergi ke ujung paling utara kekaisaran dengan korps ekspedisi ..."
Nighthawk tiba-tiba memotongnya: "Di mana kamu mengatakan ?"
"Top of the North," Jude memperhatikan bahwa Nighthawk tampak tidak normal, dan berkata, "Kamu mungkin belum pernah mendengarnya? Enam tahun yang lalu, itu masih di kekaisaran, tetapi ketika binatang kristal itu secara bertahap menyerbu, itu menjadi pendudukan. zona."
Nighthawk tercengang.
...Su Dia juga mengatakan hal yang sama.
"Jude!" Tiba-tiba dia mencengkeram foto itu, dan menunjuk ke mecha di belakang empat orang di foto itu. "Lihat itu!"
Jude tidak mengerti apa yang dia maksud: "Ada apa?"
"Mecha ini ..." Nighthawk berbisik tapi yakin. Berkata, "Itu bintang Scorpio."
Dia tidak akan pernah mengakui itu salah.
Jude terkejut: "Apa yang kamu katakan ?!"
Mecha putih di foto diblokir oleh semua orang, dan sulit untuk mengkonfirmasi identitasnya berdasarkan area yang terbuka.
"Pasti begitu," tatapan Nighthawk menusuk, "Aku familiar dengan struktur Bintang Scorpio-sendi dan lengkungannya seperti ini." Yang
terpenting adalah...
dia menurunkan matanya dan berbisik: "Aku "Saya di Su My Majesty Fan melihat foto yang sama di ruang kerjanya. Lokasi pemotretan juga di atas paling utara, dan...ada juga bintang Scorpio di foto itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Saya disembah Mecha dan menjadi yang terkuat dikekaisaran
FantascienzaPengarang: Misanmao Jenis: Fiksi Ilmiah Game Online Status: Selesai Pembaruan terakhir: 06 Agustus 2021 Bab terbaru: Bab 134 pengantar︰ Nighthawk memiliki rahasia-dia bisa mendengar suara mecha. Dalam invasi alien, dia kehilangan tanah airnya dan me...