chapter 16

344 30 4
                                    

Pair: naruxharem

Location : element nation / konohagakure no Sato

Di rumah baru Naruto/Ashura otsutsuki

kamar atas yang rias jadikan sebagai kamar tidur mereka dan yang kamar
Tersebut sekarang mulai direnovasi ulang oleh rias mengunakan kekuatan sihirnya .

"Sini dan sini kemudian sini ah ku tambahkan ini juga hihihi " tawa kecil sesekali keluar dari mulut rias sambil merentangkan kedua tangannya dengan lingkaran sihir merah Di telapak tangannya dan ada kasur yang elegan yang pernah dilihat rias di majalah popular di dunianya dulu dan bukan hanya itu ia juga meng gabungkan kamar disebelahnya dan Naruto disana hanya bisa terdiam dan melongo melihat tindakan istri tomatnya .

"Ano ri-chan apa ada yang bisa ku lakukan ? " kata Naruto

"Em Ashura-kun aku merasa sedikit panas di sini "kata rias dan Naruto yang mengerti dan segera mengambil kipas tangan dan mulai mengipasi istrinya ,ini sama sekali berbeda dengan yang ada di pemikirannya ia pikir ia akan mengangkat barang ia malah berdiri di samping istrinya dan mengipasinya serta ia lupa kalau istrinya mempunyai kekuatan bernama sihir yang mirip dengan jutsu tapi lebih serba guna(menurut Naruto) .

"Baiklah Ashura-kun bantu aku susun buku-buku ini di rak buku" kata rias setelah mengubah kamar tersebut dan kemudian menyuruh Naruto untuk membantunya meletakkan buku yang dibelinya di dunia manusia dan beberapa darinya adalah buku sihir yang didapatkan dari hadiah ulang tahunnya .

Klak bark talk

Ashura-kun buku ini letak di sebelah buku merah yang pertama kali kamu letak

"Ini ri-chan ?"ujar Naruto.

"Iya benar Ashura-kun dan kemudian ini letak di rak bawah" kata rias sambil menunjuk ke arah yang diinginkannya.

"Baik ri-chan "kata Naruto mengikuti instruksi dari sang istri.

(Gua skip yang selanjutnya )

Setengah jam kemudian

"Ahhh akhirnya selesai juga Ashura-kun apa kamu suka dengan tampilan kamar kita ini Ashura-kun " kata rias sambil merentang tangannya ke atas untuk meluruskan tangannya dan mendapat anggukan kepala Naruto membuatnya tersenyum.

"Ahhh akhirnya selesai juga Ashura-kun apa kamu suka dengan tampilan kamar kita ini Ashura-kun " kata rias sambil merentang tangannya ke atas untuk meluruskan tangannya dan mendapat anggukan kepala Naruto membuatnya tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Semua sama seperti yang ada di gambar kecuali kasurnya yg lebih besar karena gua cari yg gambar kasurnya lebih besar gak ada )

"Selanjutnya adalah kamar shana-chan " kata rias dan berjalan ke calon kamar anak perempuannya

" Hai ri-chan"kata Naruto memutuskan untuk mengikuti rias ke kamar yang barada sebelah mereka dan rias mengulangi apa yang dilakukannya tadi dan membuat kamar anak perempuannya dan kasur serta perlengkapan kamar seperti lemari dan meja untuk Hilda bagaimanapun juga ia telah menjaga anak perempuannya dengan teliti dan rias juga akan membeli kan beberapa pakaian untuk nya nanti .

Shinobi Vs DxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang