Malam hari Di hutan kirigakureTrank Trank Trank
Bunyi benturan antara Kunai dan katana mengema di hutan tersebut membuat semua binatang yang ada disekitar mereka bersembunyi ,bisa kita lihat kalau beberapa anbu bertopeng polos Tengah kesulitan menghadapi Shinobi yang memakai mantel berbulu dan bertopeng kitsune (topeng menma ) yang berada di depan mereka saat ini
"Tora kau pergi dulu ,kita harus memastikan gulungan kinjutsu ini sampai ditangan danzo-sama " kata anbu bertopeng elang sambil menyerahkan gulungan yang dibawanya kepada bawahanya.
"Baiklah kalau beg ahkkkk "sebelum ucapannya selesai sebuah Tanto menusuk dadanya dari belakang sampai tembus.
"beraninya kau "kata sosok anbu bertopeng polos yang berada di tengah sepertinya adalah ketua anbu dari anbu yang baru saja dibunuh .
"Kalian semua serang dia " perintah ketua anbu kepada bawahanya , mendengar perkataan dari ketua mereka , mereka semua serentak merapal handseal .
Katon : gokakyu no jutsu
Futon : daitoppa
Duarrr
Serang Kombinasi yang dikeluarkan oleh para anbu root menghantam tepat dimana tempat kitsune berdiri dan menimbulkan ledakan yang besar .
"Hah hah hah Macam mana taicho apa kita berhasil ?" Tanya salah satu anbu kepada ketua mereka , mendengar pertanyaan dari salah satu anak buahnya ia hanya diam saja sambil memandang tajam kearah kobaran asap yang mulai menipis
Dan benar saja dari kobaran asap itu muncul sebuah suara yang mengejutkan mereka (anbu) semua"Apa hanya ini kemampuan kalian ?" kata kitsune aka menma sambi berjalan kearah mereka (anbu root) .
Dengan perlahan menma berjalan kearah anbu yang berkode tora tadi yang ditusuknya dengan Tanto tadi dan mengambil sebuah gulungan yang diincarnya dan membacanya.
Tubuh Menma dengan perlahan melayang ke atas langit , menjulurkan tangan kanannya ke depan dengan perlahan terbentuk bola spiral berwarna hitam bercincin ....
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi Vs Dxd
AventuraIni adalah cerita tentang dua orang kakak beradik yang sudah berkali kali bereinkarnasi .