chapter 11

666 30 4
                                    

Dimensi Naruto

Di dimensi Naruto di rumah tradisional khas Jepang terlihat di dalam ruang tamu terdapat dua orang seorang laki-laki dan bayi .

"Chiii chiii "kata seorang gadis kecil berambut merah aka Shana otsutsuki yang memakai kimono kecil berwarna merah dengan bunga sakura sebagai hiasan sambil memandang ke arah seorang laki-laki berambut pirang bermata biru .

"Bukan chiii tapi Chichi-ue, coba shana-chan katakan "kata si pirang aka Naruto mengajari anak perempuan kecilnya cara memanggilnya yang benar biarpun itu mustahil .

"Naru, shana-chan masih terlalu kecil untuk bisa mengatakan itu "kata seorang perempuan berambut merah yang memakai kimono hitam dengan hiasan bunga karena Naruto tidak suka dengan pakaiannya yang dulunya yang terlalu terbuka dan membuat mata nakal para laki-laki yang melihatnya dengan pandangan mupeng.

"Naru, shana-chan masih terlalu kecil untuk bisa mengatakan itu "kata seorang perempuan berambut merah yang memakai kimono hitam dengan hiasan bunga karena Naruto tidak suka dengan pakaiannya yang dulunya yang terlalu terbuka dan membuat mata naka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin kamu benar "kata Naruto sambil terpaku pada rias membuat rias memerah.

"Apa tidak cantik Ashura-kun? "Kata rias menundukkan kepalanya.

"Sebaliknya kamu sangat cantik ri-chan dengan pakaian apapun"goda Naruto membuat rias tambah memerah dan Shana memandang rias dengan pandangan berbinar-binar membuat rias bingung dan memutuskan untuk menoleh .

"Ada apa shana-chan ? "Kata rias sambil jongkok dan mengambil Shana dari pangkuan Naruto dan mengendongnya .

"Haaa haaa "kata Shana sambil memainkan Surai/rambut merah ibunya yang sama dengannya.

"Jadi kamu juga suka dengan rambut indah ibumu ya putri ku " kata Naruto yang melihat anak perempuannya yang memainkan rambut rias .

"🍅"Dalam sekejap wajah rias berubah menjadi merah layaknya tomat matang , biarpun ini bukan kali pertama kali Naruto memuji rambut merahnya karena di "kehidupan dulunya" Ashura/Naruto sudah sering memuji rambut merahnya, Dan para pria di underworld atau dunia manusia hal pertama yang perhatikan tentang dia adalah dadanya , lalu wajahnya, pantatnya, pinggulnya, dan seterusnya rambutnya adalah hal terakhir yang di lihat mereka tapi Ashura/ Naruto adalah yg pertama memandang dan mengatakan kalau rambut merahnya indah dan cantik.

"Bagaimana dengan nii-sama ri-chan "kata Naruto.

"Nii-sama belum bangun dan Sona sedang menjaganya "kata rias.

"Souka, jadi akeno-chan lagi buat apa, apa ia sudah selesai " kata Naruto sambil memandang rias yang sedang menggendong anaknya yang dari masa depan.

"Akeno sedang menyiapkan bento untuk kita dan Hilda sedang menyimpan semua keperluan shana-chan" kata rias .

Menurut Naruto gadis berpakaian maid yang bernama Hilda itu dari segi kekuatan mungkin setingkat dengan kapten anbu dan ia juga merupakan penjaga sekaligus pengawal bagi anak perempuannya dari segala bahaya dan ia juga meminta kurama untuk membantu memastikan bahwa apakah gadis itu aman untuk menjaga anaknya dan menurut kurama gadis itu tidak memiliki niat jahat terhadap Shana.

Shinobi Vs DxdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang