Flashback arc 3
Di orc klub
Terlihat suasana di klub orc lebih tepatnya kamar rias gremory menjadi sangat mengerikan karena seorang / iblis laki-laki berambut merah bak tomat matang tengah menatap tajam dan siap melemparkan power of destruction ke arah laki-laki berambut pirang setengah telanjang yang beraninya tidur di samping adik kesayangannya .
"Ri-tan siapa laki laki brengsek ini " kata iblis tomat aka sirzechs yang penyakit sisconnya kambuh membuat wanita berpakaian maid di belakangnya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan king / suaminya aka grayfia dan sirzechs juga merupakan salah satu dari 4 maou yang menyandang gelar Lucifer bersama dengan beelzebub , Leviathan dan asmodeus .
Skip Time
"Oni-chan ada apa kamu datang kemari" kata rias
" kamu diserang oleh kokabiel kenapa kamu tidak memberitahukan hal ini kepada oni-chan ri-tan kalau bukan dari surat dari azazel aku tak tahu kalau kokabiel menyerang kamu untuk memulai great war 2 " kata sirzechs
"Eto sebenarnya aku baru saja mau ke underworld untuk beritahu ni-san tapi sepertinya oni-chan sudah tau semuanya dan apa isi surat dari gubernur da tenshi itu ?" Kata rias menjelaskan bahwa ia baru saja mau ke dunia bawah aka underworld untuk melaporkan penyerangan kokabiel .
"HM surat pertemuan tiga fraksi dan tempat pertemuannya adalah di sekolah ini malam ini dan ri-tan kamu belum menjelaskan siapa lelaki brengsek yang tidur di sampingmu itu" kata sirzechs menjelaskan isi surat dari gubernur da tenshi aka azazel ,dan sambil menunjuk ke arah Naruto yang lagi memakan ramen dengan nikmat tanpa peduli dengan lingkungan sekitarnya .
Sruppt gluuk gluuk ahhhh
"Ahhhhh ramen memang yang terbaik ah , tsuma satu lagi ramen"kata Naruto kepada akeno .
"Ara ara apa kamu pikir ini kedai ramen ya Ashura-kun , bukankah tadi kamu janji cuma satu mangkok saja "kata akeno sambil tersenyum seperti biasanya karena menurutnya ramen bukan makanan yang sehat .
"Tapi "kata Naruto terpotong ketika ia melihat seorang laki-laki tomat yang mirip dengan istri merah aka sirzechs.
"dia siapa ri-chan?."kata Naruto kepada Rias sambil menunjuk sirzechs
"Ashura-kun dia adalah kakakku sirzechs gremory " kata rias .
"Oh jadi dia adalah kakak kamu ya ri-chan pantas saja kamu dan dia mempunyai energi yang hampir mirip / sama denganmu " kata Naruto sambil tersenyum ke arah sirzechs.
"Aku Naruto Uzumaki salam kenal sirzechs-san "kata Naruto sambil menjulurkan tangan kanannya .
"HM aku sirzechs Lucifer salam kenal ne Naruto-san " kata sirzechs juga menjulurkan tangan kanannya untuk menjabat tangan tapi terlihat muncul banyak urat tangan di tangannya begitu pula dengan tangan Naruto dan muncul aura jingga/orange ditubuh Naruto dan aura Crimson / merah juga keluar dari tubuh sirzechs yang membuat semua barang klub orc hancur dan bangunan orc klub mulai meretak karena aura intimidasi/KI yang kuat dari mereka berdua dan membuat rias dan grayfia dengan cepat menghentikan dua orang bodoh itu dengan senang hati menjitak kepalanya kuning dan tomat Naruto dan sirzechs .
KAMU SEDANG MEMBACA
Shinobi Vs Dxd
AdventureIni adalah cerita tentang dua orang kakak beradik yang sudah berkali kali bereinkarnasi .